Essen Ikan Bawal Khusus Di Situ

Salam hangat para penggemar mancing mania mantap di seluruh Indonesia dan pembaca setia blog resmi kami semoga kabar baik untuk kita semua. Mari luangkan waktumu sedikit untuk mengunjungi artikel kami yang satu ini dimana kami akan memberikan informasi terbaru seputar Memancing. Baiklah edisi kali ini kami akan membahas mengenai Essen Ikan Bawal Khusus Di Situ. Selamat menyimak

Essen Ikan Bawal Khusus Di Situ
Ikan bawal merupakan ikan jenis air tawar yang berasal dari sungai Amazon, Brazil. Fisiknya yang sekilas hampir serupa dengan ikan piranha. Ikan bawal tergolong jenis omnivora berbeda dengan piranha yang karnivora. Ikan bawal biasa hidup secara bergerombol dalam jumlah yang kecil, makanannya berupa ikan kecil, udang, siput, bahkan tanaman air.

Baca Juga : ini dia umpan pelet serbuk ikan nila babon

Ikan bawal cenderung bersifat rakus dan ganas jika sudah merasa kelaparan, ikan ini akan memakan apa saja yang ada di sekelilingnya. Selain itu, selalu aktif bergerak kesana kemari menyusuri lingkungan di dekat habitatnya. Ikan bawal dikenal ikan yang sangat agresif pada saat dipancing, karena memiliki sensasi tersendiri yang cukup menantang.

Meskipun ikan bawal bukan berasal dari Indonesia, namun populasi ikan bawal di perairan tawar di Indonesia cukup banyak. Karena ikan bawal kini sudah menyebar luas ke berbagai negara termasuk ke negara Indonesia.

Memancing ikan bawal menjadi salah satu kegiatan yang seringkali dilakukan oleh para angler di Nusantara, karena mancing ikan yang satu ini mampu memberikan tenaga fight yang cukup kuat dan memicu adrenalin. Ikan bawal akan sangat agresif ketika sudah terkena mata pancing, ikan ini akan berusaha melepaskan diri dengan cara melompat ke udara.

Mancing ikan bawal memiliki keseruan tersendiri. Selain itu, jika sobat ingin memancing ikan yang satu ini dibutuhkan teknik juga strategi khusus terlebih jenis umpan yang digunakan mestilah jitu agar mendapatkan hasil yang maksimal. Berikut resep umpan ikan bawal yang bisa sobat coba.

Resep Umpan Ikan Bawal Khusus Di Situ :
  • Tahu mentah sebngkus
  • 1 butir kuning telur bebek
  • Susu bubuk Dancow 1 sachet
  • Master Essen Ikan
  • Air panas secukupnya
Cara Pembuatan : Masukkan semua bahan ke dalam wadah yang sudah di sediakan (kecuali essen), Lalu aduk hingga rata dan tambahkan air panas secukupnya. Aduk kembali hingga merata dan membentuk sebuah adonan, setelah itu teteskan essen 5-7 kali pada umpan, dan umpan pun siap pakai.

Essen Ikan Bawal Khusus Di Situ
Master Essen merupakan produk unggulan kami yakni oplosan umpan yang sudah siap pakai yang diolah dengan baik sehingga keampuhannya sudah teruji dalam meningkatkan performa terhadap umpan racikan sendiri. Essen oplosan ikan bawal ini sangat efektif menarik perhatian ikan karena aroma yang timbul cukup pekat serta tahan lama di dalam air.

Master Essen terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang disukai oleh ikan juga perangsang ikan yang digunakan sehingga ikan dapat dengan lahapnya memakan umpan yang kita berikan. Dengan begitu Master Essen akan membantu anda menaikan ikan lebih cepat dengan hasil yang banyak.

Master Essen yaitu salah satu essen oplosan dengan kualitas terbaik yang sudah dipercaya khasiatnya dalam meningkatkan nafsu makan ikan. Hal ini karena di dalamnya terkandung protein 80%  yang terbebas dari bahan kimia berbahaya. Sehingga ikan hasil tangkapan tetap aman jika dikonsumsi.

Essen ikan bawal ini salah satu varian dari produk Master Essen yang sangat cocok digunakan sebagai solusi umpan mancing ikan bawal anda jauh lebih cepat disambar oleh ikan target. Dengan demikian Master Essen Ikan Bawal ini menjadi senjata andalannya para juara mancing di berbagai daerah di Tanah Air.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Bawal
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Pemakaian : campurkan 5-7 tetes Master Essen pada setiap 50 gram umpan yang digunakan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu tahan di segala cuaca, jenis air dan kondisi kolam
  • Bagus untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan putih : Untuk mengumpulkan ikan pada lapak
  • Warna/Essen dapat dipilih sesuai kebutuhan anda

Bagi anda yang berminat dengan Essen Ikan Bawal Khusus Di Situ ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanan kepada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIB : 4 Botol : Essen Hijau Tua : Fajri Purnama : Jl.Wolter Monginsidi No.31, Kel. Sario Tumpaan, Kec. Sario, Kota Manado : 082.212.954.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Bawal

Essen Ikan Bawal Khusus Di Situ
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment