Umpan Khusus Ikan Patin

Kabar bagus buat anda pencinta strike mania yangs edang mencari umpan jitu ikan patin karena artikel kami yang satu ini akan membahas mengenai Umpan Khusus Ikan Patin yang sudah banyak digunakan oleh para pemancing juara baik itu di dalam perlombaan mancing galatama, kilo gebrus, harian maupun di alam bebas. Simak terus informasinya sayang jika terlewatkan. Salam Mancing Mania Mantap!!!

Umpan Khusus Ikan Patin
Ikan Patin merupakan salah satu jenis ikan yang hidup di air tawar. Ikan ini termasuk ke dalam keluarga ikan Catfish, sama halnya dengan ikan lele dan ikan lainnya yang memiliki kumis yang panjang. Maka dari itu dari segi habitat dan juga kebiasaannya pun mendekati dengan tingkah laku lele.

Baca Juga : Master Essen Ikan Patin

Habitat dari ikan patin sendiri cukup beragam mulai di sungai, danau, waduk, rawa, situ, bahkan di kolam pemancingan sekalipun. Di habitat aslinya ikan berkumis ini lebih menyukai bersembunyi di liang tepian sungai besar, ikan ini juga termasuk kedalam hewan nokturnal atau yang aktif pada malam hari.

Jika dilihat dari fisik ikan patin memang sekilas mirip dengan ikan lele sama sama memiliki kumis dan tidak bersisik. Dari bentuk mulut kedua jenis ikan ini pun sama persis yang agak melebar, itu membuktikan bahwa kedua ikan jenis ini lebih agresif mencari makan pada malam hari.

Ikan patin memiliki kemampuan hidup yang cukup baik yang bisa dengan cepat beradaptasi di lingkungan baru. Ikan ini juga terbilang hewan yang rakus serta pemakan segala alias omnivora yang memakan udang kecil, serangga, cacing, ikan kecil, moluska, biji-bijian dan tumbuhan.

Ikan patin salah satu ikan populer di kalangan para pemancing. Sensasi tarikan dari ikan predator air tawar ini mampu bikin ketagihan karena begitu dahsyat dan memicu adrenalin. Ikan yang satu ini menjadi salah satu buruan atau target para pemancing juga seringkali dijadikan sebagai ajang untuk lomba atau sejenisnya.

Tentunya untuk memancing ikan patin dibutuhkan keahlian khusus terlebih jenis umpan yang akan digunakan haruslah jitu. Tapi tenang saja, kali ini kamia akan berbagi sebuah reseo racikan umpan ikan patin yang sederhana dengan menggunakan bahan alami yang mudah didapat. Berikut ini adalah ulasannya.

Racikan umpan khusus ikan patin pakai master umpan serbuk :
  • Master umpan ikan patin 100 gram
  • Master Essen 7 tetes
  • Kinoy sbungkus
  • 2 sdm Pelet PF - 1000
  • 1 terasi
  • Telur Asin 1 ( kuningnya )
Cara Pembuatan : Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah ( kecuali master essen ), seduh dengan air panas secukupnya sampai merata dan aduk hingga kalis, lalu teteskan master essen minimal 5 kali. Aduk kembali hingga kalis, Umpan pun siap dipakai


Umpan Khusus Ikan Patin
Master Umpan Ikan Patin merupakan salah satu produk terbaik unggulan yang terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas dan diproses secara khusus dengan baik oleh ahlinya dengan mengkombinasikan bahan alami dengan bahan lainnya sehingga menghasilkan aroma yang begitu khas dan menyengat yang terbukti sangat disukai oleh ikan patin.

Umpan ini sejenis umpan pelet yang bertekstur serbuk kering yang siap pakai yang sangat cocok digunakan bagi anda para pencinta mancing ikan patin khususnya. Master Umpan Ikan Patin hadir sebagai solusi umpan jitu mancing ikan patin anda jauh lebih maksimal, yang bisa membantu meningkatkan performa dan juga kualitas umpan.

Umpan master ikan patin sudah teruji keampuhannya oleh para juara mancing di berbagai daerah khususnya daerah Jawa Barat. Umpan pelet ikan patin ini sangat bagus digunakan bagi anda yang senang dalam mengikuti ajang perlombaan mancing seperti lomba galatama, kilo gebrus, harian dan lain sebagainya.

Keunggulan dari Umpan pelet Ikan Patin diantaranya tidak mengandung bahan kimia berbahaya, selain dari pada itu umpan ini juga mampu memberikan efek perangsang atau pemicu terhadap nafsu makan ikan menjadi lebih rakus. Dengan begitu umpan anda menjadi sasaran utama ikan patin.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Umpan Ikan Patin
  • Harga : Rp.75.000/Pcs
  • Isi : 250 gram
  • Cara Pakai : Seduh umpan dengan air panas secukupnya dan umpan siap dipakai
  • Dapat dicampurkan dengan bahan lain seperti kinoy, dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan
  • Mampu bertahan disegala cuaca, jenis air dan juga kondisi kolam
  • Bagus dipakai ketika mancing di siang maupun malam hari.

Untuk anda yang berminat dengan Umpan Khusus Ikan Patin ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIP : 2 Pcs : Septian Purnama : Jl.Raya Rempoah Timur No.780, Kel. Rempoah, Kec. Baturaden, Kab. Banyumas : 082.312.982.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Patin


Umpan Khusus Ikan Patin

Umpan Khusus Ikan Patin


Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment