Essen Katilayu Khusus Ikan Patin

Selamat datang di Blog Resmi kami, seperti biasanya kami hadir dengan membawakan informasi terbaru untuk kalian semua terutama bagi para pencinta mancing dan pembaca setia artikel kami. Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Essen Katilayu Khusus Ikan Patin dimana essen ini telah banyak dipakai dalam ajang lomba mancing serta di alam terbuka dan terbukti ampuh dan jitu. Mari simak sampai habis infonya dibawah ini. Salam mancing mania mantapp !!!

Essen Katilayu Khusus Ikan Patin
Ikan patin adalah salah satu ikan air tawar yang termasuk ke dalam golongan Catfish atau sekelompok ikan yang mempunyai kumis yang masih berkerabat dekat dengan ikan lele dan baung. Ikan jenis ini banyak kita jumpai di perairan tawar yang memiliki arus yang tenang seperti danau, sungai, rawa, waduk dan lain sebagainya. Patin seringkali dijadikan salah satu ikan target karena memang sambaran dan juga tarikan dari ikan ini sangat kuat dan memicu adrenalin.

Baca Juga : Umpan Aroma Pisang Untuk Ikan Patin

Memancing ikan patin yaitu salah satu aktivitas yang sekaligus dijadikan sebagai hobi oleh sebagian besar orang terutama untuk para pencinta strike. Disamping kekuatan yang diberikan oleh ikan patin ini dikenal luar biasa, juga ikan jenis ini termasuk ikan konsumsi yang mempunyai citarasa daging yang tak kalah sedapnya dibanding ikan jenis lain. Oleh karena itu, tak heran jika banyak yang mengincar ikan patin sebagai target buruan utama para pemancing.

Resep Racikan Umpan Khusus Ikan Patin Paling Joss :
  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • Air panas
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk sampai rata setelah itu teteskan master essen minimal 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan.

Essen Katilayu Khusus Ikan Patin By MASTER ESSENCE

Essen Katilayu Khusus Ikan Patin
Kini sudah hadir essen katilayu khusus ikan patin dari produk Master Essen dimana essen ini merupakan salah satu varian essen unggulan kami yang 100% dibuat dari bahan-bahan alami pilihan dengan kualitas mantap sehingga keampuhannya sudah teruji dan terbukti oleh para juara mancing entah itu di dalam ajang perlombaan mancing dan di alam terbuka.

Master Essen Katilayu adalah essen siap pakai yang dapat langsung diaplikasikan pada umpan mancing ikan patin. Essen getah katilayu ini sangat cocok dan berperan penting di dalam umpan yang mampu memberikan performa terhadap umpan sekaligus membantu meningkatkan nafsu makan ikan menjadi bertambah sehingga ikan dengan cepat dan lahap menyambar umpan yang kita berikan.

Essen katilayu ikan patin ini bisa diaplikasikan ke berbagai jenis media umpan mancing ikan patin pada umumnya antara lain seperti umpan pelet, umpan hidup, umpan alami, umpan racikan dan lainnya. Selain itu juga dapat diaplikasikan pada umpan ikan patin di kolam harian, kilo gebrus, galatama maupun di perarian liar. Master Essen Katilayu sudah dikenal dan dipercaya dari segi aromanya yang khas dan kuat serta tahan lama di dalam air, dengan begitu sangat efektif merangsang atau memikat ikan agar lebih mendekat lebih cepat pada umpan dan langsung memakanya dengan rakus.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Katilayu Ikan Patin
  • Harga : Rp.150.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara pakai : Campurkan 3-5 tetes Master Essen Katilayu pada setiap 1 ons umpan
  • Aroma khas katilayu yang kuat, mampu tahan di segala cuaca dan jenis air.
  • Dapat digunakan sebagai campuran segala jenis media umpan ikan air tawar
  • Cocok untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Bagus untuk mancing di siang atau malam hari

Bagi anda yang berminat untuk order Essen Katilayu Khusus Ikan Patin, anda bisa langsung mengirimkan format pemesananya seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA : 3 Botol : Andri Supratma : Jl.Bundo Kandung No.11 Rt.10/12, Kel. Kampung Pondok, Kec. Padang Barat, Kota Padang : 081.223.493.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Patin

Essen Katilayu Khusus Ikan Patin

Essen Katilayu Khusus Ikan Patin

Essen Katilayu Khusus Ikan Patin
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment