Essen Ikan Bawal Khusus Indukan

Salam sejahtera bagi kita semua khususnya para pencinta mancing mania dan pembaca setia artikel kami, selamat datang dan terimakasih sudah mengunjungi salah satu website resmi kami yang di dalamnya terdapat info-info penting mengenai dunia memancing. Pada edisi kali ini yang akan kami bahas adalah tentang Essen Ikan Bawal Khusus Indukan.

Essen Ikan Bawal Khusus Indukan
Sebelum kalian pergi memancing tentunya hal yang harus diperhatikan yaitu umpan. Jenis umpan yang dipersiapkan pun tidak boleh sembarangan, harus disesuaikan dengan ikan yang ditargetkanya agar mendapatkan hasil yang banyak. Salah satu jenis ikan yang seringkali dijadikan target oleh para angler yaitu ikan bawal.

Baca Juga : Essen Seribu Bunga Untuk Ikan Patin Indukan

Ketika hendak memancingnya, sobat harus tahu terlebih dahulu karakter dari ikan bawal tersebut. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa ikan bawal memiliki sifat yang agresif dan galak, giginya yang cukup kuat dan tajam serta suka bergerombol sama seperti halnya dengan ikan nila dan tawes.

Ikan bawal merupakan ikan jenis air tawar yang habitat aslinya di sepanjang sungai Amazon, Amerika Selatan. Ikan ini masih berkerabat dengan ikan piranha yang sangat terkenal sebagai ikan predator pemakan daging yang sangat buas. Ikan bawal kini sudah tersebar luas ke berbagai negara, diantaranya negara Indonesia.

Bawal dapat kita jumpai di perairan tawar di seluruh Indonesia seperti waduk, danau, sungai, rawa atau yang paling mudah seperti di kolam pemancingan. Biasanya ikan bawal sudah di sediakan di kolam berbayar, sekaligus menjadi salah satu jenis ikan yang sering dijadikan sebagai bahan dalam ajang perlombaan mancing.

Ikan bawal indukan biasannya menjadi target para pemancing, baik itu mancing di alam maupun di kolam. Terlebih untuk mendapatkan ikan bawal induk, anda harus memiliki strategi khusus dan juga penggunaan umpan khusus ikan bawal indukan yang tepat dan benar. Langsung saja, berikut salah satu umpan paling ampuh dan jitu umpan mancing ikan bawal khusus indukan.

Resep Racikan Umpan Ikan Bawal Indukan:
  • Tahu mentah sebungkus
  • 1 butir kuning telur bebek
  • Susu bubuk Dancow 1 sachet
  • Master Essen Ikan
  • Air panas secukupnya
Cara Pembuatan : Masukkan semua bahan ke dalam wadah yang sudah di sediakan ( kecuali essen), Lalu aduk hingga rata dan tambahkan air panas secukupnya. Aduk kembali hingga merata dan membentuk sebuah adonan, setelah itu teteskan essen 5-7 kali pada umpan, dan umpan pun siap pakai.

Essen Ikan Bawal Khusus Indukan
Bagi anda yang sedang sibuk mencari essen oplosan terampuh yang cocok untuk mancing ikan bawal indukan, anda tidak perlu khawatir karena kami akan merekomendasikan Essen Ikan Bawal Khusus Indukan yang telah teruji mantap dan terbukti keampuhannya sebagai campuran berbagai umpan bawal semakin maksimal dilahap oleh ikan target. Yaitu dari produk Master Essen.

Essen yaitu suatu bahan campuran umpan mancing yang berbentuk cairan yang memiliki aroma sangat kuat dan menyengat dan berperan penting untuk menarik perhatian ikan terhadap umpan mancing ikan bawal indukan anda. Dengan menggunakan essen, anda akan lebih mudah mendapatkan ikan target dalam jumlah yang banyak dan memuaskan.

Master Essen merupakan produk essen oplosan terbaik unggulan yang terbuat dari 100% bahan alami seperti halnya perpaduan antara ekstrak buah dan ekstrak hewani yang diolah secara khusus sehingga menghasilkan aroma yang sangat khas dan lebih pekat serta tahan lama di dalam air.

Master Essen memiliki banyak varian, diantaranya varian amis wangi yang kami khususkan untuk ikan bawal. Sudah banyak yang menggunakan Master Essen Ikan Bawal karena terbukti ampuh dan mantap memikat ikan target dalam meraih hasil yang maksimal dan sesuai dengan yang diharapkan.

Master Essen Ikan Bawal yaitu essen oplosan murni siap pakai yang memiliki kemampuan dalam hal meningkatkan performa umpan mancing ikan bawal indukan anda. Selain itu, essen ini sangat membantu memaksimalkan rating strike para pemancing bawal di seluruh Tanah Air.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Bawal
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Pemakaian : campurkan 5-7 tetes Master Essen pada setiap 50 gram umpan yang digunakan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu tahan di segala cuaca, jenis air dan kondisi kolam
  • Bagus untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan putih : Untuk mengumpulkan ikan pada lapak
  • Warna/Essen dapat dipilih sesuai kebutuhan anda

Bagi anda yang tertarik dengan Essen Ikan Bawal Khusus Indukan ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanan kepada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIB : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIB : 2 Botol : Essen Hijau Tua : Hendra Susanto :  Jl.Semeru No.10, Kel. Rintis, Kec. Lima Puluh, Kota Pekanbaru : 081.121.681.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Bawal   

Essen Ikan Bawal Khusus Indukan
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment