Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Indukan

Salam Mata Pancing, khususnya untuk para pencinta strike di seluruh Tanah Air dan tak lupa terimakasih bagi kalian yang sudah menjadi pembaca setia artikel kami. Pembahasan kali ini yaitu tentang Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Indukan paling ampuh yang sering dipakai oleh para pemancing disetiap perlombaan mulai dari harian, galatama, kilo gebrus dan lainnya. Essen ini juga seringkali digunakan untuk mancing di alam liar yang meliputi sungai, danau, waduk, rawa-rawa dan lain sebagainya.

Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Indukan
Ikan patin termasuk salah satu dari sekian banyak jenis ikan yang menjadi primadona di kalangan pemancing. Ikan ini sangat populer terlebih di kolam pemancingan dan sering dijadikan sebagai bahan utama dalam ajang perlombaan mancing. Ikan patin dikenal memiliki tarikan yang sangat kuat dan cenderung agresif yang dapat memberikan sensasi keasyikan tersendiri bagi para pencinta mancing.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Patin Indukan

Ikan patin yaitu ikan jenis air tawar yang tergolong pada kelompok ikan berkumis atau yang sering kita sebut sebagai ikan Catfish. Habitat ikan patin sering berada di sungai-sungai besar ataupun danau yang berpotensi liar dimana banyak tumbuhan dan hewan-hewan yang menjadi mangsa setiap harinya. Ikan jenis ini terbilang rakus terhadap makanan atau omnivora alias pemakan segala yang seringkali menyambar umpan-umpan para pemancing.

Mancing ikan patin terlebih di kolam dengan target indukan sebaiknya anda harus memperhatikan strategi dan trik yang bagus, salah satunya ialah jenis umpan yang digunakan. Penggunaan umpan memang menjadi hal yang sangat penting dalam kegiatan memancing, untuk itu anda harus memaksimalkan umpan agar bisa menaikan ikan target seperti ikan patin induk. Berikut akan kami sajikan resep ampuh racikan umpan jitu ikan patin induk yang bisa anda gunakan.

Umpan Jitu Ikan Patin Indukan :
  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • Air panas
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk sampai rata setelah itu teteskan master essen minimal 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan.

Essence Master Katilayu, Ikan Patin Indukan Paling Ampuh

Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Indukan
Master Essen adalah produk pertama unggulan kami yang mana menghadirkan berbagai varian essence murni terbaik dengan bermacam-macam aroma sekaligus keampuhannya dalam menaklukan ikan target dengan cepat. Kini sudah hadir salah satu varian essen katilayu khusus ikan patin indukan yang sangat cocok digunakan yang berfungsi untuk memikat perhatian ikan kepada umpan dengan aroma khasnya yang kuat dan menyengat.

Master Essen Katilayu adalah salah satu essen premium kualitas terbaik yang mengandung bahan-bahan berkualitas unggulan yang diolah secara khusus oleh tangan ahli sehingga keampuhan serta kualitasnya sudah teruji dan terbukti dapat meningkatkan performa umpan ikan dengan cepat, diantaranya umpan ikan patin induk racikan kita sendiri. Khasiat dari essen katilayu master ini memang sudah tak diragukan lagi dari dulu hingga sekarang dikenal dan dipercaya sangat jitu melumpuhkan ikan target.

Kelebihan dari produk ini sudah tersegel rapi dengan jaminan yang bermutu. Dan yang paling penting tidak mengandung bahan kimia berbahaya jadi anda tidak perlu cemas lagi untuk mengunakannya karena sangat aman dipakai tentunya.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Katilayu Ikan Patin
  • Harga : Rp.150.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara pakai : Campurkan 3-5 tetes Master Essen Katilayu pada setiap 1 ons umpan
  • Aroma khas katilayu yang kuat, mampu tahan di segala cuaca dan jenis air.
  • Dapat digunakan sebagai campuran segala jenis media umpan ikan air tawar
  • Cocok untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Bagus untuk mancing di siang atau malam hari

Bagi anda yang berminat untuk order Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Indukan ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesananya seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA : 3 Botol : Sandi Murdianto : Jl.Sultan Adam No.69 Rt.09/06, Kel. Surgi Mufti, Kec. Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70122 : 081.214.841.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Patin

Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Indukan

Essen Katilayu Ikan Patin Khusus IndukanEssen Katilayu Ikan Patin Khusus Indukan

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment