Essen Ikan Patin Khusus Kilo Gebrus

Kabar gembira bagi anda pencinta mancing ikan patin, anda beruntung sekali sudah mengunjungi SItus Resmi kami dimana halaman kali ini kami menyajikan informasi menarik mengenai Essen Ikan Patin Khusus Kilo Gebrus. Simak terus infonya dibawah ini, semoga bermanfaat. Salam Strike!

Essen Ikan Patin Khusus Kilo Gebrus
Memancing adalah salah satu kegiatan yang sangat memerlukan kesabaran yang tinggi untuk bisa meraih hasil yang memuaskan. Terlebih jika para mania menargetkan ikan patin sebagai target buruan ketika mancing kilo gebrus. Memang memancing ikan patin kilo gebrus banyak sekali peminatnya mulai dari semua kalangan, karena perlombaan mancing yang satu ini memiliki daya tarik tersendiri bagi para penikmatnya.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Patin Kilo Gebrus

Ikan patin merupakan salah satu jenis ikan yang hidup di air tawar yang memiliki fisik hampir menyerupai lele serta mempunyai kumis yang panjang. Pada habitat ilmiahnya, ikan patin termasuk hewan air yang bersifat nokturnal atau yang aktif melakukan aktifitas mencari makan pada malam hari. Seperti halnya ikan lele, karakteristik juga kebiasannya pun hampir sama dengan ikan lele.

Biasanya ikan patin ini mencari makan di dasar perairan dan memiliki sifat yang rakus, hal ini bisa kita simpulkan bahwa ikan patin tergolong jenis hewan omnivora alias pemakan segala. Jenis ikan yang satu ini banyak sekali penggemarnya terutama masyarakat kita selain memiliki citarasa yang gurih dan lezat, juga kaya akan protein yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh. Jadi tak heran apabila banyak pemancing yang menargetkan ikan patin di dalam kegiatan mancingnya.

Untuk mancing ikan patin khususnya kilo gebrus, tentunya sangat dibutuhkan yang namanya umpan jitu. Jika penggunaan umpan yang kurang tepat maka hasil yang kita dapat pun akan kurang memuaskan. Maka dari itu kami akan berbagi resep umpan jitu ikan patin kilo gebrus yang sudah terbukti ampuh dengan campuran essen oplosan murni dari Master Essen. Berikut selengkapnya!

Resep Racikan Umpan Ikan Patin Kilo Gebrus Paling Jitu :
  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • Air panas
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk sampai rata setelah itu teteskan master essen minimal 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan.

Umpan Jitu Master Essen Khusus Ikan Patin Kilo Gebrus Paling MANTAP!

Essen Ikan Patin Khusus Kilo Gebrus
MASTER ESSEN, merupakan salah satu produk essen oplosan unggulan dengan kualitas premium yang sudah teruji dan terbukti ampuh oleh para pemancing handal yaitu mampu meningkatkan performa terhadap umpan. Produk oplosan essen ini terbuat dari bahan-bahan alami pilihan terbaik sehingga menghasilkan aroma yang begitu khas dan kuat yang sangat disukai oleh ikan, salah satunya ialah ikan patin.

Kelebihan dari produk ini diantaranya dapat dapat membantu meningkatkan rating strike para pemancing. Selain itu sudah tersegel rapi dan jaminan yang bermutu sehingga anda tidak perlu cemas akan kemurniannya, karena Master Essen tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Patin
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Pemakaian : Teteskan 5-7 kali essen pada setiap 1 ons umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, medan, jenis air, kondisi kolam, dan lain sebagainya
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi durian " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi melon melati " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan

Bagi anda yang berminat dengan Essen Khusus Ikan Patin Kilo Gebrus ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami dengan lengkap sebagai berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIP : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIP : 4 Botol : Essen Hijau Tua dan Hijau : Indra Prayoga : Jl.Raya Manukan Kulon No.92 Rt.02/08, Kel. Manukan Kulon, Kec. Tandes, Kota Surabaya : 082.322.692.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Patin

Essen Ikan Patin Khusus Kilo Gebrus

Essen Ikan Patin Khusus Kilo Gebrus

Essen Ikan Patin Khusus Kilo Gebrus
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment