Essen Mas Yang Terampuh

Salam sejahtera sahabat mancing mania dimanapun kalian berada. Berjumpa kembali di website resmi kami, pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Essen Mas Yang Terampuh dengan menggunakan Master Essen yang keampuhannya sudah dibuktikan oleh para pemancing juara di ajang perlombaan entah itu galatama, kilo gebrus, harian, dan sebagainya. Baiklah, simak terus infonya dibawah ini!

Essen Mas Yang Terampuh
Ikan mas adalah salah satu ikan air tawar yang sangat populer dikalangan para pemancing. Ikan ini bisa kita jumpai di berbagai tempat diantaranya seperti sungai, danau, rawa, waduk, dan kolam pemancingan. Ikan mas menjadi pilihan utama para pemancing diantara jenis ikan lainnya, karena sensasi tarikan dari ikan mas terkesan memicu adrenalin.

Baca Juga : umpan pelet serbuk ikan mas harian | master umpan & essen ikan

Ikan mas termasuk jenis ikan konsumsi air tawar yang memiliki citarasa daging yang gurih serta bergizi tinggi dan juga lezat jika dijadikan lauk dan berbagai macam olahan kuliner lainnya. Ikan ini memiliki daya tarik tersendiri yang banyak sekali penggemarnya. Maka tak heran jika ikan ini menjadi salah satu ikan favorit di semua kalangan.

Karakteristik dari ikan mas sendiri yaitu aktif bergerak entah itu mencari makanan ataupun bermain. Ikan yang mencari makan di dasar tempat habitatnya ini memiliki makanan alami berupa hewan kecil air hingga tanaman air. Ikan mas tergolong ikan yang rakus yang bersifat pemakan segala alias omnivora.

Apabila anda ingin mendapatkan ikan mas tanpa harus membeli, salah satu caranya adalah harus memancing. Mancing ikan mas tentunya harus memiliki keahlian khusus dalam hal membuat umpan jitu mancing ikan mas. Umpan merupakan salah satu hal yang penting dalam mancing. Para pemancing harus pintar-pintar dalam membuat umpan agar menarik perhatian ikan. Berikut penhelasan mengenai umpan ikan mas terampuh!

Umpan Ikan Mas Pakai Umpan Putih Atau Pelet :
  • Umpan putih  1 / pelet jitu 2 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kinoy 1 sachet   
  • 1 telur asin ( kuningnya )
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Master Essen
Cara pembuatan: Masukan umpan putih/pelet, deho, kinoy, telur asin ke dalam wadah, Tambahkan air secukupnya dan aduk hingga tercampur semua dan mengental. Setelah itu teteskan Master esse 5-7 kali dan juga kroto. lalu kukus hingga matang dan umpan siap dipakai. Bisa juga setelah dikukus baru teteskan Master essen.
Catatan: Khusus pelet, tidak usah dikukus

Essen Mas Yang Terampuh
Untuk menarik supaya ikan dapat berkumpul dan melahap umpan yang anda buat tentunya anda membutuhkan Master Essen. Karena dengan menggunakan Master Essen anda akan terbantu dapat menambah daya tarik ikan serta mampu merangsang nafsu makan ikan sehingga ikan akan merasa lapar dan memakan umpan kita dengan lahap.

Master Essen merupakan salah satu essen oplosan murni siap pakai yang memiliki aroma khas dan lebih pekat tentunya ikan akan lebih tertarik untuk melahap umpan kita. Master Essen diracik sendiri oleh tangan anak bangsa yang sudah ahli dibidangnya dan diolah dengan baik dengan menggunakan bahan alami seperti ekstrak hewani yang dipadukan dengan ekstrak buah. Sehingga aroma yang dihasilkan dari Master Essen ini lebih fresh.

Penggunaan essen ini sangat penting sebagai salah satu bahan campuran umpan mancing ikan mas yang wajib ada, apalagi jika anda gemar mengikuti ajang perlombaan mancing yang menargetkan ikan mas tentu membutuhkan umpan yang jitu dan berkualitas. Dengan begitu, Master Essen ini sangat membantu dalam meningkatkan rating strike para pemancing.

Master Essen adalah produk essen oplosan terbaik yang sudah dipercaya oleh banyak para juara mancing, dari keampuhannya dapat menambah rating strike sampai juara. Selain itu essen ini berperan sebagai penguat aroma umpan sehingga umpan racikan kita jika ditambahkan Master Essen akan menjadi lebih gacor dan ikan akan dengan lahapnya memakan umpan.

Produk dari Master Essen ini memiliki banyak varian, salah satunya untuk umpan mancing ikan mas anda jauh lebih maksimal sehingga memperoleh hasil ikan yang memuaskan sesuai dengan yang diharapkan. Essen ini juga merupakan salah satu essen yang paling jitu dan terampuh dan sangat cocok digunakan sehingga anda tidak usah meragukannya lagi.

Master Essen Ikan Mas ini sudah teruji keampuhannya oleh para juara mancing di berbagai daerah di Tanah Air khususnya derah Jawa Barat. Oleh karena itu, khasiat yang dimiliki oleh produk essen unggulan kami ini sudah dikenal sekaligus menjadi essen andalannya para pemancing.

Keunggulan dari Master Essen ini tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya. Tak hanya itu, dapat digunakan di segala cuaca, kondisi kolam, jenis air, di segala medan dan di berbagai tempat mancing lainnya. Jadi anda tidak usah khawatir dan ragu lagi menggunakan Master Essen sebagai bahan pendamping umpan mancing ikan mas anda.

Keterangan Produk:
  • Nama : Master Essen Ikan Mas
  • Harga : Rp.60.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aturan pakai : Teteskan 5-7 kali setiap 1 ons umpan
  • Cocok digunakan sebagai bahan campuan semua jenis media umpan
  • Bagus dipakai untuk mancing galatama, kilo gebrus, harian, babon dan indukan
  • Mampu bertahan di segala cuaca, jenis air, dan kondisi kolam
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+amis "cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari"
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi durian "cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam"
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi stroberi "Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam"
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan

Bagi anda yang berminat dengan Master Essen ikan Mas ini, silahkan anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mngirimkan format pemesanan pada kami seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIM : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIM : 2 Botol : Essen Merah : Ridho Alamsyah : Jl. Leuwiidulang No.20, Kel.Sukamaju, Kec. Majalaya, Kab. Bandung : 081.212.912.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Mas

Essen Mas Yang Terampuh
Essen Mas Yang Terampuh
Essen Mas Yang Terampuh Essen Mas Yang Terampuh
Essen Mas Yang Terampuh Essen Mas Yang Terampuh
Essen Mas Yang Terampuh
Essen Mas Yang Terampuh
Essen Mas Yang Terampuh

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment