Essen Oplosan Untuk Ikan Patin

Salam Strike, Salam Mancing Mania Mantap! Selamat berkunjung kembali di Blog Resmi kami khususnya untuk para pencinta mancing mania dan juga pembaca setia artikel kami. Kabar bagus untuk kalian semua karena dikesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terbaru yang tentunya bermanfaat untuk anda yang mengenai seputar dunia memancing yang bertemakan tentang Essen Oplosan Untuk Untuk Ikan Patin.

Essen Oplosan Untuk Ikan Patin
Memancing ikan patin merupakan salah satu hobi yang tak jarang dilakukan oleh semua orang terlebih bagi para pencinta strike. Kegiatan yang satu ini sangat digemari oleh banyak orang terutama pada saat di akhir pekan untuk mengisi waktu luang sekaligus pelepas penat usai seharian disibukan dengan pekerjaan.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Patin

Ikan patin adalah sekelompok ikan yang tergolong ke dalam keluarga Catfish. Artinya, salah satu jenis ikan yang mempunyai kumis seperti halnya ikan lele dan ikan baung. Sebagai predator air tawar ikan patin lebih aktif di malam hari, saat itulah ikan patin keluar dari persembunyiannya untuk mencari makan. Sehingga bisa kita simpulkan waktu yang paling tepat untuk memancing ikan patin yaitu di malam hari. Bukan berarti di siang hari ikan patin tidak mau makan, akan tetapi lebih agresif pada malam hari dibanding siang hari.

Ikan patin termasuk ikan yang rakus dan bersifat omnivora atau pemakan segala. Untuk memancing ikan patin baik di kolam maupun di alam liar, kita bisa menggunakan umpan jenis apa saja mulai dari umpan alami, umpan hidup, umpan pelet dan lain sebagainya. Namun akan lebih baik jika anda memakai umpan racikan sendiri, sebab dengan umpan racikan akan lebih menarik perhatian ikan. Untuk itu kami akan sajikan resep umpan mancing ikan patin yang sudah terbukti ampuh.

Resep Racikan Umpan Jitu Ikan Patin  :
  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • Air panas
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk sampai rata setelah itu teteskan master essen minimal 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan.

Rekomendasi Oplosan Essen Ikan Patin Termantul Dengan Master Essen

Essen Oplosan Untuk Ikan Patin
Bagi sobat mata pancing semua dimanapun kalian berada, disini kami rekomendasikan Master Essen sebagai bahan campuran terhadap umpan karena sangat berperan penting untuk menarik perhatian ikan. Master Essen adalah produk oplosan essen terbaik yang mengandung bahan berkualitas sehingga sudah teruji keampuhannya oleh para pemancing handal di berbagai daerah di Indonesia.

Master Essen terbuat dari ekstrak hewani yang dikombinasikan dengan esktrak buah yang diolah secara khusus sehingga menghasilkan aroma yang begitu khas dan lebih fresh yang mampu memikat ikan dari jarak jauh sekalipun. Master Essen disini berfungsi sebagai bahan pendamping umpan yang akan dapat meningkatkan performa pada umpan sekaligus mampu membantu menaikan rating strike para angler.

Tidak hanya itu, Master Essen juga memiliki keunggulan diantaranya tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya. Master Essen dikemas secara praktis di dalam botol yang berisi 30 ml yang sudah tersegel rapi, maka dari itu kualitasnya tetap terjaga dengan jaminan bermutu. Untuk anda terutama para pemula mancing, Master Essen ini menjadi alternatif sebagai penambah aroma alami yang dapat memaksimalkan hasil tangkapan ikan yang didapat. Anda tidak perlu ragu dan khawatir lagi untuk menggunakan Master Essen, karena Master Essen sudah terji coba sebelum dipasarkan dan memang terbukti hasilnya begitu memuaskan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Patin
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Pemakaian : Teteskan 5-7 kali essen pada setiap 1 ons umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, medan, jenis air, kondisi kolam, dan lain sebagainya
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi durian " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi melon melati " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan

Bagi anda yang berminat dengan Essen Oplosan Untuk Ikan Patin ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami dengan lengkap sebagai berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIP : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIP : 3 Botol : Essen Kuning : Wawan Hermawan : Jl.Siliwangi No.118 Rt.07/11, Kel. Kebonbaru, Kec. Kejaksan, Kota Cirebon : 082.211.987.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Patin

Essen Oplosan Untuk Ikan Patin

Essen Oplosan Untuk Ikan Patin

Essen Oplosan Untuk Ikan Patin
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment