Essen Ikan Patin Babon Galatama

Berjumpa kembali di salah satu Website Resmi kami yang tak pernah bosan menyajikan artikel-artikel terbaik untuk anda semua terutama para pencinta mancing. Pada halaman kali ini kami akan membahas informasi terbaru seputar dunia memancing yang mengenai tentang Essen Ikan Patin Babon Galatama.

Essen Ikan Patin Babon Galatama
Ikan patin merupakan jenis ikan air tawar yang sekaligus menjadi salah satu ikan primadona di kalangan pemancing kolam galatama. Ikan patin sendiri termasuk salah satu dari sekian banyaknya jenis ikan air tawar yang diperlombakan dalam mancing galatama. Hal ini disebabkan bahwa tarikan ikan patin yang masih berkerabat dekat dengan ikan lele ini dikenal dan sudah dipercaya para pemancing memiliki sensasi strike yang tak kalah serunya dibandingkan ikan bawal dan mas.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Patin Babon

Berbicara tentang mancing ikan patin galatama, memang salah satu ajang perlombaan mancing ini banyak sekali penggemarnya mulai dari semua kalangan. Karena mancing galatama memiliki daya tarik tersendiri bagi para pemancing khususnya. Ikan patin masih tergolong ke dalam spesies ikan Catfish yang terkenal agresif akan perlawanannya ketika menyambar umpan.

Untuk meraih kesuksesan di dalam ajang lomba yang satu ini diperlukan teknik serta trik khusus, terlebih jika anda menargetkan ikan patin babon. Selain hal itu anda juga harus mempersiapkan umpan, karena umpan menjadi suatu hal yang penting di dalam kegiatan memancing. Namun anda tidak perlu khawatir sebab kali ini kami akan berbagi resep jitu umpan mancing ikan patin babon galatama yang sudah diuji coba oleh para pemancing tanah air. Penasaran apa saja bahan-bahan dan cara meraciknya? simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Resep Racikan Umpan Ikan Patin Babon Galatama :
  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • Air panas
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk sampai rata setelah itu teteskan master essen minimal 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan.

Essen Oplosan Ikan Patin Babon Galatama Paling Jitu!!!

Essen Ikan Patin Babon Galatama
Master Essen merupakan oplosan essen terbaik yang mengandung bahan alami berkualitas yang diproduksi oleh tangan ahli anak bangsa yang terpenting sudah teruji keampuhannya oleh para juara mancing dan terbukti mampu meningkatkan performa umpan ikan patin babon galatama racikan kita sendiri.

Master Essen adalah produk essen oplosan murni yang terbuat dari ekstrak hewani yang dipadukan dengan ekstrak buah segar sehingga aroma yang dihasilkan sangat khas dan lebih fresh serta tahan lama di dalam air. Khasiat dari Master Essen sendiri sudah tidak diragukan lagi yaitu bisa menarik perhatian ikan target lalu dengan cepat menyambar umpan yang kita berikan.

Keunggulan dari Master Essen sendiri tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya, jadi sangat aman digunakan. Banyak dari para pemancing yang telah memakai Master Essen ini sebagai bahan pendamping umpan atau penambah aroma alami pada umpan, dan mereka sangat puas melihat hasil yang didapat begitu memuaskan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Patin
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Pemakaian : Teteskan 5-7 kali essen pada setiap 1 ons umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, medan, jenis air, kondisi kolam, dan lain sebagainya
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi durian " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi melon melati " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan

Bagi anda yang berminat dengan Essen Ikan Patin Babon Galatama ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami dengan lengkap sebagai berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIP : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIP : 2 Botol : Essen Hijau Tua dan Kuning : Jeni Waluyo : Jl.Sriwijaya No.12 Rt.01/04, Kel. Kasiyan, Kec. Puger, Kab. Jember : 081.221.691.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Patin

Essen Ikan Patin Babon Galatama

Essen Ikan Patin Babon Galatama

Essen Ikan Patin Babon Galatama
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment