Essen Oplosan Untuk Ikan Bawal

Hallo Sobat! Salam Mancing Mania Mantap! Kembali lagi si situs website resmi kami yang selalu menyajikan informasi-informasi penting serta menarik seputar dunia mancing. Kali ini yang akan kami bahas adalah yakni Essen Oplosan Untuk Ikan Bawal Yang sudah banyak digunakan oleh pemancing handal. Maka dari itu, simak baik-baik artikel kami dibawah ini sampai akhir!

Essen Oplosan Ikan Untuk Ikan Bawal
Memancing ikan bawal merupakan suatu kegiatan yang sangat menyenangkan. Dimana ikan ini menjadi salah satu jenis ikan yang sangat memicu adrenalin serta menantang pada saat dipancing. Oleh sebab itu, banyak para pemancing yang ingin mencoba merasakan sensasi strike dari ikan bawal.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Lele

Memancing ikan air tawar memang tak kalah sarunya dengan mancing ikan di air asin maupun payau. Di dalam memancing ikan bawal, anda memerlukan umpan yang sudah terbukti ampuh dalam hal meningkatkan nafsu makan dan merangsang ikan supaya ikan dengan cepat menyambar umpan yang pasang.

Ikan bawal yaitu jenis ikan predator air tawar yang bisa memakan semua jenis umpan yang ada disekelilingnya, karena ikan bawal dikenal rakus terhadap makanan. Selain itu, memiliki gigi yang cukup tajam yang mampu merobek makanan dengan mudah.

Di habitatnya ikan bawal bersifat omnivora alias pemakan segala mulai dari serangga, biji-bijian, udang kecil, ikan kecil, buah-buahan, hingga tumbuhan air menjadi sehari-hari makanan dari ikan bawal tersebut.

Berbicara mengenai ikan bawal, ikan ini berasal dari Amerika Selatan tepatnya di sepanjang sungai Amazon dan anak-anak sungai amazon lainnya. Sekarang ini ikan bawal sudah menyebar luas ke berbagai wilayah. Di Indonesia sendiri populasi ikan bawal cukup banyak, bahkan kita dapat menemuinya di perairan tawar di seluruh pelosok Indonesia.

Karena saat ini ikan bawal telah tersedia dengan jumlah yang melimpah, ikan bawal banyak dijadikan sebagai target para pemancing mania. Pemilihan umpan yang tepat dan disukai ikan bawal kemungkinan besar akan mendapatkan ikan bawal dengan jumlah yang banyak.

Untuk itu adanya kami disini untuk memberikan resep rahasia umpan jitu mancing ikan bawal yang mungkin anda dapat mencobannya sendiri dirumah, selain bahan-bahannya mudah didapat dalam pengolahannya pun terbilang mudah dan tidak membuang waktu yang lama. Langsung saja, berikut dibawah ini selengkapnya!

Resep Racikan Umpan Paling Ampuh Untuk Ikan Bawal :
  • Tahu mentah sebungkus
  • 1 butir kuning telur bebek
  • Susu bubuk Dancow 1 sachet
  • Master Essen Ikan
  • Air panas secukupnya
Cara Pembuatan : Masukkan semua bahan ke dalam wadah yang sudah di sediakan ( kecuali essen), Lalu aduk hingga rata dan tambahkan air panas secukupnya. Aduk kembali hingga merata dan membentuk sebuah adonan, setelah itu teteskan essen 5-7 kali pada umpan, dan umpan pun siap pakai.

Essen Oplosan Ikan Untuk Ikan Bawal
Dari umpan jitu ikan bawal pastinya para pemancing handal selalu membawa essen sebagai bahan pendamping umpan. Apa yang dimaksud dengan essen? Essen adalah suatu bahan yang berbentuk cairan yang memiliki aroma khas dan menyengat yang bertujuan sebagai perangsang atau pemicu agar ikan lebih tertarik pada umpan dan memakan umpan yang kita berikan.

Kami merekomendasikan essen oplosan murni unggulan dari produk Master Essen. Master Essen merupakan salah satu produk essen oplosan kualitas terbaik yang mengandung bajan-bahan berkualitas dan keampuhannya sudah teruji oleh para juara mancing di berbagai daerah dalam hal meningkatkan performa umpan racikan sendiri.

Master Essen ini sudah dipercaya khasiatnya mampu menarik perhatian ikan target dengan cepat, karena aroma yang keluar dari essen ini begitu kuat dan menyengat serta tahan lama berada di dalam air. Maka dengan begitu, Master Essen ini akan membantu anda dalam menaikan ikan target terutama ikan bawal dengan hasil yang memuaskan.

Kini Master Essen menjadi satu-satunya produk essen andalannya para pemancing di seluruh Nusantara. Master Essen mengandung bahan-bahan alami pilihan berkualitas tinggi yang terbebas dari bahan kimia berbahaya, jadi sangat aman baik untuk ikan maupun bagi diri kita sendiri jika mengkonsumsi ikan hasil tangkapan tersebut.

Master Essen ini yakni essen siap pakai yang memiliki peran penting yang mampu melumpuhkan ikan bawal dengan jangka waktu yang singkat. Sangat cocok sekali digunakan bagi anda yang senang mengikuti ajang perlombaan mancing yang menargetkan ikan bawal sebagai incaran utamanya seperti lomba galatama, kilo gebrus, harian, dan lain sebagainya.

Ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh Master Essen sendiri diantarannya dapat digunakan di berbagai jenis air, kondisi medan, di segala cuaca. Tak hanya itu, produk Master Essen juga bisa diaplikasikan ke berbagai media umpan seperti umpan pelet, umpan racikan, umpan putih dan masih banyak lagi.

Master Essen disini sangat efektif sebagai penambah aroma alami pada umpan mancing ikan bawal anda jauh lebih maksimal sekaligus menjadi alternatif bagi para pemula mancing yang ingin mendapatkan ikan target sesuai dengan yang diharapkan. Maka dari itu, kami menyarankan agar anda memakai Master Essen.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Bawal
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Pemakaian : campurkan 5-7 tetes Master Essen pada setiap 50 gram umpan yang digunakan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu tahan di segala cuaca, jenis air dan kondisi kolam
  • Bagus untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan putih : Untuk mengumpulkan ikan pada lapak
  • Warna Essen bisa dipilih sesuai kebutuhan anda

Bagi anda yang tertarik dengan Master Essen Untuk Ikan Bawal ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanan kepada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIB : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIB : 3 Botol : Essen Merah Tua : Aldian Hikmawan : Jl.Purwandaru No.40, Kel. Kedungjati, Kec. Bukateja, Kab.Purbalingga : 081.223.893.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Bawal

Essen Oplosan Ikan Untuk Ikan Bawal

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment