Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Galatama

Kabar gembira untuk anda yang senang mengikuti lomba galatama dengan target ikan patin, karena di situs resmi kami kali ini akan membagikan informasi mengenai Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Galatama rekomendasi para juara mancing. Mari simak info selengkapnya berikut dibawah ini. Salam Strike Mantap !!!

Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Galatama
Lomba mancing galatama semakin hari semakin ramai dan marak dilakukan oleh para pencinta mancing. Dimana turnament yang satu ini telah menjamur dan seringkali diadakan di kolam pemancingan khususnya di daerah Jawa Barat. Banyak yang menggemari lomba mancing galatama karena disini kita bisa merasakan sensasi tarikan ikan target, karena ikan hasil tangkapan tidak boleh dibawa pulang melainkan ditukar dengan berbagai hadiah yang sudah disiapkan oleh penyelenggara sebagai juara.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Patin Galatama

Ikan patin adalah salah satu ikan air tawar yang mempunyai habitat di sungai, danau dan rawa. Ikan jenis ini dikenal sebagai hewan yang bersifat nokturnal yaitu aktif pada malam hari untuk mencari makan, ikan ini biasanya senang berada di dasar perairan dan sering bersembunyi di liang-liang tepian sungai besar yang teduh dan gelap yang sekaligus menjadi tempat persembunyiannya dari predator lain.

Mengingat bahwa ikan patin termasuk ikan yang rakus dan bersifat omnivora alias pemakan segala, tak jarang ikan ini menyambar umpan-umpan para pemancing terlebih di kolam galatama. Ikan patin yang ada dikolam galatama biasanya dapat mengambil langsung dari pembudidaya maupun membudidayakannya sendiri, jadi ikan patin tidak lagi bersifat nokturnal seperti di habitat aslinya. Oleh karena itu ikan patin akan mencari makan pada saat ia lapar entah itu pagi, siang ataupun malam hari.

Mancing galatama ikan patin memang sangat seru dan menyenangkan, terlebih lagi jika berhasil menaikan ikan babon/induk. Ada juga para pemancing yang hanya menaikan ikan rame karena sistim galatama ini biasanya kategori pemenangnya yaitu totalan dan berat ikan. Untuk memancing ikan patin dikolam galatama tentunya harus mempunyai skill serta penggunaan umpan yang jitu, untuk membuat umpan ikan mancing galatama itu sendiri bisa menggunakan umpan alami yang mudah untuk didapatkan. Nah berikut ini ada salah satu resep umpan yang paling jitu andalan kami yang mungkin bisa anda tiru dirumah.

Racikan Umpan Jitu Ikan Patin Khusus Galatama :
  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • Air panas
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk sampai rata setelah itu teteskan master essen minimal 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan.

Essen Katilayu Ikan Patin Galatama

Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Galatama
Essen Katilayu dari produk Master Essen ini merupakan essen murni yang terbuat dari getah katilayu yang memiliki kualitas premium dan terjamin ampuh dalam membantu memaksimalkan performa umpan. Salah satu produk essen unggulan kami ini adalah brand essence terbaik yang banyak dicari oleh para pemancing di setiap ajang perlombaan mancing maupun di area alam.

Master Essen Katilayu ini termasuk essen siap pakai yang diolah dengan baik dengan menggunakan bahan-bahan alami pilihan yang aman sehingga keampuhannya sudah teruji dalam meningkatkan rating strike para pemancing. Aroma khas yang keluar dari Master Essen Katilayu ini memang sangat efektif menarik perhatian ikan target dan sekaligus membantu memberikan efek rangsangan yang menjadikan nafsu makan ikan semakin bertambah, dengan begitu ikan dapat dengan lahapnya memakan umpan.

Dan perlu kalian ketahui, bahwa Master Essen Katilayu tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya karena terbuat dari 100% bahan alami pilihan kesukaan ikan. Jadi anda tidak perlu khawatir dan ragu lagi untuk menggunakan essen katilayu dari produk Master Essen, karena sangat aman digunakan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Katilayu Ikan Patin
  • Harga : Rp.150.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara pakai : Campurkan 3-5 tetes Master Essen Katilayu pada setiap 1 ons umpan
  • Aroma khas katilayu yang kuat, mampu tahan di segala cuaca dan jenis air.
  • Dapat digunakan sebagai campuran segala jenis media umpan ikan air tawar
  • Cocok untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Bagus untuk mancing di siang atau malam hari

Bagi anda yang berminat untuk order Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Galatama, anda bisa langsung mengirimkan format pemesananya seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA : 2 Botol : Fahmi Lazuardi : Jl.Proklamasi No.91 Rt.03/07, Kel. Tanjungmekar, Kec. Karawang Barat, Kab. Karawang, Jawa Barat : 082.412.992.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Patin

Essen Katilayu Ikan Patin Khusus Galatama

Essen Katilayu Ikan Patin Khusus GalatamaEssen Katilayu Ikan Patin Khusus Galatama

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Kediri, Makassar, yogyakarta, Padang, Medan, Balikpapan, Samarinda, padang, Maluku, Manado, Sukabumi, Surakarta, Aceh, Nganjuk,  Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali, Maluku, jayapura, dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment