Umpan Ikan Patin Khusus Babon

Selamat datang dan kabar gembira untuk anda pencinta mancing mania karena di website resmi kami kali ini akan membagikan artikel terhangat tentang dunia memancing yang mengenai Umpan Ikan Patin Khusus Babon. Simak selengkapnya dibawah ini dengan tuntas semoga dapat bermanfaat bagi anda semua. Salam Mata Pancing!

Umpan Ikan Patin Khusus Babon
Ikan patin termasuk salah satu jenis ikan air tawar yang menjadi primadona di kalangan para pemancing. Ikan yang masih berkerabat dengan ikan lele ini memiliki daya tarik atau sensasi tersendiri yang tidak kalah serunya dibanding ikan mas maupun bawal.

Baca Juga : Master Essen Ikan Patin Babon

Seperti yang telah kita ketahui bahwa ikan patin cenderung menyukai kondisi perairan liar. Artinya banyak tangkai, tanaman air serta binatang-binatang air yang menjadi makanan sehari-harinya. Habitat ikan patin sangat beragam mulai dari danau, sungai, rawa, waduk, situ, dan lain sebagainya.

Ada keasyikan tersendiri pada saat memancing ikan patin, oleh karena itu banyak para pemancing yang tertarik untuk memancing ikan jenis ini bahan banyak dijadikan sebagai ajang perlombaan mancing diantaranya galatama, kilo gebrus, harian, indukan dan babon.

Tentunya untuk memancing ikan patin ada beberapa hal yang harus diperhatikan, salah satunya ialah jenis umpan yang digunakan. Umpan menjadi faktor kesuksesan dan juga keberuntungan di dalam kegiatan memancing, maka dari itu anda harus memaksimalkan umpan yang diberikan. Berikut ini kami sajikan resep dan racikan umpan mancing ikan patin.

Resep Racikan Umpan Ikan Patin Babon :
  • Master umpan ikan patin 100 gram
  • Master Essen 7 tetes
  • Kinoy sbungkus
  • 2 sdm Pelet PF - 1000
  • 1 terasi
  • Telur Asin 1 ( kuningnya )
Cara Pembuatan : Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah ( kecuali master essen ), seduh dengan air panas secukupnya sampai merata dan aduk hingga kalis, lalu teteskan master essen minimal 5 kali. Aduk kembali hingga kalis, dan umpan pun siap digunakan.

Umpan Ikan Patin Khusus Babon
Kami rekomendasikan umpan khusus ikan patin babon yang paling jitu dan ampuh dengan menggunakan umpan master ikan patin. Kenapa harus Master Umpan Ikan Patin? karena master umpan ikan patin sudah dipercaya keampuhannya oleh para juara mancing di berbagai daerah dan terbukti sangat efektif melumpuhkan ikan patin salah satunya jenis babon.

Master Umpan Ikan Patin kami racik sendiri dengan menggunakan bahan alami berkualitas yang dikombinasikan dengan bahan lainnya yang disukai oleh ikan patin, sehingga menghasilkan aroma yang sangat khas dan menyengat yang dapat membantu merangsang atau memicu nafsu makan terhadap ikan yang semakin lahap memakan umpan.

Umpan ini termasuk umpan pelet yang memiliki tekstur serbuk halus kering yang sudah siap pakai. Selain itu salah satu kelebihan yang dimiliki oleh produk umpan unggulan kami ini tidak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya, jadi tetap aman digunakan baik itu untuk ikan ataupun bagi kita nanti apabila mengkonsumsi ikan hasil tangkapan tersebut.

Master Umpan Ikan Patin hadir sebagai solusi umpan mancing yang sangat cocok digunakan khususnya bagi anda yang senang menargetkan ikan patin di dalam kegiatan memancingnya. Oleh karena itu, kini umpan master ikan patin ini dijuluki sebagai umpan andalannya para pemancing.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Umpan Ikan Patin
  • Harga : Rp.75.000/Pcs
  • Isi : 250 gram
  • Cara Pakai : Seduh umpan dengan air panas secukupnya dan umpan siap dipakai
  • Dapat dicampurkan dengan bahan lain seperti kinoy, dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing harian, galatama, kilo gebrus, indukan, dan babon
  • Mampu bertahan disegala cuaca, jenis air dan juga kondisi kolam
  • Bagus dipakai ketika mancing di siang maupun malam hari.

Untuk anda yang berminat dengan Umpan Ikan Patin Khusus Babon ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIP : 2 Pcs : Agung Sunarto : Jl.Ceremai Ujung No.44, Kel. Bantarjati, Kec. Kota Bogor Utara, Kota Bogor : 081.212.592.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Patin

Umpan Ikan Patin Khusus Babon

Umpan Ikan Patin Khusus Babon

Umpan Ikan Patin Khusus Babon

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment