Essen Katilayu Ikan Patin Galatama Malam Hari

Salam hangat para mania, berjumpa kembali bersama kami dan terimakasih sudah menjadi pembaca setia artikel kami yang dimana halaman berikutnya akan kembali memberikan informasi terbaik seputar memancing yang mengenai tentang Essen Katilayu Ikan Patin Galatama Malam Hari.

Essen Katilayu Ikan Patin Galatama Malam Hari
Selain ikan mas, nila, lele, bawal, ikan patin adalah salah satu jenis ikan air tawar yang tak jarang diperlombakan pada ajang lomba mancing galatama. Sensasi strike ikan patin sendiri tak kalah dengan jenis ikan air tawar lainnya yang diperlombakan di kolam galatama. Selain itu ajang perlombaan yang satu ini sangat diminati oleh banyak orang terlebih bagi para pencinta mancing.

Baca Juga : Umpan Serbuk Ikan Patin Galatama

Memancing ikan patin galatama malam hari menjadi ajang perlombaan yang memiliki tantangan dan kesulitan tersendiri bagi para pemancing dan tentunya akan menyenangkan apabila berhasil menaikan ikan induk/babon. Tak hanya itu, ada juga yang mengejar totalan agar dapat merasakan tarikan dari ikan patin yang begitu luar biasa. Semua itu dilakukan para peserta hanya untuk satu tujuan, yaitu memenangkan ajang perlombaan ini.

Namun untuk menaklukan ikan patin terbilang susah-susah gampang disebabkan ikan di kolam galatama mempunyai karakter makan yang berbeda manakala ia hidup di alam liar. Untuk meminimalisir permasalahan tersebut, maka diperlukan umpan yang jitu dan tepat. Berikut ini kami akan berbagi racikan umpan jitu ikan patin galatama malam hari. Dibawah ini selengkapnya!

Resep Umpan Ikan Patin Galatama Malam Hari :
  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • Air panas
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk sampai rata setelah itu teteskan master essen minimal 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan.

Essen Katilayu Campuran Umpan Ikan Patin Galatama Malam Hari Paling Jitu

Essen Katilayu Ikan Patin Galatama Malam Hari
Mancing ikan patin galatama pastinya bukanlah kegiatan yang mudah, selain membutuhkan trik dan teknik yang bagus tentunya diperlukan umpan yang jitu dan juga tepat. Untuk memaksimalkan umpan agar lebih menarik minat ikan target, solusi terbaiknya yakni dengan mencampurkan essen yang memiliki kualitas premium dengan aroma khasnya yang sangat disukai oleh ikan patin galatama. Salah satunya ialah Essen Katilayu dari produk Master Essen.

Master Essen Katilayu merupakan salah satu produk andalan kami dimana essen ini terbuat dari ekstrak getah katilayu asli yang sudah melalui tahap fermentasi dan dikombinasikan dengan bahan alami pilihan dan diproses dengan baik oleh ahlinya sehingga tercipta essen katilayu kualitas premium yang sudah teruji ampuh paling jitu dalam hal memberikan performa terhadap umpan.

Keunggulan essen katilayu dari produk Master Essen sendiri diantaranya aromanya yang khas dan pekat serta tahan lama dalam air sehingga sangat efektif menarik perhatian ikan sekaligus dapat menambah nafsu makan ikan menjadi lebih lahap memakan umpan yang kita berikan. Sobat tidak perlu ragu dan khawatir lagi menggunakan Master Essen Katilayu ini karena kualitas dan juga keampuhannya sudah terjamin, selain itu yang lebih penting tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Katilayu Ikan Patin
  • Harga : Rp.150.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara pakai : Campurkan 3-5 tetes Master Essen Katilayu pada setiap 1 ons umpan
  • Aroma khas katilayu yang kuat, mampu tahan di segala cuaca dan jenis air.
  • Dapat digunakan sebagai campuran segala jenis media umpan ikan air tawar
  • Cocok untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Bagus untuk mancing di siang atau malam hari

Bagi anda yang berminat untuk order Essen Katilayu Ikan Patin Galatama Malam Hari, anda bisa langsung mengirimkan format pemesananya seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA : 3 Botol : Yogi Alamsyah : Jl.Surabaya No.48 Rt.09/02, Kel. Tengkerang Selatan, Kec. Bukit Raya, Kota Pekanbaru : 081.223.703.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Patin

Essen Katilayu Ikan Patin Galatama Malam HariEssen Katilayu Ikan Patin Galatama Malam Hari

Essen Katilayu Ikan Patin Galatama Malam Hari
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment