Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Di Sungai

Selamat datang dan kami ucapkan terimakasih telah menjadi pembaca setia Blog Resmi kami yang selalu hadir untuk anda dengan membagikan informasi-informasi terbaik seputar dunia memancing. Artikel kali ini akan membahas mengenai Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Di Sungai yang sudah terbukti jitu dan paling mantap.

Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Di Sungai
Menentukan lokasi memancing atau spot yang berpotensi banyak ikan memang sangatlah penting. Tentunya percuma jika mancing seharian meski sudah menggunakan umpan yang ampuh dan jitu sekalipun, akan tetapi kita tidak mengetahui spot yang tepat. Terlebih ingin memancing ikan jenis patin, karena ikan jenis ini di alam terbuka memang keberadaanya tidak sebanyak ikan nila. Maka dari itu kita harus pintar-pintar mengetahui spot yang tepat agar bisa mendapatkan ikan target.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Patin

Sungai merupakan salah satu tempat yang menjadi habitat semua jenis ikan air tawar, dan salah satunya ialah ikan patin. Memancing ikan patin di sungai memang terbilang cukup sulit dibanding di kolam pemancingan, oleh karena itu memiliki tingkat kesulitan tersendiri bagi para pemancing. Diperlukan trik dan strategi yang bagus agar kita bisa mendapatkan ikan target yang memuaskan. Berikut ini adalah resep rahasisa umpan khusus ikan patin di sungai yang mungkin bisa anda coba.

Racikan Umpan Ikan Patin Khusus Di Sungai :
  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • Air panas
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk sampai rata setelah itu teteskan master essen minimal 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan.

Essen Master Katilayu Untuk Mancing Ikan Patin Khusus Di Sungai Kualitas Paling MANTAPP!!!

Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Di Sungai
Essen Katilayu yaitu salah satu produk essen murni unggulan kami yang mempunyai kualitas paling mantap dan jitu dibanding dengan produk essen lainnya. Dimana essen ini dibuat secara khusus menggunakan bahan alami pilihan yang diolah dengan baik dan telah melalui proses tahap demi tahap sehingga mengahasilkan aroma yang khas dan lebih kuat yang sangat efektif dapat menarik perhatian ikan serta menambah nafsu makan ikan.

Master Essen Katilayu adalah produk andalannya para pemancing juara di berbagai daerah di Nusantara, hal ini dikarenakan bahwa essen ini mampu meningkatkan performa umpan menjadi berkualitas dengan aroma khasnya yang menyengat. Kelebihan dari essen katilayu ini sangat cocok digunakan sebagai bahan pendamping umpan terlebih umpan mancing ikan patin, karena berperan penting dapat membantu memaksimalkan rating strike para pemancing.

Selain itu, yang lebih istimewanya lagi dari Master Essen Katilayu ini 100% alami yang tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya lainnya. Master Essen menghadirkan salah satu produk essen unggulan ini sebagai solusi umpan mancing anda agar lebih mantap dan tentunya semakin lahap dimakan ikan target.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Katilayu Ikan Patin
  • Harga : Rp.150.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara pakai : Campurkan 3-5 tetes Master Essen Katilayu pada setiap 1 ons umpan
  • Aroma khas katilayu yang kuat, mampu tahan di segala cuaca dan jenis air.
  • Dapat digunakan sebagai campuran segala jenis media umpan ikan air tawar
  • Cocok untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Bagus untuk mancing di siang atau malam hari

Bagi anda yang berminat untuk order Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Di Sungai ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesananya seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA : 3 Botol : Ahmad Saepulloh : Jl.Raya Jatinangor No.192 Rt.08/12, Kel. Hegarmanah, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45363 : 081.220.029.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Patin

Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Di Sungai

Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Di Sungai

Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Di Sungai
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment