Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Harian

Hai sobat mania, salam mata pancing! Selamat berkunjung kembali di situs resmi Essence Master yang selalu menghadirkan informasi menarik dan terhangat yang sayang jika anda lewatkan. Edisi kali ini kami akan membagikan informasi mengenai Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Harian yang paling jitu.

Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Harian
Ikan Patin merupakan salah satu hewan jenis predator yang terbilang cukup ganas dan bersifat omnivora. Pada saat lapar biasanya ikan ini tidak akan segan akan langsung menyambar mangsanya dengan cepat. Patin termasuk jenis ikan yang melakukan aktivitasnya pada malam hari atau yang lebih kita kenal sebagai hewan nokturnal. Hal ini umumnya bagi ia yang hidup di perairan liar yang sekaligus menjadi habitat dari ikan patin sendiri.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Patin Harian

Saat ini kolam-kolam pemancingan sudah menjamur di berbagai wilayah/daerah di Indonesia yang bisa mempermudah pemancing untuk menyalurkan hobinya tersebut, akan tetapi area alam lebih menyenangkan karena bisa langsung menikmati keindahan alam yang masih lestari. Biasanya di kolam pemancingan sudah menyediakan berbagai jenis ikan diantaranya ialah ikan patin.

Memancing ikan patin di kolam pemancingan khususnya harian memang bisa dikatakan cukup mudah dibandingkan mancing di alam sebab sudah pasti ada ikannya yang hanya bermain di sekitaran kolam saja. Namun perlu sedikit trik dan strategi yang bagus agar meraih keberhasilan dalam memancing dan yang paling penting yaitu harus mempunyai umpan jitu yang tepat. Dengan demikian, itu akan berpeluang besar untuk mendapatkan ikan target yang banyak dan memuaskan.

Resep Racikan Umpan Khusus Ikan Patin Harian Paling Jitu :
  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • Air panas
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk sampai rata setelah itu teteskan master essen minimal 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan.

Essence Katilayu Jitu Ikan Patin Harian

Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Harian
Master Essen Katilayu adalah salah satu brand essen dengan kualitas premium yang terbuat dari ekstrak getah katilayu murni yang telah di fermentasi dengan baik serta diolah secara khusus oleh ahlinya sehingga tercipta essen katilayu jitu sebagai solusi umpan jitu mancing ikan patin harian anda jauh lebih mantap dan memuaskan.

Dengan mencampurkan Master Essen Katilayu ke dalam umpan ikan patin harian sangat membantu menarik perhatian ikan karena aromanya yang kuat dan menyengat khas getah katilayu efektif merangsang nafsu makan ikan, dengan begitu ikan akan dengan lahapnya memakan umpan. Essen Katilayu ini sudah teruji coba oleh para pemancing juara di berbagai perairan atau kolam pemancingan seperti harian, galatama dan kilo gebrus.

Keunggulan dari produk yang satu ini yakni 100% alami tidak mengandung bahan-bahan kimia yang berbahaya. Tak hanya itu, Master Essen Katilayu sendiri dapat digunakan untuk semua jenis ikan air tawar seperti ikan patin, mas, nila, lele, mujair, bawal, dan ikan air tawar lainnya. Selain itu bisa diaplikasikan ke berbagai jenis media umpan seperti umpan pelet, umpan hidup, umpan racikan dll.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Katilayu Ikan Patin
  • Harga : Rp.150.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara pakai : Campurkan 3-5 tetes Master Essen Katilayu pada setiap 1 ons umpan
  • Aroma khas katilayu yang kuat, mampu tahan di segala cuaca dan jenis air.
  • Dapat digunakan sebagai campuran segala jenis media umpan ikan air tawar
  • Cocok untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Bagus untuk mancing di siang atau malam hari

Bagi anda yang berminat untuk order Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Harian, anda bisa langsung mengirimkan format pemesananya seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA : 4 Botol : Wanto Rahman : Jl.Diponegoro No.39 Rt.11/07, Kel. Jogoloyo, Kec. Wonosalam, Kab. Demak : 082.314.229.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Patin

Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Harian

Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Harian

Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Harian
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment