Oplosan Essen Ikan Bawal

Salam Strike! Selamat datang di situs website resmi kami yang di dalamnya terdapat berbagai macam informasi-informasi terbaru yang kami sajikan khusus untuk kalian semua terutama bagi para pencinta mancing di seluruh Tanah Air. Pembahasan kali ini yaitu mengenai Oplosan Essen Ikan Bawal. Baiklah, simak baik-baik artikel ini sampai akhir semoga bisa bermanfaat bagi anda.

Oplosan Essen Ikan Bawal
Ikan bawal (Colossoma Macropomum) merupakan salah satu diantara jenis ikan air tawar yang dapat dengan mudah kita jumpai di sekitar kita. Populasi ikan ini memang terbilang cukup banyak di negeri ini, walaupun tak sebanyak ikan nila. Salah satu kelebihan dari ikan ini bahwa dia tergolong rakus dan tidak pilih-pilih makanan. Jadi ini sangat menguntungkan bagi sang pemancing karena mereka tidak harus bersusah payah mencari umpan, karena apapun jenis umpan pasti ikan bawal akan memakannya.

Baca Juga : umpan pelet serbuk ikan bawal anti zonk

Ikan bawal termasuk pemakan segala atau omnivora. Hampir apa saja yang ada di dekatnya pasti disambar. Artinya, makanan ikan bawal itu sangatlah gampang. Maka dari itu, banyak para pemancing yang memburu ikan jenis ini dengan menggunakan berbagai macam umpan baik itu umpan alami yang menjadi keseharian makanan ikan tersebut maupun memakai umpan racikan sendiri.

Ikan bawal yaitu ikan yang mempunyai gigi yang kuat dan tajam sehingga banyak para pemancing yang menyebutnya sebagai ikan predator air tawar yang galak. Ikan yang masih berkerabat dengan ikan piranha ini, memiliki gerakan yang sangat gesit serta termasuk ikan yang cerdas dalam hal menghindari senar pancing.

Jika dilihat dari fisik ikan bawal memiliki bentuk tubuh yang pipih, lubang hidung yang besar, bersisik kecil, dengan kepala yang kecil membulat serta warna tubuh yang sedikit keperak-perakan dan bagian bawah berwarna kuning kemerah-merahan. Ikan ini mengingatkan kita kepada jenis ikan yang paling ganas yaitu ikan piranha. Memang kedua jenis ini berhabitat asli di sepanjang sungai Amazon di Brazil.

Memancing ikan bawal bisa dikatakan salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Ikan bawal jika sudah terkena mata kail, ikan ini akan berusaha melepaskan diri dengan cara melompat ke udara. Selain itu, ikan bawal juga mampu memberikan perlawanan yang cukup sengit. Apabila anda merasakan tarikan dari ikan bawal, maka anda akan merasakan sensasi tersendiri yang begitu memicu adrenalin.

Mancing ikan predator air tawar ini cukup mengasyikan, karena memiliki daya tarik tersendiri yang menjadi alasan para pemancing memburu ikan jenis ini. Mancing ikan bawal bisa dibedakan menjadi 2 yaitu di alam liar ataupun dikolam. Bagi anda yang gemar memancing ikan bawal dengan suasana yang sejuk pasti anda memiliki spot mancing di alam. Begitupun sebaliknya jika mancing ikan bawal di kolam, sudah pasti akan berbeda dengan di alam.

Seperti kegiatan yang lain, memancing juga memerlukan sedikit teknik dan trik khusus agar mendapatkan ikan target sesuai dengan yang diharapkan. Mengapa demikian, karena hal itu sangat membantu anda dapat atau tidaknya ikan terutama jenis umpan yang digunakan mestilah jitu. Umpan merupakan salah satu faktor keberhasilan dan keberuntungan pemancing.

Resep Racikan Umpan Paling Jitu Untuk Ikan Bawal :
  • Tahu mentah sebungkus
  • 1 butir kuning telur bebek
  • Susu bubuk Dancow 1 sachet
  • Master Essen Ikan
  • Air panas secukupnya
Cara Pembuatan : Masukkan semua bahan ke dalam wadah yang sudah di sediakan ( kecuali essen), Lalu aduk hingga rata dan tambahkan air panas secukupnya. Aduk kembali hingga merata dan membentuk sebuah adonan, setelah itu teteskan essen 5-7 kali pada umpan, dan umpan pun siap pakai.

Oplosan Essen Ikan Bawal
Master Essen merupakan salah satu diantara produk essen oplosan murni terbaik yang mengandung bahan-bahan berkualitas yang diracik dengan baik oleh ahlinya dan telah melalui proses fermentasi dan yang paling penting keampuhannya sudah terbukti sangat ampuh dan jitu oleh para juara mancing dalam hal menaklukan ikan target, terutama ikan bawal.

Master Essen terbuat dari ekstrak hewani yang dikombinasikan dengan ekstrak buah segar dan diolah secara khusus sehingga menghasilkan essen dengan aroma yang begitu khas dan menyengat serta sangat disukai oleh ikan. Aroma yang keluar dari Master Essen sangat tajam dan lebih tahan lama di dalam air, dari aroma tersebut ikan akan lebih tertarik pada umpan anda dan dengan cepat akan melahap umpan.

Keunggulan dari produk essen oplosan kami ini diantaranya mampu meningkatkan performa dan kualitas umpan, baik itu umpan racikan ataupun umpan lainnya. Selain itu, dapat memberikan perangsang atau pemicu terhadap nafsu makan ikan dan dengan mudah menarik perhatian ikan untuk makin mendekat dan dengan rakusnya akan menyambar umpan anda.

Master Essen ini sangat efektif melumpuhkan ikan bawal. Tak hanya itu, dapat membantu anda tentunya dalam meningkatkan rating strike semakin maksimal. Dan meraih hasil tangkapan yang banyak dan memuaskan. Kelebihan dari Master Essen sendiri dapat digunakan di segala cuaca, segala medan, jenis air, kondisi kolam serta di berbagai tempat lainnya.

Master Essen oplosan ini mengandung bahan alami berkualitas pilihan yang tentunya tidak terdapat zat kimia berbahaya. Oleh karena itu, kini sudah banyak yang menggunakan essen dari kami terutama dari produk Master Essen. Sekaligus menjadi essen andalannya para pemancing bawal di seluruh Nusantara.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Bawal
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Pemakaian : campurkan 5-7 tetes Master Essen pada setiap 50 gram umpan yang digunakan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu tahan di segala cuaca, jenis air dan kondisi kolam
  • Bagus untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan putih : Untuk mengumpulkan ikan pada lapak
  • Warna Essen bisa dipilih sesuai kebutuhan anda

Bagi anda yang tertarik dengan Master Essen Oplosan Untuk Ikan Bawal ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanan kepada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIB : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIB : 4 Botol : Essen Putih dan Hijau Tua : Hendro Santoso : Jl.Raya Menur No.120, Kel. Manyar Sabrangan, Kec. Mulyorejo, Kota Surabaya ; 082.312.592.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Bawal

Oplosan Essen Ikan Bawal
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment