Essen Ikan Patin

Salam Sejahtera Sahabat Pancing! Hallo para angler dimanapun berada, pada pembahasan kali ini kami akan memberikan info mengenai Essen Ikan Patin dimana essen ini sudah banyak digunakan dan terbukti ampuh oleh para juara mancing entah itu di alam maupun di dalam ajang perlombaan mancing seperti galatama, kilo gebrus maupun harian. Tapi sebelum membahasnya lebih lanjut, anda senantiasa harus tahu seperti apa kebiasaan dan juga habitat ikan patin.

Essen Ikan Patin
Ikan patin adalah salah satu ikan air tawar yang habitatnya di danau, sungai, dan rawa. Ikan ini juga banyak ditemukan di kolam-kolam pemancingan sebab ikan patin seringkali dijadikan sebagai bahan di dalam ajang perlombaan mancing seperti galatama, kilo gebrus, harian dan lain sebagainya. Biasanya ikan patin yang ada di kolam pemancingan langsung mengambil dari pembudidaya atau mereka membudidayakan sendiri.

Baca Juga : Umpan Aroma Pisang Untuk Ikan Patin

Ikan patin termasuk jenis ikan konsumsi air tawar yang memiliki banyak peminat di semua kalangan. Ikan patin terkenal sebagai ikan konsumsi air tawar yang memiliki harga jual yang relatif mahal, maka dari itu ikan patin sangat cocok apabila dijadikan sebagai ladang bisnis yang sangat menguntungkan. Disamping rasanya yang lezat dan gurih, ikan patin juga mengandung gizi cukup tinggi yang baik untuk kesehatan dan juga perkembangan tubuh.

Ikan patin tergolong hewan air yang bersifat omnivora alias pemakan segala, yang artinya sebagai ikan predator air tawar yang sangat rakus terhadap makanan. Maka dari itu banyak para angler di seluruh Nusantara yang penasaran untuk merasakan sensasi tarikan salah satu ikan predator air tawar ini, dan terbukti kini pemancing patin kian menjamur dimana mana. Untuk memancingnya anda harus mempunyai umpan jitu khusus ikan patin agar mendapatkan hasil yang banyak dan memuaskan, sebaiknya anda menggunakan umpan berikut dibawah ini yang akan kami sajikan untuk kalian semua karena sudah terbukti ampuh dan jitu menaklukan ikan patin.

Racikan Umpan Jitu Ikan Patin :
  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • air panas
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk sampai rata setelah itu teteskan master essen minimal 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan

Oplosan Master Essen Umpan Ikan Patin Paling Jitu

Essen Ikan Patin
Dalam peracikan umpan ikan patin yang bagus dan berkualitas mestinya diperlukan suatu bahan yang bisa membantu meningkatkan performa terhadap umpan racikan tersebut yaitu dengan menambahkan essen oplosan dari Master Essen. Master Essen yaitu salah satu produk oplosan essen murni terbaik yang terbuat dari ekstrak hewani yang dipadukan dengan esktrak buah sehingga memiliki aroma amis wangi yang khas dan sangat pekat.

Essen oplosan ikan patin dari Master Essen ini sudah teruji coba khasiatnya yang dapat menarik perhatian ikan sekaligus meningkatkan nafsu makan ikan bertambah, dengan begitu ikan akan dengan lahapnya memakan umpan yang kita berikan. Keutamaan menggunakan Master Essen sebagai penambah aroma alami ini sangat berperan penting yang bisa memikat ikan target dengan cepat. Kenapa harus Master Essen? karena Master Essen ini memiliki kualitas premium dan tentunya tidak mengandung bahan kimia berbahaya, sehingga sangat aman digunakan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Patin
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Pemakaian : Teteskan 5-7 kali essen pada setiap 1 ons umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, medan, jenis air, kondisi kolam, dan lain sebagainya
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi durian " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi melon melati " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan

Bagi anda yang berminat dengan Essen Ikan Patin ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanan dengan lengkap seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIP : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIP : 2 Botol : Essen Hijau Tua : Fachri Ridwan : Jl.HR.Soebrantas No.52 Rt.06/02, Kel. Sidomulyo Barat, Kec. Tampan, Kota Pekanbaru : 081.321.491.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjsCxFKA3_pPFYTkVr6i21Rykl9QIoO5OfGv6RD-4Db82ndq0g5p-EJjyNXleXokuDnGF1rRH9WUDijAPMtnWhAHDs8zU5zVuiCmL-OT7ZbhY0BdGAw0emv1xXADAZVnyFZqMsxod1TUhDH/s1600/wa+master+essen+ikan.png

Testimoni Master Essen Ikan Patin

Essen Ikan Patin

Essen Ikan Patin

Essen Ikan Patin
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment