Essen Mas Yang Jitu Anti Zonk

Salam hangat bagi anda para pencinta mancing ikan mas, kabar gembira untuk anda semua yang dimana pada kesempatan kali ini kami akan berbagi artikel menarik tentang seputar dunia mancing yang mengenai Essen Mas Yang Jitu Anti Zonk. Simak terus informasinya dibawah ini sampai akhir.

Essen Mas Yang Jitu Anti Zonk
Ikan mas yaitu salah satu jenis ikan air tawar konsumsi yang sangat banyak digemari oleh semua kalangan. Dimana ikan mas memiliki citarasa daging yang gurih dan lezat serta kaya akan protein, jadi tak heran jika ikan jenis ini sangat populer di semua kalangan terlebih di kalangan para pemancing.
Memancing ikan mas dibutuhkan sedikit teknik dan strategi khusus serta penggunaan umpan yang tepat dan benar. Maka dengan begitu, dapat membantu anda memaksimalkan hasil tangkapan yang didapat agar bisa sesuai dengan yang diharapkan. Berbicara mengenai umpan, memang umpan menjadi salah satu faktor penting dalam memancing. Langsung saja berikut akan kami berikan resep rahasia umpan mancing ikan mas paling ampuh dan jitu yang bisa anda coba. Simak ulasan selengkapnya.

Resep Racikan Umpan Ikan Mas :
  • Umpan Pak Ikin 1/pelet jitu 2 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kinoy 1 sachet
  • 1 butir telur asin (Kuningnya)
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Master Essen
Cara pembuatan: Masukan umpan pak iki/pelet, deho, kinoy, telur asin ke dalam wadah, Tambahkan air secukupnya dan aduk hingga tercampur semua dan mengental. Setelah itu teteskan Master esse 5-7 kali dan juga kroto. lalu kukus hingga matang dan umpan siap dipakai. Bisa juga setelah dikukus baru teteskan Master essen.
Catatan: Khusus pelet, tidak usah dikukus 

Essen Oplosan Ikan Mas Terbaik Anti ZONK! -- Master Essen

Essen Mas Yang Jitu Anti Zonk
Master Essen merupakan produk oplosan essen terbaik yang telah teruji dan terbukti ampuh dalam meningkatkan performa dan kualitas umpan. Master Essen diolah dengan menggunakan bahan alami pilihan yang diproses dengan baik oleh ahlinya sehingga menghasilkan aroma essen yang khas yang mampu menarik perhatian ikan sekaligus memberikan efek perangsang ikan agar ikan dapat dengan mudah dan cepat melahap umpan.

Oplosan essen ikan mas ini yaitu salah satu varian dari produk Master Essen yang kami khususkan bagi anda para pencinta mancing ikan mas sebagai bahan pendamping umpan, karena sangat cocok dan berperan penting untuk memicu terhadap nafsu makan ikan semakin bertambah. Dengan begitu umpan anda menjadi sasaran utama ikan target untuk dilahapnya.

Banyak para pemancing yang sudah menggunakan Master Essen sekaligus membuktikannya dan hasilnya memang terbukti sangat memuaskan. Master Essen Ikan Mas ini telah banyak dipakai oleh para pemancing juara entah itu di alam bebas maupun dalam ajang perlombaan mancing. Oplosan Essen Ikan Mas juga termasuk essen murni siap pakai yang sudah teruji dan terbukti keampuhannya dalam meningkatkan rating strike para pemancing.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Mas
  • Harga : Rp.60.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aturan Pakai: Teteskan 5-7 kali setiap 1 ons umpan
  • Mampu bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam, dan lain sebagainya 
  • Bagus dipakai untuk mancing galatama, kilo gebrus, indukan, babon dan harian
  • Baik digunakan ketika mancing di siang atau malam hari
  • Cocok digunakan sebagai bahan campuan semua jenis media umpan
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+ amis "cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari"
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi durian "cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam"
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi stroberi "Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam"
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan

Bagi anda yang berminat dengan Essen Mas Yang Jitu Anti Zonk ini, silahkan anda bisa order langsung dengan cara mengirimkan format pemesanan pada kami seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIM : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIM : 3 Botol : Essen Merah : Andi Suripto : Jl.Panjaitan No.58 Rt.07/10, Kel. Calaca, Kec. Wenang, Kota Manado : 082.322.712.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Mas

Essen Mas Yang Jitu Anti Zonk

Essen Mas Yang Jitu Anti Zonk

Essen Mas Yang Jitu Anti Zonk

Essen Mas Yang Jitu Anti ZonkEssen Mas Yang Jitu Anti Zonk

Essen Mas Yang Jitu Anti Zonk

Essen Mas Yang Jitu Anti Zonk

Essen Mas Yang Jitu Anti Zonk
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment