Essen Katilayu Ikan Bawal

Salam mancing mania mantap! kabar baik bagi kalian semua yang senang memancing ikan air tawar dengan menggunakan Essen Katilayu. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi mengenai Essen Katilayu Ikan Bawal. Mari simak penjelasannya dibawah ini.

Essen Katilayu Ikan Bawal
Ikan bawal merupakan salah satu jenis ikan predator air tawar. Disebut sebagai ikan predator karena memiliki sifat yang rakus terhadap makanan. Ikan jenis ini bisa memangsa apa saja yang berada di sekelilingnya, karena ikan bawal termasuk hewan omnivora alias pemakan segala yang sering kali memangsa umpan-umpan para pemancing.

Baca Juga : umpan pelet serbuk ikan bawal anti zonk

Habitat ikan bawal berada di perairan tawar yang tenang seperti danau, sungai, waduk, muara, rawa, dan lain sebagainya. Ikan bawaldengan nama latin Colossoma Macropomum ini umumnya berada di perairan Indonesia yang diintroduksikan ke perairan tawar yang awalnya didapat dari Brazil, Amerika Selatan. Oleh sebab itu, habitat asli ikan bawal ini adalah di sepanjang sungai Amazon.

Awalnya ikan bawal merupakan ikan hias di akuarium, namun pertumbuhannya yang begitu cepat disamping rasanya yang lezat kini ikan bawal banyak diburu oleh pemancing untuk dijadikan bahan pangan. Ikan jenis ini sebenarnya termasuk salah satu ikan air tawar yang banyak di kembangbiakan di kolam-kolam budidaya. Selain itu, ikan bawal seringkali dijadikan sebagai bahan di dalam ajang perlombaan mancing seperti di kolam pemancingan.

Memancing ikan bawal memiliki kesenangan dan juga keasyikan tersendiri karena ikan bawal tergolong ikan yang selalu aktif bergerak sehingga ada tantangan tersendiri jika memancing ikan yang satu ini. Kalo dilihat dari bentuknya, ikan bawal memang tampak buas dan sangar. Ikan bawal memiliki gigi yang cukup tajam, membuat sang predator air tawar ini ditakuti oleh jenis ikan lainnya.

Tapi siapa sangka jika umpan mancing ikan bawal ini ternyata sangatlah sederhana dan mudah untuk didapatkan. Sebagai contoh umpan ikan bawal yang sering dipakai oleh para pemancing yaitu dari segala jenis cacing, belalang, katak kecil, usus ayam, udang, jangkrik, ati ayam serta ikan-ikan kecil. Ada beberapa dari jenis tumbuhan dan juga buah-buahan yang dapat digunakan sebagai umpan ikan bawal.

Disamping itu, ikan bawal pula menyukai umpan racikan dengan bahan-bahan yang disukainya. Seperti berikut ini salah satu jenis umpan racikan paling jitu untuk mancing ikan bawal yang bisa kalian gunakan. Karena dengan umpan racikan akan lebih menarik perhatian ikan bawal, dari tekstur dan juga aroma yang keluar mampu memikat ikan. Silahkan simak sibawah ini.

Resep Racikan Master Essen Ikan Bawal :
  • Tahu mentah sebungkus
  • 1 butir kuning telur bebek
  • Susu bubuk Dancow 1 sachet
  • Master Essen Ikan
  • Air panas secukupnya
Cara Pembuatan : Masukkan semua dalam wadah yang di sediakan ( kecuali essen), Lalu aduk hingga rata dan tambahkan air panas secukupnya. Aduk kembali hingga merata dan membentuk sebuah adonan,setelah itu teteskan essen 5-7 kali pada umpan, dan umpan pun siap pakai.

Essen Katilayu Ikan Bawal
Master Essen katilayu merupakan salah satu produk essen unggulan kami yang terbuat dari minyak getah katilayu hasil fermentasi yang diformulasikan secara khusus dengan berbagai macam bahan alami pilihan sehingga keampuhannya sudah teruji coba sangat ampuh menaklukan ikan target, diantaranya ikan bawal.

Master Essen Katilayu hadir sebagai bahan pendamping atau penambah aroma alami terhadap umpan yang sangat manjur dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Master Essen katilayu sangat ampuh dan jitu dalam hal menarik perhatian ikan target. Karena essen yang satu ini memiliki aroma ygetah katilayu asli yang sangat kuat dan tajam serta tahan lama di dalam air.

Sudah banyak yang menggunakan essen katilayu ini terutama dari produk Master Essen. Mereka sudah mencoba khasiat yang dimiliki oleh Master Essen Katilayu ini dan memang hasilnya terbukti sangat memuaskan. Mereka sudah merasa puas setelah menggunakan produk Master Essen Katilayu, bahkan ada yang menyebutkan bahwa Master Essen Katilayu ini sebagai senjata andalan para juara mancing. Tentunya membuat mereka ketagihan memakai produk essen kami.

Keunggulan dari Master Essen Katilayu ini diantaranya tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya. Selain itu dapat digunakan disegala cuaca, jenis air, kondisi medan serta di berbagai tempat mancing lainnya. Maka dari itu, Master Essen Katilayu ini sangat membantu dalam hal meningkatkan performa umpan mancing anda sekaligus meraih hasil yang maksimal.

Master Essen Katilayu sangat cocok sekali digunakan khususnya bagi anda yang senang mengikuti turnament mancing seperti lomba mancing galatama, kilo gebrus, harian, dan lain sebagainya. Dengan begitu, dijamin umpan anda menjadi serbuan utama para ikan untuk melahapnya.

Bagi anda para pemula mancing, Master Essen Katilayu ini menjadi alternatif buat anda jika ingin meraih hasil tangkapan yang banyak dalam jangka waktu yang singkat. Selain itu, cara penggunaannya pun sangatlah mudah cukup teteskan ke dalam 1 ons umpan 3-5 tetes, dan umpan siap digunakan.

Keterangan Produk:
  • Nama: Master Essen Katilayu
  • Harga: Rp. 150.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Cara pakai: Teteskan 3-5 kali pada 1 ons umpan yang digunakan.
  • Aroma khas getah katilayu
  • Cocok untuk campuran segala jenis umpan ikan mas, lele, bawal, nila, patin, nilem dan lainnya
  • Aromanya kuat dan mampu tahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat mancing
  • Dapat digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.

Bagi anda yang tertarik dengan Master Essen Katilayu Ikan Bawal ini, silahkan anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanan kepada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA : 2 Botol : Gilang Darmawan : Jl.Sari Wetes Raya No.3, Kel.Antapani Kidul, Kec.Antapani, Kota Bandung : 082.221.491.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu

Essen Katilayu Ikan BawalEssen Katilayu Ikan Bawal

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment