Essen Ikan Bawal Khusus Di Rawa

Salam sobat angler mania. Apa kabarnya masih setiakah dengan memancing? Kabar bagus untuk anda yang telah mengunjungi artikel kami yang satu ini yang dimana kami akan memberikan informasi terupdate mengenai Essen Ikan Bawal Khusus Di Rawa rahasia sang juara.

Essen Ikan Bawal Khusus Di Rawa
Salah satu lokasi yang banyak dicari oleh para angler untuk memburu ikan adalah rawa. Rawa-rawa memang menjadi spot mancing yang banyak dicari karena ikan yang hidup di rawa tersebut beragam jenisnya mulai dari bawal, gabus, betok, nila, mas, patin dan lain sebagainya.

Baca Juga : umpan pelet serbuk ikan bawal anti zonk

Selain banyak dan beragam jenis ikan yang hidup di rawa, juga suasana nya pun terbilang masih alam yang bisa memanjakan mata dengan keindahan dan panorama alam bebas. Disamping itu, banyak yang memanfaatkan ya diantaranya yaitu memancing ikan.

Diantara banyak jenis ikan yang seringkali dijadikan target oleh para angler adalah ikan bawal. Ikan bawal pasti sudah tak asing lagi di dengar oleh semua kalangan terutama kalangan pemancing. Salah satu jenis ikan yang satu ini banyak diburu karena memiliki sensasi strike yang lumayan menantang.

Ikan bawal merupakan ikan predator air tawar yang berkarakteristik rakus dan cukup agresif yang mana ikan ini tergolong ke dalam ikan omnivora atau pemakan segala yang tak jarang sering menyambar umpan-umpan para angler. Sambaran ikan ini mampu membuat joran melengkung dan memberikan perlawan yang sengit.

Ikan bawal jika dilihat dari fisik sekilas mirip dengan ikan piranha, ikan yang terkenal ganas dan buas pemakan daging yang paling ditakuti oleh semua jenis ikan air tawar. Ikan bawal juga sangat aktif bergerak serta mempunyai susunan gigi yang cukup tajam yang dapat merobek mangsanya dengan cepat.

Mancing ikan bawal di rawa memerlukan keahlian khusus agar bisa mendapatkan banyak ikan, salah satunya ialah menggunakan umpan jitu ikan bawal itu sendiri. Dengan menggunakan umpan jitu yang disesuaikan dengan jenis ikan yang ditargetkan kemungkinan besar akan membantu anda dalam memperoleh hasil yang banyak.

Anda bisa menggunakan umpan alami maupun buatan atau umpan yang satu ini yang akan kami berikan kepada anda semua yaitu dengan memakai umpan racikan sendiri dengan menggunakan bahan alami yang disukai oleh ikan bawal tersebut. Baiklah, simak selengkapnya dibawah ini.

Resep Jitu Umpan Ikan Bawal Khusus Di Rawa:
  • Tahu mentah sebngkus
  • 1 butir kuning telur bebek
  • Susu bubuk Dancow 1 sachet
  • Master Essen Ikan
  • Air panas secukupnya
Cara Pembuatan : Masukkan semua bahan ke dalam wadah yang sudah di sediakan (kecuali essen), Lalu aduk hingga rata dan tambahkan air panas secukupnya. Aduk kembali hingga merata dan membentuk sebuah adonan, setelah itu teteskan essen 5-7 kali pada umpan, dan umpan pun siap pakai.

Essen Ikan Bawal Khusus Di Rawa
Master Essen yaitu produk oplosan essen kualitas terbaik yang kami racik sendiri dengan menggunakan bahan alami pilihan yang diproses secara khusus sehingga menghasilkan aroma yang begitu khas dan menyengat yang dapat menarik perhatian ikan target.

Master essen terbuat dari ekstrak hewani yang dipadukan dengan ekstrak buah segar yang telah melalui proses tahap demi tahap yang sudah dipercaya keampuhannya yaitu berfungsi sebagai perangsang atau pemicu ikan agar dengan cepat mendekat lalu melahap umpan.

Essen ikan bawal ini salah satu varian dari produk Master Essen, yang dimana essen ikan bawal ini sudah banyak digunakan oleh para pemancing handal dalam mengikuti berbagai ajang perlombaan seperti harian, galatama, kilo gebrus dll. Selain itu, essen ini sering juga dipakai untuk mancing di alam liar contohnya danau, rawa, sungai, waduk dan lain sebagainya.

Master Essen adalah produk essen yang sangat populer di seluruh penjuru Tanah Air karena khasiatnya sudah terbukti dapat meningkatkan performa umpan racikan sendiri. Essen ini memiliki banyak keunggulan tentunya produk essen ini tidak terdapat zat-zat kimia berbahaya lainnya sehingga ikan target yang kita inginkan tidak akan keracunan.

Kelebihan dari produk Master Essen ini yaitu sudha tersegel dan jaminan yang bermutu. Jadi anda tidak perlu cemas dan khawatir lagi untuk menggunakan essen dari Master Essen ini karena sudah terbuktikan oleh para juara mancing.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Bawal
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Pemakaian : campurkan 5-7 tetes Master Essen pada setiap 50 gram umpan yang digunakan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu tahan di segala cuaca, jenis air dan kondisi kolam
  • Bagus untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan putih : Untuk mengumpulkan ikan pada lapak
  • Warna/Essen dapat dipilih sesuai kebutuhan anda

Bagi anda yang berminat dengan Essen Ikan Bawal Khusus Di Rawa ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanan kepada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIB : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIB : 3 Botol : Essen Merah Tua : Jefry Kurniawan : Jl.Timbul No.50, Kel. Cipedak, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan : 081.221.591.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Bawal

Essen Ikan Bawal Khusus Di Rawa
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment