Paket Umpan Khusus Ikan Patin

Hai semua, berjumpa kembali bersama kami tentunya akan memberikan informasi terupdate di dalam dunia mancing. Untuk edisi kali ini kami akan menyajikan info dan tips mengenai Paket Umpan Khusus Ikan Patin paling jitu yang pastinya anti boncos. Mau tahu informasi selengkapnya? simak terus infonya dibawah ini sampai tuntas. Salam Mancing Mania Mantap!!!

Paket Umpan Khusus Ikan Patin
Ikan patin adalah sekumpulan ikan berkumis yang tergolong ke dalam keluarga Catfish. Ikan patin hidup dengan baik di perairan tawar seperti sungai, rawa-rawa dan danau. Disamping itu ikan patin yang hidup di alam liar memiliki ukuran yang cukup besar yang bisa mencapai 20 kg. Maka tak heran jika banyak yang memburu ikan patin di tempat yang menjadi habitatnya tersebut.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Mas Harian

Ikan patin merupakan salah satu jenis ikan konsumsi air tawar yang banyak sekali peminatnya. Citarasa daging ikan patin yang memang dikenal cukup gurih dan lezat ini mampu membius para penikmatnya, selain itu kandungan gizi yang ada di dalam daging ikan patin sendiri sangatlah tinggi yang baik untuk kesehatan tubuh. Dalam bisnis, ikan ini sangat berprospek bagus karena memiliki harga jual yang relatif tinggi.

Bagi mereka khususnya para pencinta strike, kegiatan memancing merupakan salah satu kegiatan yang sangat mengasyikan terutama mancing ikan patin. Karena ikan patin memiliki tenaga yang luar biasa dahsyat yang dapat memicu adrenalin. Hal ini menjadi tantangan dan daya tarik tersendiri untuk para pemancing. Dalam  pemberian umpan kita harus tahu selera ikan seperti apa, untuk itu kami akan memberikan info tentang resep racikan umpan ikan patin yang terbukti sangat ampuh dan jitu.

Resep Racikan Umpan Ikan Patin Paling Ampuh dan Jitu :
  • Master umpan ikan patin 100 gram
  • Kinoy sbungkus
  • 2 sdm Pelet PF - 1000
  • 1 terasi
  • Telur Asin 1 ( kuningnya )
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah ( kecuali master essen ), seduh dengan air panas secukupnya sampai merata dan aduk hingga kalis, lalu teteskan master essen minimal 5 kali. Aduk kembali hingga kalis, dan umpan pun siap digunakan.

Paket Umpan Khusus Ikan Patin Paling Jitu Anti Boncos - Master Umpan Essen

Paket Umpan Khusus Ikan PatinMaster Umpan Essen merupakan salah satu produk umpan essen andalannya para pemancing patin. Paketan umpan ikan patin ini hadir sebagai solusi umpan jitu mancing ikan patin yang memiliki keunggulan dan terbukti mampu meningkatkan rating strike para pemancing. Master Umpan Ikan Patin memiliki aroma yang sangat khas yaitu wangi yang berasal dari pisang yang sangat disukai oleh ikan patin. Kemudian kami kombinasikan dengan amisan khusus sehingga perpaduan aroma tersebut sangat pas tentunya dapat menarik perhatian ikan patin dan dengan lahapnya ikan memakan umpan.

Master Essen adalah produk essen oplosan yang kami racik sendiri dengan menggunakan bahan-bahan alami pilihan yang disukai ikan. Essen disini sebagai penguat aroma umpan mancing anda jauh lebih cepat memikat ikan target sekaligus membantu meningkatkan performa terhadap umpan. Maka dari itu kami menghadirkan essen oplosan dari produk Master Essen yang memiliki kualitas premium yang sudah teruji keampuhannya oleh para juara mancing di berbagai daerah.

Keterangan Porduk:
  • Nama: Paket Master Umpan Ikan Patin
  • Harga: Rp.130.000
  • Isi: umpan 250 gram+essen 30 ml
  • Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
  • bisa di campur dengan essen, dengan takaran 5-7 tetes per 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "

Bagi anda yang ingin order Master Umpan Essen Ikan Patin ini, anda bisa langsung pesan pada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUIP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUIP : 2 Paket : Dirga Wahyudi : Jl.Dukuhwisa No.07 Rt.05/10, Kel. Cerih, Kec. Jatinegara, Kab. Tegal : 081.323.179.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

Testimoni Master Umpan Essen Ikan Patin

Paket Umpan Khusus Ikan Patin


Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment