Umpan Pelet Serbuk Paling Cocok Untuk Ikan Lele

Kabar baik untuk kita semua khususnya para pencinta mancing mania dan pembaca setia blog resmi Master Essen Ikan yang dimana selalu memberikan tips serta informasi terbaru seputar memancing. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas menyajikan informasi yang bertemakan tentang Umpan Pelet Serbuk Paling Cocok Untuk Ikan Lele. Mari simak baik-baik artikel ini, salam mancing mania mantap!

Umpan Pelet Serbuk Paling Cocok Untuk Ikan Lele
Memancing memang dibutuhkan ketepatan dan juga kesabaran yang tinggi. Hal itu dikarenakan salah satu kegiatan ini sangat berpengaruh terhadap kesabaran kita sendiri. Memang kegiatan memancing tidak semudah apa yang di dibayangkan, harus mempunyai teknik dan strategi yang bagus serta pemilihan umpan yang tepat agar meraih hasil yang maksimal. Walaupun nasib dan juga keberuntungan yang menjadi salah satu faktor utama dari hal-hal lainnya.

Baca Juga : Essen Ikan Lele Paling Jitu Dari Master Essen

Akan tetapi, kita sebagai manusia harus memiliki semangat juang yang besar tidak pantang menyerah dan tetap berusaha. Untuk menyiasati masalah tersebut, anda khususnya para pencinta mancing mania haruslah mempunyai keahlian khusus memancing, agar pada saat hendak mancing memperoleh hasil yang diharapkan dan membawa hasil yang memuaskan.

Kegemaran dalam memancing ternyata kebanyakan orang memandang dari jenis ikannya. Seperti halnya ada yang menyukai mancing ikan lele, mas, nila, patin, bawal dan lain sebagainya. Dan ada juga yang suka dalam suasana tempatnya antara lain di sungai, danau, kolam, rawa-rawa, dll. Pernyataan tersebut memang benar-benar terbukti adanya, dan semua itu sesuai dengan selera masing-masing.

Berbicara soal mancing ikan lele yaitu salah satu kegiatan yang paling banyak diminati dibandingkan dengan mancing jenis ikan air tawar lainnya. Mancing ikan lele dapat memberikan kesenangan tersendiri bagi pemancing lele yang menikmati tarikan pada saat terjadi strike dan memang cukup memicu adrenalin. Ikan lele mempunyai sensasi strike yang tak kalah serunya dengan jenis ikan lainnya.

Ikan jenis ini termasuk ke dalam kategori ikan yang mempunyai pernafasan tambahan, artinya ikan lele mampu bertahan dalam kondisi air yang memiliki tingkat oksigennya rendah serta mudah beradaptasi di lingkungan manapun juga mampu hidup dengan baik di perairan yang tercemar sekalipun seperti di got-got dan selokan. Tak jarang ada sebagian orang yang menjumpai ikan lele di dalam perairan tersebut.

Pada dasarnya habitat ikan lele ini terdapat di perairan tawar yang tenang dan tidak berarus deras antara lain seperti danau, sungai, ataupun kolam yang sengaja dibuat. Terkadang saking ekstrimnya, kemampuan bertahan hidup ikan lele dapat menyesuaikan di dalam spiteng. Dan itu banyak sekali terjadi di lingkungan kita, bahkan ada orang yang sengaja memindahkan ikan lele satu hingga lebih ke dalam tempat tersebut. Maka dari itu, habitat dari ikan jenis ini beragam sekali meskipun dalam kondisi perairan yang sangat minim oksigen.

Perlu kalian tahu bahwa ikan lele cenderung memiliki sifat omnivora yaitu pemakan segala. Terlebih lagi yang paling berbahaya ialah sifat kanibal dari ikan ini yang dapat memangsa sudaranya sendiri yang tergolong lemah. Sifat kanibalisme ini akan terjadi apabila ia sedang kelaparan yang cukup berat, terlebih lagi jika bahan pakan dihabitatnya sudah tiada.

Ikan lele tergolong ke dalam hewan nokturnal, atau yang aktif pada malam hari. Biasannya ikan lele akan lebih agresif serta bertambah tingkat makannya di malam hari. Oleh karena itu, para pemancing ikan lele biasannya memburu ikan ini pada waktu dan jam tertentu seperti yang paling efektif pada malam hari. Karena ikan lele akan lebih aktif dan cenderung sangat lapar pada waktu tersebut.

Untuk memancing ikan lele bisa dikatakan gampang-gampang susah, bagi yang sudah handal dalam mancing ikan lele pasti sudah mengetahui strategi rahasia yang dapat menaklukan ikan lele. Terutama dalam pemilihan jenis umpan yang akan digunakan, umpan mancing ikan lele mestilah jitu agar meraih hasil yang maksimal dan tidak mengalami keboncosan pada saat memancingnya.

Bagi para pemula mancing yang memburu ikan lele sebagai target incarannya sudah pasti akan sedikit kebingungan mencari umpan jitu ikan lele. Namun anda tidak perlu khawatir, adanya kami disini untuk memberikan solusi terbaik khusus bagi anda semua para pencinta mancing mania yang ssaat ini sedang mencari umpan jitu mancing ikan lele. Seperti berikut ini akan kami berikan bocoran resep umpan racikan paling jitu dan cocok untuk mancing ikan lele yang mungkin bisa anda pakai.

Resep Umpan Racikan Paling Cocok Untuk Ikan Lele Pakai Master Umpan Serbuk :
  • Master umpan ikan lele 100 gram
  • Master essen 7 tetes
  • Telur asin 1 ( kuningnya  )
  • Kinoy sebungkus
  • Hati ayam 1\4
  • Bawang putih 1 siung
  • Air panas secukupnya
Cara pembuatan : Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah ( kecuali master essen ), seduh air panas secukupnya hingga merata dan kental, lalu teteskan master essen minimal 7 kali. Aduk kembali hingga kalis, umpan pun siap pakai, bisa juga di campur dengan daging giling 1 ons / 250 gram master umpan ikan lele.

Umpan Pelet Serbuk Paling Cocok Untuk Ikan Lele
Master Umpan Ikan Lele telah hadir sebagai solusi umpan mancing ikan lele anda jauh lebih cepat mendapatkan ikan target khusus bagi anda para pemancing lele. Produk umpan ini sudah teruji keampuhannya oleh para juara mancing di berbagai daerah di Tanah Air. Selain itu kini sudah menjadi senjata andalannya para pemancing sebagai umpan utama untuk melumpuhkan ikan lele.

Master Umpan Ikan Lele terbuat dari tepung ikan berprotein tinggi yang dikombinasikan dengan bahan alami pilihan yang telah lulus uji coba sebelum dipasarkan dan memang terbukti hasilnya sangat bagus dan memuaskan. Umpan ikan lele ini dalam pengolahannya sudah melalui proses tahap demi tahan dan terbebas dari bahan kimia berbahaya, jadi sangat aman digunakan.

Master Umpan Ikan Lele merupakan salah satu produk unggulan kami yang sangat efektif memikat perhatian ikan. Karena di dalamnya mengandung bahan-bahan berkualitas sehingga memiliki aroma yang cukup khas yaitu amis wangi yang tajam. Aroma tersebut akan memberikan efek perangsang atau pemicu nafsu makan pada ikan, dengan demikian umpan anda akan lebih menarik perhatian ikan untuk melahap umpan tersebut sekaligus umpan anda menjadi sasaran utama ikan lele.

Salah satu produk umpan unggulan kami ini menjadi alternatif bagi anda khususnya para pemula mancing yang menargetkan ikan lele sebagai incaran utama. Dengan memakai Master Umpan Ikan Lele akan membantu meningkatkan performa terhadap umpan anda serta meningkatkan rating strike anda jauh lebih maksimal dan memperoleh hasil tangkapan sesuai dengan yang diharapkan.

Master Umpan Ikan Lele sudah banyak digunakan oleh para mania karena mereka sudah membuktikan khasiat yang dimiliki oleh produk umpan ikan unggulan kami ini, dan mereka sangat puas melihat hasil yang diperoleh cukup banyak. Dengan begitu anda semuanya tidak perlu ragu lagi untuk memakai Master Umpan Ikan Lele ini, karena sangat membantu anda dalam hal menaikan ikan target dalam jangka waktu yang cepat.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Umpan Ikan Lele
  • Harga : Rp.75.000/Pcs
  • Isi : 250 gram
  • Aroma Umpan : Amis wangi
  • Cara Pakai : Seduh umpan dengan air panas secukupnya, aduk hingga merata dan umpan siap dipakai
  • Dapat dicampurkan dengan bahan lain seperti kinoy, dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan
  • Mampu bertahan disegala cuaca, jenis air dan juga kondisi kolam
  • Bagus dipakai ketika mancing di siang maupun malam hari.

Bagi anda yang berminat dengan produk Master Umpan Ikan Lele ini, silahkan order sekarang juga. Dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIL : 3 Pcs : Dimas Samudera : Jln.Jaruai No.45, Kel.Bungus Barat, Kec.Bungus Teluk Kabung, Kota Padang : 081.223.693.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Lele

Umpan Pelet Serbuk Paling Cocok Untuk Ikan LeleUmpan Pelet Serbuk Paling Cocok Untuk Ikan Lele

Umpan Pelet Serbuk Paling Cocok Untuk Ikan Lele
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 021.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment