Umpan Ikan Patin Khusus Kilo Gebrus

Hallo sahabat mancing mania selamat datang di website resmi kami yang mana pada kesempatan kali ini kami akan berbagi info mengenai Umpan Ikan Patin Khusus Kilo Gebrus. Sebelum masuk ke dalam tema tersebut, kami akan memberikan sedikit informasi tentang ikan patin.

Umpan Ikan Patin Khusus Kilo Gebrus
Ikan patin yaitu salah satu jenis ikan air tawar yang termasuk ke dalam kelompok ikan berkumis. Ikan patin memiliki tubuh yang memanjang umumnya berwarna putih abu dan punggung berwarna kebiru-biruan serta tidak bersisik. Panjang tubuh dari ikan patrin bisa mencapai 120 cm, jadi tak heran jika ikan yang ini dapat berkembang dengan baik di habitatnya dengan ukuran yang beragam.

Baca Juga : Master Essen Ikan Patin Kilo Gebrus

Ikan patin terkenal sebagai hewan nokturnal, yaitu hewan yang aktif mencari makan pada malam hari. Habitat ikan patin ada di berbagai lokasi seperti sungai, rawa, danau, muara, dan lain sebagainya. Di habitatnya, ikan patin hidup secara koloni atau bergerombol dan juga sesekali muncul ke permukaan air pada saat menjelang fajar.

Patin tergolong ikan yang memiliki kemampuan hidup yang cukup baik pada lingkungan perairan yang jelek sekalipun, akan tetapi ikan patin lebih menyukai kondisi perairan yang baik sebagai tempat tinggalnya. Ikan patin cenderung rakus terhadap makanan, sifatnya yang rakus tersebut menandakan bahwa ikan patin adalah ikan omnivora alias pemakan segala.

Ikan patin banyak juga banyak ditemukan di kolam-kolam pemancingan, karena ikan ini salah satu jenis ikan populer dikalangan para pemancing. Disamping rasanya yang gurih dan lezat, ikan patin juga mengandung banyak sekali protein dan gizi yang sangat tinggi.

Dari sekian banyak jenis ikan air tawar yang ada di kolam pemancingan, ikan patin seringkali di jadikan sebagai bahan di dalam ajang perlombaan mancing yang tak jarang diadakan di kolam-kolam pemancingan. Ajang perlombaan tersebut diantaranya kilo gebrus, galatama, harian dll.

Dalam aktivitas memancing, tentu saja kita harus memperhatikan hal wajib yang satu ini, ialah umpan. Umpan menjadi salah satu hal yang paling penting dalam aktivitas memancing. Terlebih lagi ketika mengikuti perlombaan mancing seperti mancing ikan patin kilo gebrus. Langsung saja kali ini kami akan memberikan resep rahasia umpan ikan patin kilo gebrus.

Resep Umpan Ikan Patin Kilo Gebrus :
  • Master umpan ikan patin 100 gram
  • Master Essen 7 tetes
  • Kinoy sbungkus
  • 2 sdm Pelet PF - 1000
  • 1 terasi
  • Telur Asin 1 ( kuningnya )
Cara Pembuatan : Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah ( kecuali master essen ), seduh dengan air panas secukupnya sampai merata dan aduk hingga kalis, lalu teteskan master essen minimal 5 kali. Aduk kembali hingga kalis, Umpan pun siap dipakai


Umpan Ikan Patin Khusus Kilo Gebrus
Master Umpan Ikan Patin yaitu salah satu produk unggulan kami yang hadir sebagai solusi umpan mancing ikan patin anda semakin mantap dan jitu serta lahap dimakan ikan. Karena umpan ikan patin ini terbuat dari tepung ikan berprotein yang dikombinasikan dengan bahan lainnya sehingga dipercaya sangat ampuh menarik perhatian ikan.

Produk umpan ini termasuk umpan pelet yang bertekstur serbuk kering yang memiliki aroma cukup khas dan menyengat yang sangat disukai oleh ikan patin tentunya. Master Umpan Ikan Patin ini diproses dengan baik oleh tangan ahli anak bangsa dan yang terpenting khasiatnya teruji ampuh dan jitu oleh para juara mancing dan terbukti mampu meningkatkan performa umpan.

Master Umpan Ikan Patin mengandung bahan-bahan alami pilihan yang berkualitas tinggi yang terbebas dari bahan kimia berbahaya. Keunggulan dari umpan ikan patin ini dapat digunakan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai lokasi lainnya. Selain itu sangat cocok dipakai bagi anda yang senang mengikuti ajang perlombaan mancing, salah satunya mancing kilo gebrus ikan patin.

Umpan pelet serbuk ikan patin ini sangat efektif menaklukan ikan target dengan cepat. Hal ini sudah dibuktikan oleh para pemancing yang sudah menggunakan Master Umpan Ikan Patin sebagai umpan andalannya mereka, dan memang hasil yang didapat membuat mereka semakin percaya dengan kualitas dari produk umpan ikan patin ini.

Bagi anda khususnya para pencinta mancing yang ingin memburu ikan patin baik itu alam liar maupun di kolam kami merekomendasikan kepada anda agar menggunakan umpan master ikan patin ini, karena sangat membantu meningkatkan rating strike anda jauh lebih baik. Maka dari itu anda tidak perlu khawatir dan ragu lagi untuk menggunakan Master Umpan Ikan Patin.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Umpan Ikan Patin
  • Harga : Rp.75.000/Pcs
  • Isi : 250 gram
  • Cara Pakai : Seduh umpan dengan air panas secukupnya dan umpan siap dipakai
  • Dapat dicampurkan dengan bahan lain seperti kinoy, dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing harian, galatama, kilo gebrus, indukan, dan babon
  • Mampu bertahan disegala cuaca, jenis air dan juga kondisi kolam
  • Bagus dipakai ketika mancing di siang maupun malam hari.

Untuk anda yang berminat dengan Umpan Ikan Patin Khusus Kilo Gebrus ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIP : 4 Pcs : Rendi Ramdani : Jl.Raya Lawang Gintung No.10 RT 01/05, Kel. Lawang Gintung, Kec. Bogor Selatan, Kota Bogor : 082.212.942.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Patin

Umpan Ikan Patin Khusus Kilo Gebrus

Umpan Ikan Patin Khusus Kilo Gebrus

Umpan Ikan Patin Khusus Kilo Gebrus
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment