Essen Ikan Patin Harian

Selamat berkunjung kembali di situsnya dunia memancing yang di dalamnya terdapat berbagai macam informasi dan tips terbaru dan menarik yang bisa anda ambil manfaatnya. Kesempatan kali ini kami akan menyajikan informasi mengenai Essen Ikan Patin Harian yang sudah banyak digunakan oleh para pemancing dalam mengikuti berbagai macam ajang perlombaan termasuk galatama, dan kilo gebrus. Tak hanya itu banyak pula dipakai pada saat mancing di alam liar seperti danau, waduk, sungai, rawa-rawa dan lain sebagainya.

Essen Ikan Patin Harian
Ikan patin merupakan salah satu jenis ikan konsumsi air tawar yang banyak digemari oleh banyak orang terlebih di wilayah Indonesia. Ikan yang memiliki tubuh panjang berwarna putih silver dengan warna punggung berwarna biru kehitaman dan bentuk kepala yang kecil. Ikan patin menjadi ikan konsumsi yang paling favorit bagi semua masyarakat karena memiliki citarasa daging yang cukup gurih dan sangat lezat.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Patin Harian

Banyak para pencinta mancing yang menargetkan ikan patin sebagai sasaran utamanya. Tentunya untuk memancing ikan patin diperlukan umpan jitu ikan patin yang tepat baik umpan alami, umpan racikan ataupun umpan lainnya. Ikan patin sangat populer di kolam pemancingan, karena seringkali ikan ini dipakai sebagai bahan di dalam ajang perlombaan mancing terutama di kolam harian. Selain rasanya yang sedap, ikan patin juga memiliki daya tarik tersendiri yang membuat para pemancing ketagihan yaitu sensasi tarikan dari ikan ini mampu memicu adrenalin.

Umpan menjadi salah satu faktor paling penting sebagai penunjang keberhasilan memancing. Jika anda menggunakan umpan jitu yang tepat yang sesuai dengan jenis ikan yang ditargetkan maka kemungkinan besar anda akan meraih hasil yang maksimal. Untuk menaklukan ikan patin khususnya di kolam harian, kami akan berikan resep racikan umpan mancing ikan patin harian paling jitu dan mantap. bagaimana resep umpan dan cara meraciknya? yuk kita simak dibawah ini.

Resep Racikan Umpan Paling Jitu Ikan Patin Harian :
  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • Air panas
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk sampai rata setelah itu teteskan master essen minimal 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan

Rekomendasi Oplosan Essen Ikan Patin Kolam Harian Paling Ampuh Dari Master Essen

Essen Ikan Patin Harian
Essen ikan patin kolam harian rekomendasi para juara mancing yang sudah terbukti ampuh yaitu dengan Master Essen. Master Essen ini merupakan salah satu produk essen oplosan kualitas premium yang mengandung protein di dalamnya karena terbuat dari ekstrak hewani yang kami padukan dengan ekstrak buah sehingga aroma yang keluar dari Master sangat khas dan menyengat yang sudah dipercaya sangat ampuh menarik perhatian ikan.

Master Essen sebagai bahan pendamping umpan ikan patin di kolam harian ialah solusi paling tepat dan jitu yang dapat membantu meningkatkan performa umpan. Master Essen dapat memberikan efek perangsang agar ikan dapat menyambar umpan yang kita berikan dengan cepat dan lahap. Dengan begitu, sekaligus akan membantu meningkatkan rating strike para pemancing.

Oplosan essen ikan patin harian ini merupakan salah satu varian essen yang dimiliki oleh Master Essen. Kelebihan dari Master Essen sendiri diantaranya yaitu aromanya sangat khas dan lebih fresh serta dapat bertahan lama di dalam air. Selain itu yang terpenting tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya sehingga essen oplosan ikan patin harian ini sudah terbukti dan teruji kualitas keampuhannya oleh para pemancing mania dengan hasil yang memuaskan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Patin
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Pemakaian : Teteskan 5-7 kali essen pada setiap 1 ons umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, medan, jenis air, kondisi kolam, dan lain sebagainya
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi durian " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi melon melati " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan

Bagi anda yang berminat dengan Essen Ikan Patin Harian ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami dengan lengkap seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIP : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIP : 4 Botol : Essen Hijau Tua : Wahid Samsul : Jl.Prambanan NO.89 Rt.04/10, Kel. Sungai Jodoh, Kec. Batu Ampar, Kota Batam : 081.223.983.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjsCxFKA3_pPFYTkVr6i21Rykl9QIoO5OfGv6RD-4Db82ndq0g5p-EJjyNXleXokuDnGF1rRH9WUDijAPMtnWhAHDs8zU5zVuiCmL-OT7ZbhY0BdGAw0emv1xXADAZVnyFZqMsxod1TUhDH/s1600/wa+master+essen+ikan.png

Testimoni Master Essen Ikan Patin

Essen Ikan Patin Harian

Essen Ikan Patin Harian

Essen Ikan Patin Harian
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment