Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Di Kolam

Salam sejahtera para pencinta strike dan pembaca setia artikel kami, seperti biasa disini kami hadir untuk berbagi informasi menarik seputar dunia memancing yang bisa anda ambil manfaatnya. Pemabahasan kali ini yaitu tentang Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Di Kolam. Baiklah, simak terus infonya dibawah ini sampai tuntas!

Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Di Kolam
Mancing ikan yaitu salah satu kegiatan yang mengasyikan bagi penghobinya. Sebagian besar penghobi mancing ini di dominasi oleh kaum pria yang tidak mengenal umur dan bahkan bisa dilakukan oleh siapa saja yang menyukainya. Banyak spot mancing yang disukai oleh para pemancing salah satunya ialah di kolam. Kolam memang selain mudah dijumpai juga ikan yang ada didalamnya sudah pasti ada.

Baca Juga : umpan pelet ikan patin siap pakai

Ikan patin merupakan ikan air tawar jenis konsumsi yang mempunyai banyak sekali kandungan gizi serta nutrisi yang bagus untuk kesehatan tubuh, selain rasanya yang gurih dan lezat sehingga banyak disukai oleh masyarakat Indonesia tentunya. Ikan patin sering dijadikan target mancing karena sensasi melawan tarikan patin ini memerlukan tenaga yang cukup besar, disitulah mengapa para pemancing sering menjadikan ikan patin sebagai target.

Resep Racikan Umpan Ikan Patin Di Kolam Terampuh  :
  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • Air panas
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk sampai rata setelah itu teteskan master essen minimal 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan.

Essen Master Aroma Getah Katilayu Untuk Campuran Umpan Ikan Patin Di Kolam Terbukti Lebih Mantap

Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Di Kolam
Master Essen Katilayu Ikan Patin adalah salah satu produk essen murni unggulan kami dimana essen ini dibuat dari ekstrak getah katilayu asli yang telah melalui tahap fermentasi dan bahan-bahan alami lainnya yang diracik sedemikian rupa oleh ahlinya sehingga tercipta essen getah katilayu kualitas terbaik yang dikenal dan dipercaya ampuh dapat menaklukan ikan patin dengan cepat.

Dari segi aromanya yang khas dan pekat serta tahan lama, yang bisa membuat umpan menjadi berkualitas dan lebih mantap disambar ikan target dengan lahap. Karena aroma khas wangi keasaman dari getah katilayu ini mampu merangsang ikan dan menambah nafsu makan ikan sehingga ikan akan memakan umpan dengan cepat dan rakus.

Keunggulan dari produk Master Essen Katilayu ini yaitu tidak mengandung bahan kimia berbahaya, jadi sangat aman digunakan baik untuk ikan maupun untuk kita nanti setelah mengkonsumsi ikan hasil tangkapan tersebut. Sudah banyak para pemancing yang menggunakan essen katilayu dari kami yakni produk Master Essen karena keampuhannya sudah teruji mampu memberikan performa dan kualitas umpan sehingga dapat membantu menambah rating strike para pemancing.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Katilayu Ikan Patin
  • Harga : Rp.150.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara pakai : Campurkan 3-5 tetes Master Essen Katilayu pada setiap 1 ons umpan
  • Aroma khas katilayu yang kuat, mampu tahan di segala cuaca dan jenis air.
  • Dapat digunakan sebagai campuran segala jenis media umpan ikan air tawar
  • Cocok untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Bagus untuk mancing di siang atau malam hari

Bagi anda yang berminat untuk order Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Di Kolam Ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesananya seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA : 5 Botol : Dikri Andriansyah : Jl.Andalas No.105 Rt.10/12, Kel. Andalas, Kec. Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat 25126 : 081.223.813.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Patin

Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Di KolamEssen Katilayu Ikan Patin Khusus Di Kolam

Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Di Kolam
Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment