Essen Lele Yang Terbukti Ampuh dan Jitu

Salam Strike! Selamat datang dan terimakasih sudah mengunjungi Blog resmi Master Essen yang mana di dalamnya terdapat informasi-informasi terbaru tentunya bisa bermanfaat bagi kalian semua khususnya para pencinta mancing mania. Pada kesempatan kali ini kami akan mengulas sedikit mengenai tema Essen Lele Yang Terbukti Ampuh dan Jitu. Mari simak terus infonya dibawah ini sampai akhir!

Essen Lele Yang Terbukti Ampuh dan Jitu
Memancing merupakan salah satu kegiatan yang banyak dilakukan oleh masyarakat, tak hanya itu bahkan ada juga yang dijadikan sebuh hobi sebagai penghilang rasa penat dan juga stress. Mancing ikan memang suatu pekerjaan atau hobi yang banyak sekali manfaatnya dan juga dapat memberikan kesenangan tersendiri. Ada berbagai jenis ikan yang menjadi target para pemancing, salah satunya yaitu ikan lele.

Baca Juga : umpan serbuk ikan lele yang ampuh

Ikan lele merupakan jenis ikan air tawar yang memiliki kemampuan daya tahan tubuh yang kuat serta pertumbuhannya yang pun cukup pesat. Salah satu jenis ikan yang satu ini memiliki ciri khas yakni memiliki kumis yang panjang, hal ini menjadi salah satu perbedaan ikan lele dengan ikan lainnya. Ikan lele tergolong ke dalam ikan yang sangat rakus terhadap makanan.

Ikan lele dapat kita jumpai di semua perairan tawar di seluruh Indonesia seperti sungai, danau, waduk, rawa-rawa, situ, muara dan lain sebagainya. Hal itu merupakan menjadi habitat dari ikan lele. Di habitat aslinya, ikan lele termasuk ikan nokturnal yaitu yang aktif mencari makan pada malam hari. Jika di siang hari ikan lele cenderung lebih menyukai berdiam diri di tempat yang teduh dan juga gelap.

Seperti yang kita sudah ketahui bersama bahwa ikan lele ini memiliki daya tahan hidup yang sangat baik jika dibandingkan dengan jenis ikan air tawar lainnya, yaitu dapat bertahan hidup dalam kondisi air apapun. Maka tak heran masyarakat kita memanfaatkan kelebihan yang dimiliki oleh ikan lele ini yakni dengan membudidayakannya di kolam-kolam maupun empang.

Memancing ikan lele memang membutuhkan keahlian khusus serta penggunaan umpan yang tepat dan benar, agar pada saat anda memburunya akan lebih mudah. Mancing ikan yang satu ini bisa dikatakan gampang-gampang susah, dengan begitu anda harus pintar-pintar dalam hal penggunaan umpan jitu ikan lele. Biasannya ikan lele menyukai umpan yang mempunyai aroma menyengat.

Untuk menyiasati permasalahan tersebut, buatlah umpan yang dapat memikat perhatian ikan lele. Karena umpan merupakan salah satu faktor keberhasilan dan juga keberuntungan bagi para pemancing. Jika anda masih kebingungan, kami akan memberikan resep umpan racikan terbukti ampuh dan jitu untuk ikan lele dengan menggunakan Master Essen. Berikut selengkapnya!

Resep Racikan Umpan Paling Ampuh Untuk Ikan Lele :
  • Usus ayam satu genggam
  • Telur Ayam 1 butir
  • Keju craft 1 lembar
  • Mie instant 1
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Usus dikukus terlebih dahulu hingga matang, kemudian masukkan ke dalam blender bersama telur ayam, mie instan dan keju agar semua tercampur jadi satu. Setelah itu masukan ke wadah lalu teteskan Master Essen minimal 7 tetes, aduk kembali hingga rata dan umpan siap pakai.

Essen Lele Yang Terbukti Ampuh dan Jitu
Kami memperkenalkan produk senjata andalannya para juara mancing yaitu Master Essen sebagai bahan pendamping atau penambah aroma pada umpan mancing ikan lele anda. Master Essen yaitu produk essen oplosan murni yang telah terbukti ampuh dan jitu dalam hal meningkatkan kualitas dari umpan racikan ikan lele anda jauh lebih maksimal.

Master Essen merupakan salah satu produk unggulan kami yang terbuat dari ekstrak hewani yang dipadukan dengan ekstrak buah segar yang dimana khasiatnya sudah teruji coba mampu memberikan performa terhadap umpan dan ikan akan dengan lahapnya memakan umpan. Master Essen ini essen murni siap pakai sebagai suatu bahan yang dapat membantu menarik perhatian ikan target karena aroma yang keluar sangat khas yang disukai oleh ikan, terutama ikan lele.

Dalam pembuatan umpan tentunya anda membutuhkan campuran Master Essen, hal ini karena Master Essen adalah produk unggulan yang memiliki kualitas terbaik dari essen lainnya. Master Essen dapat membantu anda untuk mendapatkan ikan lele dengan jangka waktu yang singkat dan mudah. Maka dari itu, sekaligus dapat membantu rating strike anda jauh lebih maksimal dan mendapatkan hasil tangkapan yang memuaskan.

Mungkin bagi orang awam belum mengetahui apa itu Master Essen. Master Essen yakni suatu bahan yang berbentuk cairan yang mengeluarkan aroma yang begitu tajam dan khas yang terbuat dari bahan alami pilihan yang sangat disukai oleh ikan target. Master Essen mengandung bahan-bahan berkualitas serta dalam pengolahannya telah melalui tahap pemrosesan dengan baik sehingga dipercaya sangat ampuh menaklukan ikan lele.

Di dalam produk Master Essen memiliki banyak varian, disetiap variannya memiliki aroma yang cukup tajam dan pekat serta lebih tahan lama berada di dalam air. Master Essen ini sangat berperan penting di dalam umpan mancing ikan lele anda, karena aromannya dapat memberikan efek perangsang nafsu makan ikan semakin bertambah dan dengan langsung ikan akan menyambar umpan yang telah diberi Master Essen.

Keterangan Produk:
  • Nama : Master Essen Ikan Lele
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Aturan pakai : Teteskan 5-7 kali pada setiap 1 ons umpan
  • Mampu bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai spot air tawar lainnya
  • Baik digunakan ketika mancing di siang ataupun malam hari
  • Cocok digunakan sebagai bahan campuran semua jenis media umpan
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+amis "cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari"
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis wangi stroberi "cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin"
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi melon melati "bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari"
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan anda

Bagi anda yang berminat dengan produk Master Essen Ikan Lele ini, silahkan order sekarang juga. Dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIL : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIL : 3 Botol : Essen Hijau Tua : Zulfiandi : Jl. Cinde Barat No.22, Kel. Jomblang, Kec. Candisari, Kota Semarang : 082.214.984.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Lele

Essen Lele Yang Terbukti Ampuh dan JituEssen Lele Yang Terbukti Ampuh dan Jitu

Essen Lele Yang Terbukti Ampuh dan Jitu

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment