Essen Ikan Bawal Khusus Di Sungai

Salam Penggila Mancing, Terimakasih sudah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke blog resmi kami yang tidak pernah bosan memberikan informasi-informasi penting serta terbaru bagi anda semua. Untuk kesempatan kali ini kami akan menyajikan tips dan informasi mengenai Essen Ikan Bawal Khusus Di Sungai. Mari simak informasi selengkapnya dibawah ini

Essen Ikan Bawal Khusus Di Sungai
Memancing merupakan salah satu kegiatan yang banyak dilakukan umumnya oleh kaum adam, walaupun ada beberapa wanita bahkan anak-anak yang menyukainya. Karena kegiatan yang satu ini tidak mengenal usia, jenis kelamin, ataupun status sosial. Siapapun boleh melakukannya khusus bagi para pencinta mancing.

Baca Juga : Essen Ikan Mas Di Sungai Dari Master Essen

Mancing ikan bawal misalna, memancing ikan predator air tawar ini memang sangat menyenangkan karena ikan bawal termasuk ikan agresif yang selalu bergerak aktif sehingga memicu adrenalin untuk menangkapnya. Selain itu sifatnya yang rakus, ikan ini terkenal dengan pemakan segala alias omnivora.

Ikan bawal dengan nama ilmiahnya Collossoma Macropomum merupakan jenis ikan yang berhabitat asli di sepanjang sungai Amazon. Ikan ini hampir memiliki fisik yang sama persis dengan ikan piranha, karena ikan bawal masih berkerabat dekat dengan ikan piranha yang sangat buas dan ganas tersebut.

Awal penyebaran ikan bawal dimulai dari sungai Amazon, kini ikan bawal sendiri banyak ditemukan di perairan tawar di Indonesia. Ikan bawal sudah tersebar luas ke berbagai wilayah termasuk ke wilayah Indonesia. Ikan bawal dapat kita temukan di berbagai lokasi mulai dari sungai, rawa, danau, waduk bahkan di kolam pemancingan sekalipun.

Seperti kegiatan lainnya, yang memerlukan strategi khusus agar hasil yang didapat sesuai dengan yang diharapkan. Seperti halnya dengan memancing juga dibutuhkan hal-hal yang menyangkut dengan kegiatabn tersebut. Maka sebelum anda memancing ikan bawal, harus memiliki keahlian di bidangnya terutama jenis umpan yang digunakan haruslah tepat dan benar sesuai dengan ikan target.

Seperti berikut ini kami akan memberikan salah satu umpan paling ampuh untuk mancing ikan bawal di sungai ataupun di berbagai tempat lainnya yang bisa anda gunakan. Karena sudah terbukti ampuh dan jitu khasiatnya yang dapat menaklukan ikan bawal dengan cepat. Berikut bahan-bahan yang harus disediakan.

Resep Umpan Ikan Bawal Paling Jitu Khusus Di Sungai :
  • Tahu mentah sebungkus
  • 1 butir kuning telur bebek
  • Susu bubuk Dancow 1 sachet
  • Master Essen Ikan
  • Air panas secukupnya
Cara Pembuatan : Masukkan semua bahan ke dalam wadah yang sudah di sediakan (kecuali essen), Lalu aduk hingga rata dan tambahkan air panas secukupnya. Aduk kembali hingga merata dan membentuk sebuah adonan, setelah itu teteskan essen 5-7 kali pada umpan, dan umpan pun siap pakai.

Essen Ikan Bawal Khusus Di SungaiDari Umpan Ikan Bawal Di Sungai diatas, ada salah satu produk unggulan kami yang berbentuk cairan yang memiliki aroma khas dan menyengat, yaitu Master Essen. Yang berfungsi sebagai prangsang atau pemicu ikan agar cepat mendekat dan dengan lahapnya memakan umpan.

Master Essen merupakan produk essen oplosan siap pakai kualitas terbaik yang mengandung bahan-bahan berkualitas dan yang paling penting sudah teruji khasiatnya ampuh dan jitu oleh para juara mancing dan terbuktu dapat meningkatkan performa terhadap umpan racikan kita sendiri.

Nah, untuk itu kami rekomendasikan essen yang sudah banyak digunakan oleh para pemancing yaitu essen oplosan dari Master Essen, karena essen ini berperan sangat penting sebagai penambah aroma alami terhadap umpan yang anda gunakan sekaligus meningkatkan kualitas dari umpan sehingga lebih cepat disambar oleh ikan target.

Master Essen ini sudah terkenal dan banyak digunakan oleh para pemancing bawal di Tanah Air. Mereka sudah percaya dengan khasiat yang dimiliki oleh Master Essen yang mampu menarik perhatian ikan terhadap umpan yang diberikan, dan ikan bisa dengan lahapnya memakan umpan.

Aroma yang keluar dari Master Essen ini sangat kuat dan tajam serta lebih tahan lama berada di dalam air. Kelebihan dari Master Essen dapat digunakan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam, medan, maupun di berbagai spot mancing lainnya. Selain itu, essen master oplosan ini dapat diaplikasikan ke berbagai jenis media umpan mulai dari umpan racikan, umpan alami, umpan putih, umpan pelet, dan lain sebagainya.

Tentunya Master Essen Ikan Bawal ini tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya, karena kami membuatnya dengan bahan alami pilihan yang sangat disukai oleh ikan bawal seperti halnya mengandung protein yang dapat merangsang nafsu makan ikan semakin bertambah. Dengan begitu umpan anda menjadi target sambaran ikan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Bawal
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Pemakaian : campurkan 5-7 tetes Master Essen pada setiap 50 gram umpan yang digunakan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu tahan di segala cuaca, jenis air dan kondisi kolam
  • Bagus untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan putih : Untuk mengumpulkan ikan pada lapak
  • Warna/Essen dapat dipilih sesuai kebutuhan anda

Bagi anda yang berminat dengan Essen Ikan Bawal Khusus Di Sungai ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanan kepada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIB : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIB : 5 Botol : Essen Hijau Tua : Tomi Alfarizky : Jl.Raya Pulo Gebang No.93, Kel. Pulogebang, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur : 081.221.891.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Bawal

Essen Ikan Bawal Khusus Di Sungai
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment