Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Untuk Musim Hujan

Kabar baik untuk kita semua terutama bagi para pencinta mancing dan pembaca setia artikel kami. Kembali lagi bersama kami yang akan selalu hadir untuk memberikan informasi terhangat seputar dunia memancing. Pada halaman kai ini kami akan memberikan tips tentang Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Untuk Musim Hujan! Simak terus ya infonya jangan sampai terlewatkan.

Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Untuk Musim Hujan
Memancing ikan patin di musim hujan memang menjadi salah satu pekerjaan sekaligus hobi yang memiliki kesulitan tersendiri yang dimana mental, fisik dan kesabaran kita akan diuji.  Dalam kegiatan memancing, keberuntungan memang menjadi faktor utama. Namun perlu diingat bahwa keberuntungan bisa kita dapatkan apabila diimbangi dengan pengetahuan dasar mengenai umpan yang tepat dan jitu sesuai dengan ikan target yang akan kita gunakan nantinya.

Baca Juga : umpan pelet ikan patin siap pakai

Memasuki musim penghujan memang sudah dirasakan di berbagai daerah. Akan tetapi hujan bukanlah menjadi penghalang para pemancing untuk melakukan kegiatannya. Biasanya ketika hujan turun mengakibatkan suhu cuaca menjadi lebih dingin dan menjadi salah satu faktor kegagalan dalam memancing khususnya mancing ikan patin. Langsung saja berikut ini kami akan memberikan resep racikan umpan ikan patin musim hujan paling jitu!

Resep Jitu Umpan Ikan Patin Musim Hujan :
  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • Air panas
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk sampai rata setelah itu teteskan master essen minimal 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan.

Essence Katilayu Master, Ikan Patin Musim Hujan

Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Untuk Musim Hujan
Essen katilayu adalah salah satu produk unggulan kami dimana essen ini terbuat dari ekstrak getah katilayu yang sudah di fermentasi dan dikombinasikan dengan bahan alami lainnya yang diolah dengan baik oleh tangan ahli anak bangsa sehingga menghasilkan produk essen kualitas terbaik dengan aroma khasnya yang terbukti ampuh dan mantap sebagai bahan campuran umpan ikan patin yang berperan untuk lebih menarik perhatian ikan agar semakin cepat dan lahap memakan umpan.

Aroma yang dimiliki oleh Master Essen Katilayu memang sangat khas dan kuat serta tahan lama yang telah teruji dan dipercaya mampu meningkatkan performa umpan, termasuk umpan ikan patin musim hujan racikan kita sendiri. Dari kelebihannya sendiri sudah terjamin 100% tidak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya sehingga sudah tak diragukan lagi khasiatnya bisa membantu menambah rating strike para pemancing.

Sudah banyak yang menggunakan essen katilayu ini terlebih dari produk Master Essen. Mereka sudah membuktikannya sendiri dan hasilnya mereka sangat puas melihat hasil yang didapat yang begitu memuaskan sesuai dengan yang diharapkan. Dengan demikian, Master Essen Katilayu dari dulu hingga sekarang menjadi senjata andalannya pemancing juara entah di dalam ajang perlombaan mancing maupun di alam liar sekalipun.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Katilayu Ikan Patin
  • Harga : Rp.150.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara pakai : Campurkan 3-5 tetes Master Essen Katilayu pada setiap 1 ons umpan
  • Aroma khas katilayu yang kuat, mampu tahan di segala cuaca dan jenis air.
  • Dapat digunakan sebagai campuran segala jenis media umpan ikan air tawar
  • Cocok untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Bagus untuk mancing di siang atau malam hari

Bagi anda yang berminat untuk order Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Untuk Musim Hujan, anda bisa langsung mengirimkan format pemesananya seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA : 3 Botol : Sofyan Mahendra : Jl.Jawa No.18 Rt.03/03, Kel. Gubeng, Kec. Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur 60281 : 081.221.891.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Patin

Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Untuk Musim Hujan

Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Untuk Musim Hujan

Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Untuk Musim Hujan
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment