Essen Ikan Bawal Khusus Di Alam Liar

Selamat datang di situs resmi kami. Salam mancing mania mantap khususnya bagi para pencinta strike dan pembaca setia artikel kami. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas artikel terbaru mengenai Essen Ikan Bawal Khusus Di Alam Liar yang sudah banyak digunakan oleh para juara mancing baik itu diajang perlombaan mancing ataupun di alam terbuka. Maka dari itu mari simak dengan teliti informasinya dibawah ini!

Essen Ikan Bawal Khusus Di Alam Liar
Ikan bawal adalah ikan predator air tawar yang ganas. Ikan ini dikategorikan sebagai ikan yang rakus serta pemakan segala alias omnivora. Ikan bawal dapat kita jumpai di alam liar seperti sungai, danau, rawa, waduk, muara dll. Jenis ikan yang satu ini menjadi salah satu target bagi para pemancing, karena memiliki sensasi tersendiri yang tak kalah serunya dengan ikan air tawar lainnya.

Baca Juga : umpan pelet serbuk ikan bawal anti zonk

Ikan bawal adalah salah satu ikan air tawar yang marak dikonsumsi oleh masyarakat, karena rasanya yang gurih dan lezat jika disajikan dengan berbagai jenis makanan. Ikan ini juga banyak di budidayakan, karena pertumbuhannya cukup cepat dan memiliki daya tahan tubuh yang baik. Maka dari itu, banyak yang meraup keuntungan dari membudidayakan jenis ikan ini.

Memancing ikan bawal mampu memberikan daya tarik tersendiri, karena ikan ini dikenal dengan agresifnya jika sudah menancap di mata kail. Bawal akan berusaha melepaskan diri biasanya dengan melompat ke udara, untuk itu mancing ikan predator air tawar ini harus memiliki keahlian khusus di bidangnya.

Kami akan berbagi resep rahasia umpan mancing ikan bawal yang paling ampuh baik itu di alam liar maupun di berbagai spot mancing lainnya. Baiklah berikut ini selengkapnya!

Resep Umpan Ikan Bawal Paling Ampuh Khusus Di Alam Liar :
  • Tahu mentah sebungkus
  • 1 butir kuning telur bebek
  • Susu bubuk Dancow 1 sachet
  • Master Essen Ikan
  • Air panas secukupnya
Cara Pembuatan : Masukkan semua bahan ke dalam wadah yang sudah di sediakan (kecuali essen), Lalu aduk hingga rata dan tambahkan air panas secukupnya. Aduk kembali hingga merata dan membentuk sebuah adonan, setelah itu teteskan essen 5-7 kali pada umpan, dan umpan pun siap pakai.

Essen Ikan Bawal Khusus Di Alam Liar
Master Essen Ikan merupakan produk unggulan essen oplosan murni yang berbentuk carian dengan aroma yang khas dan menyengat yang berfungsi sebagai perangsang atau memicu ikan agar cepat mendekat dan memakan umpan racikan ataupun umpan lainnya.

Master Essen Ikan Bawal adalah salah satu varian yang di khususkan untuk penambah aroma alami terhadap umpan mancing ikan bawal anda. Essen ini sangat efektif menarik perhatian ikan bawal, lalu ikan dengan lahapnya memakan umpan.

Essen oplosan ikan bawal dari produk Master Essen ini sudah banyak yang menggunakannya terutama oleh para juara mancing di seluruh Tanah Air, keampuhannya telah teruji coba dan memang hasilnya sangat memuaskan sekali.

Produk Master Essen oplosan ini terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang mengandung protein di dalamnya. Dengan kandungan tersebut dapat meningkatkan performa juga kualitas umpan yang kita gunakan semakin gesit dan lahap disambar oleh ikan target.

Keunggulan dari produk Master Essen kami yaitu diantaranya tidak mengandung zat kimia berbahaya, Aromanya yang kuat dan tajam serta tahan lama berada di dalam air. Selain itu Essen oplosan ikan bawal ini sekaligus sebagai alternatif atau solusi umpan mancing ikan bawal anda jauh lebih maksimal.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Bawal
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Pemakaian : campurkan 5-7 tetes Master Essen pada setiap 50 gram umpan yang digunakan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu tahan di segala cuaca, jenis air dan kondisi kolam
  • Bagus untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan putih : Untuk mengumpulkan ikan pada lapak
  • Warna/Essen dapat dipilih sesuai kebutuhan anda

Bagi anda yang berminat dengan Essen Ikan Bawal Khusus Di Alam Liar ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanan kepada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIB : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIB : 4 Botol : Essen Merah Tua : Jefry Kurniawan : Jl.Encep Kartawiria No.89, Kel. Citeureup, Kec. Cimahi Utara, Kota Cimahi : 082.215.984.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Bawal

Essen Ikan Bawal Khusus Di Alam Liar
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment