Umpan Pelet Serbuk Paling Bagus Untuk Ikan Lele

Selamat datang di situs resmi Master Essen dan salam hangat khususnya bagi para penghobi mancing di seluruh Nusantara serta pembaca setia blog kami. Apa kabarnya? Semoga kabar baik bagi kita semua. Seperti biasa disini kami akan menyajikan informasi terbaru mengenai Umpan Pelet Serbuk Paling Bagus Untuk Ikan Lele. Simak terus infonya dibawah ini.

Umpan Pelet Serbuk Paling Bagus Untuk Ikan Lele
Mungkin memancing sering dianggap sebagai suatu kegiatan yang tidak memiliki aspek olahraga. Tetapi sebenarnya ketika memancing pun harus diperlukan kondisi tubuh yang prima serta kesehatan badan yang fit. Dan memang benar memancing bukan termasuk ke dalam olahraga berat, namun setidaknya dengan memancing bisa meningkatkan konsentrasi dan juga ketepatan anda.

Baca Juga : Essen Ikan Lele Paling Jitu Dari Master Essen

Banyak manfaat dari memancing diantaranya untuk refreshing. Sudah tentu bagi anda yang setiap harinya disibukan dengan berbagai macam aktivitas yang berat yang sangat membutuhkan relaksasi. Dengan memancing terlebih memilih spot seperti di alam yang asri, tenang, dan juga rindang tentu secara tidak langsung bisa menenangkan hari dan fikiran anda menjadi lebih fresh.

Mungkin untuk sebagian orang beranggapan bahwa kegiatan memancing merupakan kegiatan yang membosankan. Akan tetapi bagi orang yang benar-benar menyukainya, memancing yaitu hal yang sangat mengasyikan juga dapat menyehatkan badan serta mental anda agar tetap stabil dan terjaga. Selain itu yang paling penting mampu melatih kesabaran dan juga mengasah ketepatan kita.

Diantara jenis ikan air tawar yang menjadi salah satu ikan populer di kalangan para pemancing adalah ikan lele. Ikan yang memiliki ciri khas berkumis panjang dengan tubuhnya yang licin serta senjata yang mematikan alias patil. Ikan lele merupakan ikan yang mengandung banyak sekali manfaat dan gizi. Banyak sekali orang yang tertarik dengan ikan ini baik untuk dikonsumsi maupun dibudidayakan untuk ladang bisnis.

Mungkin bagi anda yang sudah berpengalaman dalam hal memancing tentunya sudah fasih sekali dengan cara memancing ikan lele ini mulai dari jenis lele, teknik memancing, umpan mancing, dan juga habitatnya. Orang-orang yang memiliki hobi memancing juga banyak sekali yang tertarik untuk mancing ikan berkumis ini, hal itu dikarenakan selain sedap dikonsumsi ikan lele dapat memberikan sensasi strike tersendiri yang bikin ketagihan sang pemancing.

Untuk memancing ikan lele tidak semudah apa yang kita bayangkan, ada banyak hal yang mesti diperhatikan jika ingin memburu ikan jenis ini. Salah satunya ialah jenis umpan yang akan digunakan mestilah jitu, karena umpan merupakan salah satu faktor keberhasilan memancing. Untuk itu kami akan memberikan resep umpan racikan paling bagus untuk ikan lele, anda bisa membuatnya sendiri dirumah selain bahan-bahannya mudah didapat, cara pengolahannya pun terbilang sangat mudah dan tentu khasiatnya sangat ampuh untuk menaklukan ikan lele.

Resep Umpan Racikan Paling Bagus Untuk Ikan Lele Pakai Master Umpan Serbuk :
  • Master umpan ikan lele 100 gram
  • Master essen 7 tetes
  • Telur asin 1 ( kuningnya  )
  • Kinoy sebungkus
  • Hati ayam 1\4
  • Bawang putih 1 siung
  • Air panas secukupnya
Cara pembuatan : Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah ( kecuali master essen ), seduh air panas secukupnya hingga merata dan kental, lalu teteskan master essen minimal 7 kali. Aduk kembali hingga kalis, umpan pun siap pakai, bisa juga di campur dengan daging giling 1 ons / 250 gram master umpan ikan lele.

Umpan Pelet Serbuk Paling Bagus Untuk Ikan Lele
Master Umpan adalah produk umpan pelet serbuk kualitas terbaik unggulan yang hadir sebagai salah satu umpan siap pakai yang dikhususkan bagi anda para pencinta mancing yang ingin memperoleh ikan target dalam jumlah yang banyak dengan hasil yang maksimal. Master Umpan sangat efektif melumpuhkan ikan target dalam jangka waktu yang cepat dan tentunya akan meningkatkan performa umpan mancing anda jauh lebih cepat disambar oleh ikan target.

Master Umpan Ikan Lele merupakan salah satu produk umpan siap pakai unggulan kami yang terbuat dari tepung ikan yang direkomendasikan dengan berbagai macam bahan alami pilihan yang kami olah sebaik mungkin sehingga menghasilkan aroma yang sangat khas dan tajam yang dapat menarik perhatian ikan lele untuk menyambar umpan mancing anda.

Produk umpan kami ini mengandung bahan-bahan berkualitas tinggi sehingga terbebas dari bahan kimia berbahaya. Tak hanya itu keunggulan yang dimiliki oleh Master Umpan Ikan Lele diantaranya yaitu bisa digunakan di segala cuaca, kondisi medan, jenis air, bahkan di berbagai tempat/spot mancing lainnya.

Master Umpan Ikan Lele sangat cocok dipakai bagi anda yang gemar mengikuti turnament mancing mulai dari lomba mancing galatama, kilo gebrus, harian, dan lain sebagainya. Munculnya produk umpan ikan lele ini agar mempermudah anda memburu ikan lele jenis apapun dan dimanapun. Dan memang sudah teruji serta terbuktikan oleh para juara mancing di berbagai daerah di Indonesia yaitu keampuhannya menaklukan ikan lele dalam waktu yang singkat dengan hasil yang memuaskan.

Aroma amis wangi yang terdapat dalam Master Umpan Ikan Lele mampu memberikan efek perangsang nafsu pada ikan, dengan begitu umpan anda dengan lahap disambar oleh ikan lele dan memperoleh hasil yang banyak.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Umpan Ikan Lele
  • Harga : Rp.75.000/Pcs
  • Isi : 250 gram
  • Aroma Umpan : Amis wangi
  • Cara Pakai : Seduh umpan dengan air panas secukupnya, aduk hingga merata dan umpan siap dipakai
  • Dapat dicampurkan dengan bahan lain seperti kinoy, dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan
  • Mampu bertahan disegala cuaca, jenis air dan juga kondisi kolam
  • Bagus dipakai ketika mancing di siang maupun malam hari.

Bagi anda yang berminat dengan produk Master Umpan Ikan Lele ini, silahkan order sekarang juga. Dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIL : 3 Pcs : Wahyu Purnama : Jl.Pemuda No.25, Kel.Depok, Kec.Pancoran Mas, Kota Depok : 082.212.382.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Lele

Umpan Pelet Serbuk Paling Bagus Untuk Ikan Lele

Umpan Pelet Serbuk Paling Bagus Untuk Ikan Lele

Umpan Pelet Serbuk Paling Bagus Untuk Ikan Lele
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 021.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment