Umpan Pelet Serbuk Paling Jitu Untuk Ikan Lele

Kembali lagi bersama kami di situs resmi Master Essen yang selalu menyajikan informasi terbaru serta menarik seputar memancing. Edisi kali ini kami akan membagikan tips dan juga info mengenai Umpan Pelet Serbuk Paling Jitu Untuk Ikan Lele. Mari simak selengkapnya dibawah ini!

Umpan Pelet Serbuk Paling Jitu Untuk Ikan Lele
Teknik dan umpan memancing adalah salah satu upaya maksimal dalam menentukan keberhasilan anda dalam meraih kesuksesan memancing. Untuk selanjutnya nasib dan keberuntungan yang menjadi utama meraih hasil tangkapan yang didapat. Dari beberapa hal tersebut merupakan dasar dari kegiatan memancing yang perlu diperhatikan oleh para angler.

Baca Juga : Essen Ikan Lele Anti Zonk dari Master Essen

Dari jenis ikan yang menjadi target para pemancing ialah ikan lele. Ikan lele yaitu jenis ikan konsumsi air tawar yang banyak sekali penggemarnya, selain memiliki citrasa daging yang gurih serta lezat juga mengandung gizi yang tinggi baik bagi kesehatan tubuh kita.

Ikan yang berhabitat asli di perairan tawar ini mudah kita jumpai antara lain di sungai, danau, rawa-rawa, waduk, situ, muara, dll. Ikan lele memiliki kemampuan hidup yang cukup baik dengan cara mudah beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya. Maka tak heran ukuran ikan lele di alam liar besar-besar.

Ikan yang diberi julukan sebagai ikan berkumis ini masih berkeluarga dalam kelompok jenis ikan Catfish. Ikan lele bersifat koloni atau hidup secara berkelompok. Selain itu tergolong ikan nokturnal yaitu yang aktif pada malam hari. Ikan lele memiliki karakter yang rakus terhadap makanan, hampir apa saja yang ada di sekitarnya pasti dimakan oleh ikan ini. Karena ikan lele bersifat omnivora atau pemakan segala.

Ikan lele menjadi salah satu ikan favorit di semua kalangan, namun tidak semua orang menyukai ikan lele. Walaupun bentuknya agak aneh dan geli, tapi ikan lele banyak mengandung protein yang bagus bagi pertumbuhan anak-anak. Jika mengonsumsinya setiap saat, akan memberikan asupan gizi yang baik.

Bagi seorang penghobi mancing, mengikuti kompetisi memancing bisa jadi yaitu suatu keharusan. Selain hobi tersalurkan, kompetisi memancing bisa juga mendatangkan keuntungan besar jika anda menang. Dan salah satu yang sering diadakan adalah memancing ikan lele.

Dengan demikian, hal yang harus diperhatikan ialah umpan khusus agar bisa memperoleh ikan lele dalam hasil yang maksimal. Seperti umpan ikan lele berikut ini yang paling jitu akan kami sajikan untuk anda semua. Simak selengkapnya!

Resep  Racikan Umpan Paling Jitu Untuk Ikan Lele Pakai Master Umpan Serbuk :
  • Master umpan ikan lele 100 gram
  • Master essen 7 tetes
  • Telur asin 1 ( kuningnya  )
  • Kinoy sebungkus
  • Hati ayam 1\4
  • Bawang putih 1 siung
  • Air panas secukupnya
Cara pembuatan : Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah ( kecuali master essen ), seduh air panas secukupnya hingga merata dan kental, lalu teteskan master essen minimal 7 kali. Aduk kembali hingga kalis, umpan pun siap pakai, bisa juga di campur dengan daging giling 1 ons / 250 gram master umpan ikan lele.

Umpan Pelet Serbuk Paling Jitu Untuk Ikan Lele
Master Umpan Ikan Lele merupakan produk umpan pelet siap pakai yang terbuat dari tepung ikan yang berprotein tinggi yang dikombinasikan dengan berbagai macam bahan alami pilihan dan diolah secara khusus oleh ahlinya sehingga menghasilkan aroma yang begitu khas yang dipercaya sangat ampuh menaklukan ikan lele.

Produk umpan ikan lele ini membantu anda khususnya bagi para pemancing yang memburu ikan lele sebagai target. Dengan begitu sangat membantu anda dalam menaikan ikan dalam waktu yang singkat dan tentunya dengan hasil yang memuaskan. Master Umpan Ikan Lele hadir sebagai produk umpan mancing ikan lele nomor satu di Indonesia karena khasiat serta keampuhannya sudah teruji coba oleh para juara mancing di berbagai daerah di Tanah Air.

Master Umpan Ikan Lele ini salah satu produk umpan unggulan kami dari Master Umpan. Kelebihan yang dimiliki oleh produk umpan lele kami ini diantaranya bisa digunakan di segala faktor cuaca, jenis air, kondisi medan serta di berbagai tempat mancing lainnya. Tak hanya itu, yang paling penting tidak mengandung bahan kimia berbahaya jadi sangat aman digunakan.

Sudah banyak yang menggunakan umpan ikan lele terutama dari Master Umpan. Mereka percaya kandungan yang terdapat di dalam Master Umpan Ikan Lele ini begitu alami dan terbebas dari bahan-bahan berbahaya lainnya. Maka dari itu, kini Master Umpan Ikan Lele sangat efektif dalam hal melumpuhkan ikan lele sekaligus membantu meningkatkan performa umpan mancing anda jauh lebih maksimal.

Khusus bagi anda yang senang mengikuti turnament mancing seperti mancing galatama, kilo gebrus, harian, dll. Master Umpan Ikan Lele ini menjadi alternatif dan sangat cocok digunakan dalam perlombaan mancing tersebut. Dengan begitu, bisa membantu meningkatkan rating strike anda dan keluar sebagai juara menyingkirkan peserta lain.

Untuk itu kalian para penggila mancing mania tidak perlu khawatir dan ragu lagi menggunakan Master Umpan Ikan Lele ini, karena sangat aman bila dipakai kapan saja dan dimana saja.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Umpan Ikan Lele
  • Harga : Rp.75.000/Pcs
  • Isi : 250 gram
  • Aroma Umpan : Amis wangi
  • Cara Pakai : Seduh umpan dengan air panas secukupnya, aduk hingga merata dan umpan siap dipakai
  • Dapat dicampurkan dengan bahan lain seperti kinoy, dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan
  • Mampu bertahan disegala cuaca, jenis air dan juga kondisi kolam
  • Bagus dipakai ketika mancing di siang maupun malam hari.

Bagi anda yang berminat dengan produk Master Umpan Ikan Lele ini, silahkan order sekarang juga. Dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIL : 2 Pcs : Asep Gumilang : Jl.Sindangsari Kp.Sayuran No.30, Kel.Cijerah, Kec.Bandung Kulon, Kota Bandung : 081.221.691.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Lele

Umpan Pelet Serbuk Paling Jitu Untuk Ikan LeleUmpan Pelet Serbuk Paling Jitu Untuk Ikan Lele

Umpan Pelet Serbuk Paling Jitu Untuk Ikan Lele

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment