Essen Nila Yang Terampuh

Hay sobat pencinta mancing, anda sangat beruntung membaca artikel kami, karena kami akan memberikan informasi yang terbaru untuk anda seputar dunia mancing mengenai Essen Nila Yang Terampuh yang sudah banyak digunakan oleh para pemancing dalam mengikuti ajang perlombaan. Seperti lomba galatama, kilo gebrus, harian dan lain sebagainya.

Essen Nila Yang Terampuh
Memancing ikan nila memiliki keseruan tersendiri, hal itu disebabkan bahwa tarikannya yang membuat para pemancing selalu ketagihan. Kegiatan yang satu ini banyak sekali penggemarnya bahkan ada yang menyebutkan bahwa mancing ikan nila adalah salah satu hobi yang menyenangkan.

Baca Juga : umpan pelet serbuk ikan nila mujair anti boncos

Ikan nila merupakan ikan yang hidup di air tawar. Ikan ini banyak diburu dan digemari oleh masyarakat karena memiliki sumber protein yang tinggi dan juga sangat ekonomis. Jadi tak heran banyak ikan nila yang dijual di pasaran. Di dalam hal pembudidayaan juga ikan nila sangat menguntungkan.

Ikan jenis ini memiliki kelebihan jika dibandingkan dengan ikan yang lainnya, yakni pertumbuhanya yang cukup pesat yang mudah sekali berkembangbiak di perairan tawar seluruh Indonesia. Maka dari itu, ikan nila menjadi salah satu ikan target yang paling mudah dijumpai di berbagai lokasi seperti sungai, rawa, danau, waduk, bahkan di kolam pemancingan.

Resep Racikan Umpan Jitu Ikan Nila Pakai Lumut Asli :
  • Lumut secukupnya
  • Cacing tanah
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Tuangkan lumut pada wadah yang di sediakan, lalu teteskan master essen minimal 7 kali ( kalau lumutnya semangkuk ). Anda juga bisa campurkan cacing tanah dengan lumut ini, caranya dengan masukkan cacing ke mata kail, lalu gulungkan pada lumut yang udah di campur essen tadi. Dan umpan pun siap pakai.

Essen Oplosan Ikan Nila Terampuh dan Paling Jitu

Essen Nila Yang Terampuh
Master Essen merupakan salah satu produk unggulan kami yang berbentuk cairan yang memiliki aroma khas dan menyengat yang dikemas dalam botol yang sudah tersegel rapi dengan jaminan mutu. Master Essen sendiri adalah aroma oplosan umpan siap pakai yang sangat ampuh dalam hal meningkatkan performa umpan ikan termasuk umpan ikan nila racikan kita sendiri.

Master Essen terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang berkualitas dan yang terpenting keampuhannya sudah teruji oleh para pemancing handal dan terbukti ampuh dapat memberikan rangsangan atau memicu nafsu makan terhadap ikan semakin bertambah dan ikan dapat dengan lahapnya memakan umpan.

Banyak kelebihan yang dimiliki oleh Master Essen diantaranya bisa diaplikasikan ke berbagai jenis media umpan seperti umpan alami, umpan pelet, umpan putih, umpan racikan dan lain sebagainya. Dan yang paling istimewanya lagi, Master Essen tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya. Jadi anda tidak perlu khawatir dan ragu lagi karena Master Essen sangat aman digunakan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Nila
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Aturan pakai : Teteskan 5-7 kali per 1 ons umpan/1 mangkuk lumut
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama,harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
  • Mampu bertahan disegala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan lain sebagainya
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma/warna essen dapat dipilih sesuai kebutuhan

Untuk anda yang berminat dengan Essen Nila Yang Terampuh ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 2 Botol : Essen Hijau : Anto Cahyadi : Jl.Kh. Saman Hudi No.19 Rt.06/12, Kel. Pasir Putih, Kec. Jambi Selatan, Kota Jambi : 081.223.197.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nila

Essen Nila Yang Terampuh

Essen Nila Yang TerampuhEssen Nila Yang Terampuh

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment