Essen Ikan Bawal Khusus Babon

Kabar gembira untuk anda khususnya para penggemar mancing dan pembaca setia blog kami. Edisi kali ini kami akan membahas mengenai Essen Ikan Bawal Khusus Babon. Artikel ini sudah kami persiapkan dengan baik yang dapat anda cermati dan juga mengambil manfaat didalamnya. Langsung saja simak terus infonya dibawah ini. Salam Mancing Mania Mantap!!!

Essen Ikan Bawal Khusus Babon
Menjadikan ikan bawal sebagai salah satu ikan target memang membutuhkan pemilihan umpan yang tepat dan benar. Akan tetapi biasanya para pemancing yang belum handal hanya membuat umpan yang asal dengan harapan memperoleh ikan dengan jumlah yang banyak. Apalagi jika anda ingin memancing ikan bawal babon yang terkenal garang dan cukup agresif.

Baca Juga : Essen Ikan Mas Babon Aroma Sereh

Ikan bawal termasuk sebagai ikan air tawar yang rakus. Ikan yang berhabitat di sepanjang sungai Amazon ini, sudah tersebar luas ke berbagai wilayah termasuk ke wilayah Indonesia. di Indonesia sendiri kini populasi ikan bawal kian melimpah, karena banyak masyarakat kita yang membudidayakan ikan bawal sebagai ikan konsumsi maupun diperjualbelikan.

Memancing ikan bawal babon cukup mengasyikan dan memiliki tantangan tersendiri karena ikan yang satu ini bergerak sangat aktif. Oleh karena itu, banyak para angler mengincar dan memburu ikan jenis ini. Disamping memiliki citarasa yang enak dan gurih juga berportein tinggi menjadikan ikan bawal babon sebagai ikan konsumsi yang banyak sekali peminatnya.

Rasa puas yang luar biasa akan dirasakan ketika mendapatkan ikan bawal babon, sensasi tarikannya begitu kuat dan memicu adrenalin yang membuat para pemancing bawal bikin ketagihan. Karena itulah pemancing rela untuk membuat umpan jitu ikan bawal babon agar bisa mendapatkannya. Berikut dibawah ini salah satu resep umpan jitu dan ampuh khusus ikan bawal babon yang bisa anda coba.

Resep Umpan Ikan Bawal Khusus Babon :
  • Tahu mentah sebungkus
  • 1 butir kuning telur bebek
  • Susu bubuk Dancow 1 sachet
  • Master Essen Ikan
  • Air panas secukupnya
Cara Pembuatan : Masukkan semua bahan ke dalam wadah yang sudah di sediakan (kecuali essen), Lalu aduk hingga rata dan tambahkan air panas secukupnya. Aduk kembali hingga merata dan membentuk sebuah adonan, setelah itu teteskan essen 5-7 kali pada umpan, dan umpan pun siap pakai.

Essen Ikan Bawal Khusus Babon
Kami rekomendasikan essen ikan bawal khusus babon yaitu essen dari Master Essen. Master Essen memiliki aroma yang khas yang menyengat yang mampu menarik perhatian ikan bawal untuk mendekat dan ikan dengan lahapnya memakan umpan. Penggunaan essen disini sebagai bahan pendamping umpan mancing ikan bawal anda jauh lebih cepat mendapatkan ikan dengan jumlah yang banyak.

Master Essen merupakan essen oplosan murni yang kami buat sendiri yang terbuat dari ekstrak hewani yang dipadukan dengan ekstrak buah sehingga memiliki aroma yang lebih fresh dan tahan lama di dalam air yang berfungsi untuk memikat perhatian ikan target terhadap umpan yang anda berikan, dengan begitu umpan anda menjadi sasaran utamanya.

Master Essen Ikan Bawal yaitu salah satu varian essen dari produk kami dapat membantu meningkatkan performa umpan mancing ikan bawal anda jauh lebih maksimal memperoleh hasil tangkapan yang memuaskan, sekaligus dapat memberikan rating strike para pemancing khususnya.

Kelebihan dari Master Essen Ikan Bawal ini diantaranya dapat digunakan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam, medan dan di berbagai spot mancing air tawar lainnya. Selain itu, tentunya Master Essen ini tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya jadi sangat aman dipakai dan ikan hasil tangkapan tetap aman jika dikonsumsi.

Sudah banyak yang memakai essen ikan bawal babon ini, terutama dari Master Essen. Produk essen oplosan terbaik ini sudah teruji coba keampuhannya oleh para juara mancing di berbagai daerah di Indonesia, dan memang terbukti hasilnya begitu puas dan mantap. Kini Master Essen salah satu produk essen oplosan yang menjadi senjata andalannya para angler di seluruh Nusantara.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Bawal
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Pemakaian : campurkan 5-7 tetes Master Essen pada setiap 50 gram umpan yang digunakan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu tahan di segala cuaca, jenis air dan kondisi kolam
  • Bagus untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan putih : Untuk mengumpulkan ikan pada lapak
  • Warna/Essen dapat dipilih sesuai kebutuhan anda

Bagi anda yang tertarik dengan Essen Ikan Bawal Khusus Babon ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanan kepada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIB : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIB : 3 Botol : Essen Merah Tua : Purnama Dwi Gunawan : Jl.Sadarmanah No.105, Kel. Leuwigajah, Kec. Cimahi Selatan, Kota Cimahi : 082.219.951.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Bawal

Essen Ikan Bawal Khusus Babon
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment