Umpan Ikan Patin Khusus Galatama

Salam sejahtera untuk kalian semua para penggila strike mania dan pembaca setia blog kami. Berjumpa kembali bersama kami dan terimakasih sudah mengunjungi Blog Resmi Kami ini yang mana di dalamnya terdapat banyak informasi menarik dan terbaru seputar dunia memancing. Untuk kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi mengenai Umpan Ikan Patin Khusus Galatama.

Umpan Ikan Patin Khusus GalatamaMancing galatama merupakan salah satu ajang perlombaan mancing yang banyak digemari oleh para angler, selain dapat mengasah keterampilan mancing juga memiliki tantangan tersendiri. Untuk mengikutinya, kita harus mempunyai mental yang kuat serta trik dan strategi khusus agar meraih kesuksesan di dalam lomba mancing tersebut.

Baca Juga : Master Essen Ikan Patin Galatama

Salah satu jenis ikan yang tak jarang untuk dijadikan sebagai bahan di dalam ajang perlombaan mancing galatama adalah ikan patin. Mancing ikan patin galatama memang sudah tak asing lagi bagi para pemancing, karena ikan jenis ini termasuk ikan air tawar yang cukup populer di kalangan pemancing.

Ikan patin sering dijadikan target memancing baik untuk memancing harian ataupun galatama, karena memang ikan ini senang dipancing oleh para angler sebab memiliki sensasi strike tersendiri yang begitu menantang serta menguras tenaga sekaligus membuat para pemancing ketagihan.

Disamping itu ikan patin termasuk ke dalam ikan konsumsi yang mempunyai citarasa yang lezat, dagingnya yang tebal dan gurih serta bergizi tinggi. Oleh karena itu, banyak para pemancing yang memburu ikan jenis ini untuk dijadikan sebagai bahan kebutuhan ataupun dibudidayakan.

Balik lagi dengan mancing galatama ikan patin, seperti ajang perlombaan mancing lainnya yang memiliki peraturan yang sudah disepakati oleh panitia dan juga para peserta yang mana mancing galatama ikan patin pun mempunyai aturan. Jadi kita harus mematuhi aturan yang sudah ditetapkan jika melanggar kita akan terkena diskualifikasi.

Biasanya pemenang dari lomba mancing galatama ikan patin diantaranya dari ukuran ikan hingga jumlah ikan yang diperoleh. Jadi ikan hasil tangkapan tidak boleh dibawa pulang melainkan diganti dengan berbagai hadiah yang sudah disiapkan oleh panitia lomba. Maka dari itu, memancing galatama ini selain menantang juga mengasyikan.

Seperti yang kita sudah ketahui bersama bahwa di dalam kegiatan memancing hal yang paling utama adalah umpan. Umpan menjadi salah satu faktor penentu kesuksesan memancing, selain keberuntungan dan juga rezeki sang pemancing tersebut. Maka dari itu, kita harus memaksimalkan umpan yang digunakan sebelum mengikuti lomba mancing ikan patin galatama.

Namun anda tidak perlu risau lagi karena disini kami akan memberikan resep racikan umpan paling ampuh ikan patin galatama yang bisa anda coba sekaligus membuktikannya sendiri keampuhan umpan racikan ikan patin galatama ini. Baiklah, berikut selengkapnya.

Resep Umpan Paling Ampuh Ikan Patin Galatama :
  • Master umpan ikan patin 100 gram
  • Master Essen 7 tetes
  • Kinoy sbungkus
  • 2 sdm Pelet PF - 1000
  • 1 terasi
  • Telur Asin 1 ( kuningnya )
Cara Pembuatan : Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah ( kecuali master essen ), seduh dengan air panas secukupnya sampai merata dan aduk hingga kalis, lalu teteskan master essen minimal 5 kali. Aduk kembali hingga kalis, dan umpan pun siap digunakan.

Umpan Ikan Patin Khusus Galatama
Master Umpan Ikan menghadirkan salah satu umpan pelet yang di khususkan untuk mancing ikan patin, yaitu Master Umpan Ikan Patin. Umpan pelet ini terbuat dari tepung ikan berprotein yang dikombinasikan dengan bahan lainnya sehingga memiliki aroma yang begitu khas yang sangat disukai oleh ikan.

Master Umpan Ikan Patin diolah dengan baik yang telah melalui proses tahap demi tahap yang di pantau langsung oleh ahlinya sehingga keampuhannya sudah terbukti sangat efektif menarik perhatian ikan. Karena di dalamnya terdapat bahan yang mampu merangsang atau memicu terhadap nafsu makan ikan, dengan begitu ikan akan dengan lahapnya memakan umpan.

Umpan master ikan patin telah teruji khasiatnya yang mampu meningkatkan performa umpan. Selain itu, umpan pelet serbuk ikan patin ini memiliki kualitas premium yang sudah dipercaya dapat membantu memaksimalkan hasil tangkapan ikan target. Oleh karena itu, kini Master Umpan Ikan Patin menjadi senjata andalannya para pencinta mancing patin di berbagai daerah di Tanah Air.

Keunggulan dari Master Umpan Ikan Patin ini diantaranya tidak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya, jadi sangat aman digunakan bagi anda baik yang sudah handal maupun pemula mancing. Karena sangat membantu sekali menaikan rating strike anda. Maka dari itu, kami merekomendasikan kepada kalian semua untuk menggunakan Master Umpan Ikan Patin sebagai solusi umpan mancing ikan patin anda.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Umpan Ikan Patin
  • Harga : Rp.75.000/Pcs
  • Isi : 250 gram
  • Cara Pakai : Seduh umpan dengan air panas secukupnya dan umpan siap dipakai
  • Dapat dicampurkan dengan bahan lain seperti kinoy, dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing harian, galatama, kilo gebrus, indukan, dan babon
  • Mampu bertahan disegala cuaca, jenis air dan juga kondisi kolam
  • Bagus dipakai ketika mancing di siang maupun malam hari.

Untuk anda yang berminat dengan Umpan Ikan Patin Khusus Galatama ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIP : 5 Pcs : Maulana Rizky : Jl.Lembur No.61, Kel. Tegalpanjang, Kec. Cireunghas, Kab. Sukabumi : 081.321.931.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Patin

Umpan Ikan Patin Khusus Galatama

Umpan Ikan Patin Khusus Galatama

Umpan Ikan Patin Khusus Galatama
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment