Umpan Ikan Patin Khusus Malam Hari

Salam strike para mania di seluruh Nusantara! Selamat datang di salah satu website resmi kami yang tidak pernah bosan berbagi informasi menarik seputar dunia mancing kepada anda semua. Pada edisi kali ini kami akan membahas mengenai Umpan Ikan Patin Khusus Malam Hari, untuk informasi lebih lanjut simak selengkapnya dibawah ini.

Umpan Ikan Patin Khusus Malam Hari
Memancing menjadi salah satu kegiatan yang saat ini banyak digemari banyak orang terutama kaum pria. Memancing bukan hanya sekedar hobi, melainkan dapat menguji kesabaran dan bisa meraskan sensasi sambaran ikan target yang luar biasa menantang serta memicu adrenalin. Sebagian dari mereka biasanya lebih memilih memancing di malam hari karena lebih adem, nyaman dan tenang.

Baca Juga : Essen Ikan Patin Aroma Sereh

Salah satu jenis ikan yang banyak diincar oleh para pemancing adalah ikan patin, yang mana ikan patin ini dikenal dengan keagresifannya jika sudah menancap di mata kail yang membuat para angler ketagihan. Disamping itu rasanya yang enak dan gurih serta bergizi tinggi.

Ikan patin adalah salah satu ikan jenis air tawar konsumsi yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Jenis ikan ini sangat populer semua kalangan terlebih di kalangan para pemancing, tak jarang ikan ini dipilih sebagai ikan target di dalam kegiatan memancingnya.

Ikan patin banyak kita temukan di beberapa lokasi perairan tawar seperti danau, waduk, sungai, rawa, dan lain sebagainya. Ikan patin termasuk ikan yang sangat rakus terhadap makanan, karena ikan patin merupakan ikan omnivora alias pemakan segala.

Ikan patin cenderung menyukai perairan liar, maka tak heran jika ukuran atau bobot ikan patin yang hidup di alam liar besar-besar. Sementara itu, ikan patin juga tergolong nokturnal yaitu yang aktif mencari makan pada malam hari. Sama seperti halnya dengan salah satu kerabat dekatnya yaitu ikan lele, kebiasaan serta tingkah laku dari ikan patin hampir menyerupai ikan lele.

Waktu yang tepat untuk memancing ikan patin ialah pada malam hari. Karena ikan patin akan lebih aktif mencari makan dimalam hari. Untuk bisa memancingnya maka anda harus menggunakan umpan patin khusus malam hari yang tepat, dengan begitu kemungkinan besar anda akan meraih hasil yang sesuai dengan yang diharapkan. Tak perlu berlama-lama lagi berikut kami sajikan resep racikan umpan jitu ikan patin malam hari yang bisa anda coba.

Resep Racikan Umpan Khusus Ikan Patin Malam Hari :
  • Master umpan ikan patin 100 gram
  • Kinoy sbungkus
  • 2 sdm Pelet PF - 1000
  • 1 terasi
  • Telur Asin 1 ( kuningnya )
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah ( kecuali master essen ), seduh dengan air panas secukupnya sampai merata dan aduk hingga kalis, lalu teteskan master essen minimal 5 kali. Aduk kembali hingga kalis, dan umpan pun siap digunakan.

Umpan Ikan Patin Khusus Malam Hari
Master Umpan Ikan Patin merupakan salah satu produk unggulan kami yang sudah banyak dipakai oleh para pemancing untuk dijadikan sebagai solusi dalam memancing ikan air tawar seperti ikan patin. Umpan master ikan patin ini sangat efektif menarik perhatian ikan target lalu dengan lahapnya ikan memakan umpan.

Produk umpan yang satu ini terbuat dari bahan alami pilihan yaitu dari tepung ikan berprotein tinggi yang kami kombinasikan dengan bahan lainnya yang diproses dengan baik sehingga khasiatnya telah teruji coba sangat ampuh menaklukan ikan target dengan cepat.

Umpan ini berbentuk pelet serbuk halus yang kering serta memiliki aroma yang sangat khas dan menyengat yakni berdominan wangi yang mampu merangsang nafsu makan ikan semakin tinggi, dengan begitu umpan anda menjadi sasaran utama ikan target.

Keunggulan dari Master Umpan Ikan Patin ini dapat digunakan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam, kondisi medan, dan di berbagai tempat lainnya. Selain itu yang terpenting tidak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya, jadi sangat cocok dan aman digunakan khususnya bagi anda pencinta mancing ikan patin.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Umpan Ikan Patin
  • Harga : Rp.75.000/Pcs
  • Isi : 250 gram
  • Cara Pakai : Seduh umpan dengan air panas secukupnya dan umpan siap dipakai
  • Dapat dicampurkan dengan bahan lain seperti kinoy, dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing harian, galatama, kilo gebrus, indukan, dan babon
  • Mampu bertahan disegala cuaca, jenis air dan juga kondisi kolam
  • Bagus dipakai ketika mancing di siang maupun malam hari.

Untuk anda yang berminat dengan Umpan Ikan Patin Khusus Malam Hari, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIP : 3 Pcs : Haris Maulana : Jl.R.E.Martadinata No.109, Kel. Nagrikidul, Kec. Purwakarta, Kab. Purwakarta : 082.312.927.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Patin

Umpan Ikan Patin Khusus Malam Hari

Umpan Ikan Patin Khusus Malam Hari

Umpan Ikan Patin Khusus Malam Hari
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment