Essen Ikan Patin Khusus Harian

Salam mancing mania mantap! Pada artikel yang anda baca kali ini yang bertemakan tentang Essen Khusus Ikan Patin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda pahami dan ambil informasi di dalamnya. Semoga isi postingan yang kami tulis ini dapat bermanfaat. Baiklah, selamat menyimak.

Essen Ikan Patin Khusus Harian
Ikan patin adalah salah satu jenis ikan air tawar yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Selain memiliki kandungan gizi yang cukup tinggi, ikan jenis ini juga memiliki citarasa yang lezat dan gurih. Ikan patin termasuk golongan omnivora alias pemakan segala, ikan ini biasanya mencari makan di dasar perairan.

Selain itu ikan patin sebagai ikan konsumsi juga terbilang cukup mudah untuk dikembangbiakan. Maka dari itu, tak heran jika ikan patin banyak di budidayakan seperti di kolam pemancingan sekaligus dijadikan sebagai target mancing.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Patin

Untuk memancing ikan patin khususnya di kolam harian, tentu saja kita harus mempersiapkan umpan yang digunakan. Umpan yang dipakai mestilah jitu dan tepat agar membuahkan hasil yang maksimal. Biasanya untuk mancing di kolam berbayar seperti mancing harian, umpan yang bagus yaitu dengan umpan racikan. Untuk itu kami akan memberikan resep jitu umpan ikan patin harian yang bisa anda coba.

Racikan Umpan Jitu Ikan Patin Harian :
  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • Air panas
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk sampai rata setelah itu teteskan master essen minimal 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan.

Essen Master Ikan Patin Harian

Essen Ikan Patin Khusus Harian
Master Essen merupakan suatu produk oplosan essen siap pakai yang memiliki kualitas terbaik dan sudah terjamin keampuhannya. Produk unggulan ini mengandung bahan-bahan alami pilihan yang kami proses sendiri dengan keahlian khusus yang terbuat dari ekstrak hewani yang dipadukan dengan ekstrak buah sehingga menghasilkan aroma yang begitu khas, kuat dan menyengat serta lebih tahan lama berada di dalam air.

Master Essen ini sudah teruji sebelum dipasarkan yaitu bisa membantu meningkatkan performa umpan yang kita berikan, terutama umpan ikan patin racikan kita sendiri. Produk unggulan dengan kualitas tinggi yang bisa lebih cepat menambah rating strike para pemancing ialah salah satu kelebihan dari produk Master Essen. Dan yang paling penting terbebas dari bahan-bahan kimia berbahaya jadi sangat aman digunakan baik untuk ikan maupun bagi kita nanti setelah mengkonsumsi ikan hasil tangkapan mancing.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Patin
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Pemakaian : Teteskan 5-7 kali essen pada setiap 1 ons umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, medan, jenis air, kondisi kolam, dan lain sebagainya
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi durian " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi melon melati " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan

Bagi anda yang berminat dengan Essen Khusus Ikan Patin Harian ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami dengan lengkap sebagai berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIP : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIP : 3 Botol : Essen Kuning : Hilman Rahmana : Jl. Anyelir Raya No.50 Rt.06/01, Kel. Depok Jaya, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok : 081.322.912.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Patin

Essen Ikan Patin Khusus Harian

Essen Ikan Patin Khusus Harian

Essen Ikan Patin Khusus Harian
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment