Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Babon

Bagi anda terutama pencinta mancing pastinya sudah tak asing lagi dengan penggunaan essen katilayu sebagai bahan pendamping umpan. Anda sangat tepat sekali sudah berkunjung ke website resmi kami karena kali ini kami akan membagikan artikel terhangat mengenai Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Babon yang telah banyak digunakan dan banyak dicari oleh para juara mancing di nusantara. Mari kita simak sama-sama ya infonya dibawah ini! Salam mancing mania mantap !!!

Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Babon
Memancing ikan patin babon memang menjadi suatu pekerjaan yang membutuhkan kesabaran tinggi dimana ikan jenis ini dikenal cukup susah dipancing, memerlukan trik-trik tertentu dan umpan jitu khusus ikan patin babon yang tepat agar bisa mendaratkan ikan ini dengan baik. Selain ukurannya yang besar membuat para angler ketagihan akan perlawanan dari ikan patin babon yang merupakan menjadi hobi yang sering dilakukan. Hal ini karena tarikan dari ikan patin inilah yang ditunggu-tunggu sebab memiliki sensasi strike yang amat luar biasa menantang.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Patin Babon

Ikan patin ini merupakan jenis ikan air tawar yang sekaligus menjadi ikan yang banyak dikonsumsi oleh masyarakat. Rasanya yang gurih dan enak juga mengandung banyak gizi yang baik untuk kesehatan tubuh. Tak hanya itu, ikan patin juga termasuk salah satu jenis ikan populer di kalangan pemancing dan tak jarang menjadi target incaran para pemancing di dalam kegiatannya.

Pergerakan ikan patin babon memang tak selincah dan seagresif ikan rame, ia seringkali kalah cepat dengan ikan rame dalam hal menyambar mangsa maupun umpan para pemancing, oleh karena itu memancing ikan patin babon memiliki kesulitan tersendiri dibanding dengan ikan patin lainnya. Nah untuk menyiasati masalah tersebut, anda bisa mencoba dengan mempraktekan resep umpan ikan patin babon yang akan kami berikan dibawah ini.

Resep Rahasia Umpan Ikan Patin Babon Maknyoss :
  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • Air panas
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk sampai rata setelah itu teteskan master essen minimal 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan.

Essen Katilayu Ikan Patin Babon Paling Manjur

Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Babon
Essen katilayu khusus babon merupakan salah satu essen terbaik dari produk Master Essen dimana essen ini terbuat menggunakan bahan alami pilihan berkualitas tentunya sudah teruji oleh para juara mancing dan terbukti ampuh mampu meningkatkan kualitas umpan ikan patin racikan kita sendiri dengan aroma khasnya yang kuat dan menyengat.

Master Essen Katilayu ini adalah salah satu varian essen berkualitas unggulan yang diolah secara khusus oleh ahlinya sehingga menghasilkan produk essence murni dengan kualitas premium yang bisa menambah rating strike para angler sekaligus dapat mambantu memaksimalkan hasil tangkapan ikan yang didapat.

Essen katilayu murni dari produk Master Essen ini memang sudah banyak digunakan dan banyak dicari oleh para pemancing handal, selain keampuhannya sudah dipercaya juga essen ini terbebas dari bahan kimia yang berbahaya jadi sangat aman digunakan. Hal tersebut menjadikan master essen katilayu ini sebagai salah satu produk senjata andalannya para pemancing.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Katilayu Ikan Patin
  • Harga : Rp.150.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara pakai : Campurkan 3-5 tetes Master Essen Katilayu pada setiap 1 ons umpan
  • Aroma khas katilayu yang kuat, mampu tahan di segala cuaca dan jenis air.
  • Dapat digunakan sebagai campuran segala jenis media umpan ikan air tawar
  • Cocok untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Bagus untuk mancing di siang atau malam hari

Bagi anda yang berminat untuk order Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Babon ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesananya seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA : 4 Botol : Hendrik Dermawan : Jl.Proklamasi No.89 Rt.06/02, Kel. Tanjungmekar, Kec. Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41316 : 082.261.109.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Patin

Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Babon

Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Babon

Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Babon
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment