Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Di Alam Liar

Hallo sobat Master Essen, salam joran melengkung! Untuk pembahasan kali ini halaman kami akan membagikan info dan tips terhangat seputar memancing yang mengenai Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Di Alam Liar paling ampuh yang sering digunakan oleh para juara mancing di berbagai daerah di Tanah Air.

Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Di Alam Liar
Ikan patin adalah salah satu jenis ikan yang hidup diperairan tawar Indonesia, ikan yang satu ini sangat populer dikalangan pemancing dikarenakan bahwa ikan patin selain sedap dikonsumsi juga mempunyai sensasi tersendiri yang begitu luar biasa menantang dan memicu adrenalin. Oleh karena itu, ikan jenis ini banyak disukai oleh semua orang baik para pencinta mancing maupun pencinta kuliner di Nusantara.

Baca Juga : Umpan Aroma Pisang Untuk Ikan Patin

Memancing ikan patin di alam liar pastinya memberikan fantasi dan sensasi yang berbeda dibanding mancing ikan patin di kolam pemancingan. Selain itu, tentunya kita bisa langsung menikmati keadaan alam sekitar yang masih lestari sambil menyalurkan hobi tersebut. Namun, mancing ikan patin di alam liar yang sekaligus menjadi habitatnya ini diperlukan trik-trik khusus terutama penggunaan umpan. Tak perlu berlama-lama lagi, berikut akan kami berikan resep rahasia umpan mancing ikan patin di alam liar yang bisa anda coba dan praktekan dirumah.

Racikan Umpan Ikan Patin Di Alam Liar Paling Joss :
  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • Air panas
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk sampai rata setelah itu teteskan master essen minimal 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan.

Essen Katilayu Kualitas Terbaik Khusus Untuk Umpan Ikan Patin Di Alam Liar

Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Di Alam Liar
Master Essen yaitu produk essence murni yang memiliki berbagai macam varian dan kegunaan masing-masing sebagai bahan pendamping umpan yang ampuh dan jitu agar lebih menarik minat si ikan agar lebih cepat menyambar umpan dengan aroma khas yang keluar dari produk essen kami. Kini telah hadir salah satu varian essen murni kualitas terbaik yakni Master Essen Getah Katilayu 100% asli yang memiliki keunggulan dimana essen yang satu ini bisa digunakan untuk semua jenis media umpan ikan air tawar, diantaranya untuk umpan mancing ikan patin racikan kita sendiri.

Master Essen Katilayu ini berfungsi untuk meningkatkan performa dan kualitas umpan menjadi lebih berkualitas dengan aroma khas yang dimilikinya yakni wangi keasaman yang kuat dari getah katilayu yang dapat membantu memberikan daya tarik ikan terhadap umpan sekaligus merangsang nafsu makan ikan sehingga ikan akan dengan lahapnya memakan umpan.

Produk Master Essen kini telah menghadirkan beberapa produk unggulan yang sudah banyak digunakan para pemancing di berbagai daerah dan salah satunya yaitu essen katilayu. Essen ini sangat cocok untuk digunakan sebagai bahan campuran aroma alami khususnya umpan mancing ikan patin di alam liar yang dapat membantu memaksimalkan rating strike anda.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Katilayu Ikan Patin
  • Harga : Rp.150.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara pakai : Campurkan 3-5 tetes Master Essen Katilayu pada setiap 1 ons umpan
  • Aroma khas katilayu yang kuat, mampu tahan di segala cuaca dan jenis air.
  • Dapat digunakan sebagai campuran segala jenis media umpan ikan air tawar
  • Cocok untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Bagus untuk mancing di siang atau malam hari

Bagi anda yang berminat untuk order Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Di Alam Liar Ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesananya seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA : 2 Botol : Arga Setiawan : Jl.Gajah Mada No.146 Rt.09/12, Kel. Balongsari, Kec. Magersari, Kota Mojokerto, Jawa Timur 61314 : 082.612.702.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Patin

Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Di Alam Liar

Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Di Alam LiarEssen Katilayu Ikan Patin Khusus Di Alam Liar

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment