Essen Katilayu Ikan Patin Galatama

Hai sahabat strike mania, jumpa lagi di Website Resmi kami yang tidak pernah bosan memberikan solusi, tips serta informasi menarik tentang seputar memancing. Kali ini kami akan membahas artikel yang mengenai Essen Katilayu Ikan Patin Galatama. Simak baik-baik ya. Salam Joran Melengkung!

Essen Katilayu Ikan Patin Galatama
Ikan patin yaitu jenis ikan air tawar yang bersifat nokturnal atau yang aktif mencari makan pada malam hari. Ikan ini mempunyai habitat di berbagai lokasi seperti sungai, rawa-rawa, waduk, danau dan lain sebagainya. Patin dikenal sangat rakus terhadap makanan, ikan ini dijuluki sebagai salah satu ikan predator air tawar yang agresif dalam hal memangsa. Ikan ini biasanya suka bersembunyi di liang-liang tepi sungai yang besar.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Patin Galatama

Ikan patin sendiri selain bisa dijumpai di habitatnya, kita bisa dengan mudah menemukannya di kolam pemancingan. Biasanya ikan patin sudah disediakan oleh pemiliki kolam dan tak jarang selalu dipilih sebagai bahan utama dalam ajang perlombaan mancing seperti galatama, harian dan kilo gebrus. Lomba mancing ikan patin memang banyak sekali penggemarnya dari semua kalangan, karena memiliki sensasi tersendiri yang cukup seru dan menantang.

Pada kesempatan kali ini, kami akan berikan resep jitu umpan mancing ikan patin galatama dengan campuran Master Essen sebagai bahan pendamping umpan sekaligus penguat aroma umpan menjadi lebih kuat dan mantap. Penasaran apa saja bahan-bahan dan cara peracikannya? simak yuk selengkapnya dibawah ini.

Umpan Ikan Patin Galatama :
  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • Air panas
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk sampai rata setelah itu teteskan master essen minimal 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan.

Essence Master Katilayu, Ikan Patin Galatama

Essen Katilayu Ikan Patin Galatama
Produk Master Essen kini telah menghadirkan salah satu produk unggulan essen getah katilayu murni yang memiliki kualitas premium yang sudah banyak digunakan para pemancing di berbagai daerah di Tanah Air. Essen ini sangat cocok digunakan sebagai pendamping umpan untuk mancing ikan patin galatama, karena dapat membantu meningkatkan performa umpan serta menambah rating strike para pemancing hingga juara.

Master Essen Katilayu merupakan produk essen terbaik saat ini terbuat dari getah katilayu asli yang diolah secara khusus oleh ahlinya sehingga menghasilkan aroma essen yang khas wangi getah katilayu yang kuat dan menyengat yang mampu menarik perhatian ikan. Essen katilayu ini sudah dikenal ole para pemancing di berbagai daerah sebagai solusi umpan yang ampuh dan jitu.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Katilayu
  • Harga : Rp.150.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara pakai : Campurkan 3-5 tetes Master Essen Katilayu pada setiap 1 ons umpan
  • Aroma khas katilayu yang kuat, mampu tahan di segala cuaca dan jenis air.
  • Dapat digunakan sebagai campuran segala jenis media umpan ikan air tawar
  • Cocok untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Bagus untuk mancing di siang atau malam hari

Bagi anda yang bermintat untuk order Essen Katilayu Ikan Patin Galatama ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesannya seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA : 2 Botol : Bahar Ginanjar : Jl.Banda Sraya No.41 Rt.01/03, Kel. Jempong Baru, Kec. Sekarbela, Kota Mataram : 082.121.602.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Patin

Essen Katilayu Ikan Patin Galatama

Essen Katilayu Ikan Patin Galatama

Essen Katilayu Ikan Patin Galatama
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment