Essen Ikan Patin Kilo Gebrus

Anda mau mengikuti ajang kilo gebrus dengan target ikan patin? anda sangat beruntung sekali sudah mengunjungi Situs Resmi ini karena pada pembahasan kami kali ini yaitu mengenai Essen Ikan Patin Kilo Gebrus paling jitu dan pastinya mantap. Tapi sebelum itu alangkah baiknya jika kita mengetauhi terlebih dahulu karakteristik dari ikan patin.

Essen Ikan Patin Kilo Gebrus
Ikan patin yaitu salah satu jenis ikan air tawar berkumis yang termasuk ke dalam kelompok Catfish. Karakteristik dan juga tingkah lakunya pun tidak jauh beda dengan ikan lele yakni suka berdiam diri atau bersembunyi di liang tepian sungai besar dan cenderung melakukan aktivitasnya dimalam hari atau biasa yang kita kenal sebagai hewan nokturnal.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Patin Kilo Gebrus

Ikan patin memiliki tubuh yang panjang dan termasuk hewan yang pemakan segala alias omnivora, jadi tak heran jika bobot ikan patin bisa mencapai puluhan kilo. Bagusnya lagi, ikan patin dapat bertahan hidup dan beradaptasi dengan baik pada lingkungan yang buruk sekalipun seperti di got-got atau tempat pembuangan.

Ikan patin adalah salah satu ikan yang dilombakan dalam perlombaan mancing kilo gebrus. Di dalam aktivitas memancing tentunya kita harus memperhatikan hal terpenting yang satu ini, yaitu umpan. Umpan memang sangat penting di dalam kegiatan memancing terlebih jika anda sedang mengikuti lomba mancing ikan patin kilo gebrus. Banyak yang mencari sumber referensi untuk meracik umpan yang bagus, langsung saja kali ini kami akan memberikan racikan umpan juara ikan patin kilo gebrus.

Resep Umpan Ikan Patin Kilo Gebrus :
  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • Air panas
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk sampai rata setelah itu teteskan master essen minimal 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan.

Racikan Umpan Essen Ikan Patin Kilo Gebrus Terbukti Mantap Dengan Master Essen

Essen Ikan Patin Kilo Gebrus
Dari pembuatan umpan ikan patin kilo gebrus di atas, ada salah satu produk yang menjadi senjata andalannya para juara mancing yaitu Master Essen. Apa itu essen? Essen merupakan suatu cairan atau biang aroma yang memiliki aroma khas dan menyengat yang bertujuan sebagai bahan pendamping umpan atau penambah aroma alami terhadap umpan yang akan memberikan efek perangsang atau pemicu ikan agar mendekat lalu dengan cepat memakan umpan yang kita berikan.

Master Essen merupakan produk essen oplosan berkualitas tinggi yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang mengandung protein seperti halnya perpaduan antara ekstrak hewani dengan ekstrak buah sehingga menghasilkan aroma yang cukup khas dan menyengat yang sudah dipercaya dan terbukti keampuhannya mampu menarik perhatian ikan dan ikan akan dengan lahapnya memakan umpan.

Produk Master Essen ini sudah tidak diragukan lagi khasiatnya yakni mampu meningkatkan kualitas dan juga performa umpan racikan kita sendiri, dan salah satunya ialah racikan umpan ikan patin kilo gebrus. Keunggulan dari Master Essen diantaranya tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya, selain itu aromanya lebih pekat serta lebih tahan lama di dalam air.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Patin
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Pemakaian : Teteskan 5-7 kali essen pada setiap 1 ons umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, medan, jenis air, kondisi kolam, dan lain sebagainya
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi durian " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi melon melati " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan

Bagi anda yang berminat dengan Essen Ikan Patin Kilo Gebrus ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami dengan lengkap seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIP : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIP : 5 Botol : Essen Kuning : Ardi Pamungkas : Jl.Dr.Wahidin No.122 Rt.04/10, Kel. Sekardangan, Kec. Sidoarjo, Kab. Sidoarjo : 082.213.419.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Patin

Essen Ikan Patin Kilo Gebrus
Essen Ikan Patin Kilo Gebrus
Essen Ikan Patin Kilo Gebrus
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment