Umpan Ikan Patin Khusus Harian

Kabar baik untuk kita semua salam mancing mania mantap, selamat datang di situs resmi kami yang akan mengajak anda untuk mengunjungi artikel kami yang satu ini karena di dalamnya terdapat informasi serta tips bagi kalian semua seputar dunia memancing. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi terbaik tentang Umpan Ikan Patin Khusus Harian. Salam Strike!!!

Umpan Ikan Patin Khusus Harian
Memancing memang mempunyai kelebihan tersendiri jika dibandingkan dengan sejenis hobi lainnya. Mungkin anda salah satu yang sangat menyukai hobi mancing ini, rela menunggu umpan di sambar oleh ikan hingga berjam-jam yang anda habiskan. Namun waktu tersebut akan terbayarkan ketika anda bisa menikmati sensasi menyenangkan saat ikan menyambar umpan di kail joran yang cukup memicu adrenalin.

Baca Juga : Master Essen Ikan Patin Harian

Memancing dapat di lakukan di berbagai lokasi baik itu di perairan liar maupun di kolam buatan. Memang jika dibandingkan mancing di alam liar dan mancing di kolam buatan memang berbeda, mulai dari sensasinya hingga suasana dari spot mancing tersebut. Dan salah satu jenis ikan yang menjadi target para pemancing adalah ikan patin.

Ikan patin merupakan ikan jenis air tawar yang banyak sekali diminati oleh para pencinta mancing, fisiknya yang memancing serta sedikit liar menjadi tantangan tersendiri pada saat strike. Selain itu ikan patin ini termasuk ikan predator air tawar yang memiliki karakter sangat rakus yang apa saja akan dilahapnya atau yang dikenal sebagai omnivora alias pemakan segala.

Salah satu ikan konsumsi yang menjadi favorit dan mempunyai citarasa yang gurih dan lezat adalah ikan patin. Selain ikan mas, ikan patin juga sudah mulai populer di kalangan para pemancing. Disamping dagingnya yang lezat, juga memiliki kandungan gizi yang tinggi yang bagus untuk kesehatan dan juga perkembangan tubuh.

Habitat dari ikan patin sendiri sangat beragam diantaranya di danau, rawa, sungai, bahkan di kolam pemancingan. Ikan yang satu ini memiliki keunikan tersendiri yaitu tergolong ke dalam keluarga jenis Catfish, yakni ikan yang memiliki kumis yang berkerabat dekat dengan ikan lele.

Ikan patin hidup dengan baik dihabitatnya, ikan ini cenderung aktif pada malam hari jika di siang hari ikan patin lebih memilih berdiam diri di tempat yang teduh dan juga gelap sekaligus berlindung diri dari predator air tawar lainnya. Karena ikan patin tergolong ikan nokturnal yaitu yang aktif mencari makan pada malam hari.

Ikan patin termasuk ikan yang mencari makan di dasar air tak jarang juga ia sesekali muncul ke permukaan air untuk menghirup oksigen. Bisa dilihat dari bentuk mulut ikan patin yang sedikit melebar, itu menadakan bahwa ikan patin merupakan ikan dasar.

Berbicara tentang ikan patin, memancing ikan yang satu ini memang dibutuhkan keahlian khusus dibidangnya serta yang harus diperhatikan ialah umpan jitu khusus ikan patin agar meraih hasil yang banyak dan memuaskan. Namun anda jangan khawatir kami akan memberikan resep umpan harian ikan patin paling ampuh yang bisa anda gunakan.

Resep Umpan Paling Ampuh Ikan Patin Harian :
  • Master umpan ikan patin 100 gram
  • Master Essen 7 tetes
  • Kinoy sbungkus
  • 2 sdm Pelet PF - 1000
  • 1 terasi
  • Telur Asin 1 ( kuningnya )
Cara Pembuatan : Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah ( kecuali master essen ), seduh dengan air panas secukupnya sampai merata dan aduk hingga kalis, lalu teteskan master essen minimal 5 kali. Aduk kembali hingga kalis, Umpan pun siap dipakai


Umpan Ikan Patin Khusus Harian
Umpan Pelet serbuk siap pakai ini merupakan salah satu produk umpan unggulan yang kami buat khusus bagi anda pencinta mancing ikan patin sebagai solusi umpan mancing anda yang bisa membantu meningkatkan performa umpan dalam hal menaikan ikan target dalam jangka waktu yang singkat dengan hasil yang maksimal.

Master Umpan Ikan Patin adalah salah satu produk umpan pelet siap saji rekomendasi para master untuk umpan mancing anda. Umpan master ikan patin ini terbuat dari bahan alami yang disukai oleh ikan, selain itu diproses dengan baik yang dipantau oleh langsung oleh ahlinya sehingga menghasilkan aroma yang begitu khas dan menyengat.

Keunggulan dari Master Umpan Ikan Patin ini diantaranya dapat digunakan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam, medan dan juga di berbagai lokasi lainnya. Selain itu bisa diaplikasikan dengan berbagai macam bahan alami lainnya.

Keampuhan dan juga khasiat dari Master Umpan Ikan Patin ini sudah tidak diragukan lagi, karena sudah banyak yang menggunakan umpan pelet ini dan terbukti hasilnya sangat memuaskan. Umpan ikan patin sudah teruji coba ampuh dan jitu menaklukan ikan patin dengan cepat.

Kelebihan dari salah satu produk umpan unggulan kami ini tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Jadi sangat aman digunakan yang tidak akan memberikan dampak terhadap ikan maupun bagi kita nanti setelah mengkonsumsi ikan hasil tangkapan tersebut. Jadi adna tidak perlu ragu dan khawatir lagi menggunakan umpan pelet serbuk ikan patin ini, selain menggunakan bahan-bahan berkualitas juga keampuhannya sudah teruji oleh para master.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Umpan Ikan Patin
  • Harga : Rp.75.000/Pcs
  • Isi : 250 gram
  • Cara Pakai : Seduh umpan dengan air panas secukupnya dan umpan siap dipakai
  • Dapat dicampurkan dengan bahan lain seperti kinoy, dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing harian, galatama, kilo gebrus, indukan, dan babon
  • Mampu bertahan disegala cuaca, jenis air dan juga kondisi kolam
  • Bagus dipakai ketika mancing di siang maupun malam hari.

Untuk anda yang berminat dengan Umpan Ikan Patin Khusus Harian ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIP : 3 Pcs : Cahyo Ginanjar : Jl.M.T Haryono No.39, Kel. Suryodiningratan, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta : 081.221.781.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Patin   

Umpan Ikan Patin Khusus Harian

Umpan Ikan Patin Khusus Harian

Umpan Ikan Patin Khusus Harian
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment