Essen Ikan Patin Induk Galatama

Selamat datang di situs resmi kami yang dimana selalu memberikan informasi-informasi menarik dan terbaru seputar dunia mancing. Nah, di halaman kami kali ini akan membahas mengenai Essen Ikan Patin Induk Galatama. Salam Strike!

Essen Ikan Patin Induk Galatama
Memancing adalah suatu kegiatan atau hobi yang harus mengandalkan kesabaran. Dimana kegiatan yang satu ini dilakukan antara lain sebagai pelepas penat bagi mereka yang setiap harinya disibukan oleh pekerjaannya. Pada umumnya memancing kebanyakan dilakukan oleh kaum pria, namun tak jarang perempuan juga ada malah lebih jago.

Baca Juga : Umpan Serbuk Ikan Patin Galatama

Salah satu ikan air tawar yang cukup populer dikalangan para pemancing yaitu ikan patin. Seperti yang sudah kita tahu bahwa ikan patin merupakan salah satu jenis ikan konsumsi yang hidup di perairan tawar. Ikan patin memiliki sifat yang rakus dan termasuk ikan omnivora, yang mana jika ia sudah merasa lapar apapun yang ada di dekatnya pasti akan disambar oleh ikan patin.

Di habitat liar, ikan ini mungkin tidak sering terlihat jika dibandingkan dengan lele dan nila. saat ini banyak para petani ikan yang telah membudidayakan ikan patin seperti di kolam-kolam. Kolam pemancingan menyediakan ikan patin biasanya dapat mengambil langsung dari pembudidaya atau di budidayakan sendiri.

Kolam pemancingan yang banyak menyediakan ikan patin kini sudah menjamur di seluruh Tanah Air sebagai suatu alat atau wadah bagi mereka yang sekaligus bisa menyalurkan hobinya tersebut. Namun untuk memancing ikan patin di kolam pemancingan biasanya bervariasi mulai dari kolam harian hingga galatama.

Di dalam kegiatan mancing terutama mancing galatama ikan patin biasanya para pemancing banyak yang menargetkan indukan ikan patin. Untuk mengincar induk ikan patin di kolam galatama memang harus memiliki umpan jitu yang tepat dan benar. Maka untuk itu kami akan mengajak anda untuk menggunakan umpan racikan dengan bahan-bahan alami yang tentunya sangat disukai oleh ikan patin seperti berikut dibawah ini.

Resep Umpan Jitu Ikan Patin Induk Galatama :
  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • Air panas
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk sampai rata setelah itu teteskan master essen minimal 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan.

MASTER ESSEN, Ikan Patin Induk Galatama

Essen Ikan Patin Induk Galatama
Master Essen Ikan Patin merupakan salah satu varian essen oplosan murni berkualitas yang sudah siap pakai. Essen oplosan ikan patin ini terbuat dari ekstrak hewani yang dipadukan dengan ekstrak buah yang diolah dengan baik oleh ahlinya sehingga menghasilkan aroma yang begitu khas dan menyengat serta lebih tahan lama di dalam air.

Master Essen mengandung bahan-bahan alami pilihan yang tentunya terbebas dari zat-zat kimia berbahaya. Produk oplosan essen ikan patin ini sudah teruji ampuh dan jitu yang dapat meningkatkan kualitas juga performa pada umpan, salah satunya umpan racikan kita sendiri. Sudah banyak yang menggunakan sekaligus membuktikan khasiat dari Master Essen, dan memang mereka sangat puas melihat hasil yang didapat yang begitu memuaskan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Patin
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Pemakaian : Teteskan 5-7 kali essen pada setiap 1 ons umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, medan, jenis air, kondisi kolam, dan lain sebagainya
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi durian " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi melon melati " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan

Bagi anda yang berminat dengan Essen Ikan Patin Induk Galatama ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami dengan lengkap seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIP : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIP : 5 Botol : Essen Hijau : Maman Nurjaman : Jl.Karang Jalak No.51 Rt.04/10, Kel. Sunyaragi , Kec. Kesambi, Kota Cirebon : 082.322.918.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Patin

Essen Ikan Patin Induk Galatama

Essen Ikan Patin Induk Galatama

Essen Ikan Patin Induk Galatama
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment