Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Galatama

Selamat datang kembali di situs website resmi kami yang selalu menyajikan berbagai informasi menarik seputar dunia mancing. Pada edisi kali ini kami akan berbagi informasi mengenai Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Galatama dari brand Master Essence yang sudah terbukti ampuh oleh para juara mancing.

Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Galatama
Ikan lele merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang banyak dikonsumsi serta dibudidayakan oleh masyarakat. Selain itu, ikan lele juga sering digunakan sebagai bahan hiburan di kolam-kolam pemancingan seperti ajang lomba galatama ikan lele.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Lele Galatama

Lele termasuk salah satu ikan predator air tawar yang cukup agresif dan rakus terhadap makanan alias omnivora. Di habitat aslinya ikan lele melakukan aktifitas mencari makannya pada waktu malam hari, atau biasa yang kita sebut sebagai hewan nokturnal.

Namun saat ini ikan lele banyak kita jumpai dengan mudah di kolam-kolam buatan atau pemancingan, biasanya jenis ikan ini dapat mengambil langsung dari pembudidaya atau membudidayakannya sendiri jadi karakteristik dan juga kebiasaannya pun tidak sama dengan ikan lele yang hidup di alam liar.

Untuk anda yang senang mengikuti mancing ikan lele galatama tentunya harus mempunyai skill serta umpan jitu yang tepat. Para peserta galatama dituntut agar bisa mendapatkan ikan sebanyak mungkin dalam waktu yang sudah ditetapkan oleh panitia lomba. Dan biasanya para pemancing sudah menyiapkan umpan yang paling jitu agar bisa mendapatkan ikan babon ataupun mengejar totalan.

Dikesempatan kali ini kami akan membagikan resep umpan galatama ikan lele dengan campuran Essence Master Katilayu terbukti lebih mantap dan paling jitu. Berikut bahan bahan dan cara pembuatannya yang bisa anda coba dirumah.

Racikan Jitu Umpan Galatama Ikan Lele, bahan - bahan yang digunakan :
  • Usus ayam satu genggam
  • Telur Ayam 1 butir
  • Keju craft 1 lembar
  • Mie instant 1
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Usus dikukus terlebih dahulu hingga matang, kemudian masukkan ke dalam blender bersama telur ayam, mie instan dan keju agar semua tercampur jadi satu. Setelah itu masukan ke wadah lalu teteskan Master Essen minimal 7 tetes, aduk kembali hingga rata dan umpan siap pakai.

Essence Katilayu Galatama Ikan Lele Kualitas Terbaik Dari Master Essen Andalan Para Juara!

Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Galatama
Essen Katilayu dari produk Master Essen ini merupakan salah satu varian essence yang memiliki kualitas terbaik dari essen lainnya. Hal ini dikarenakan bahwa Master Essen terbuat dari bahan-bahan berkualitas dan telah terbukti oleh para pemancing juara yang sangat efektif membantu meningkatkan performa umpan.

Essen Master Katilayu ini ialah suatu produk essence murni siap pakai yang diolah dengan keahlian khusus oleh tangan ahli anak bangsa, sehingga menghasilkan essen dengan aroma yang cukup khas dan lebih tahan lama di dalam air yang ampuh menarik perhatian ikan.

Salah satu produk unggulan kami ini sudah teruji dapat membantu menambah rating strike kepada para pemancing, hal ini sudah dipercaya khususnya oleh mereka yang sudah memakai sekaligus membuktikannya sendiri khasiat yang dimiliki oleh Master Essen Katilayu ini. Dengan demikian, essen katilayu dari produk Master Essen sudah menjadi senjata andalannya para juara mancing baik dalam ajang perlombaan mancing ataupun di alam terbuka.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Katilayu Ikan Lele
  • Isi : 30ml / botol
  • Harga : Rp.150.000 / botol
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1ons umpan
  • Aroma khas getah katilayu yang kuat
  • Mampu tahan di segala cuaca, cocok digunakan di air keruh, hijau, bening dan coklat
  • Bisa digunakan mancing siang dan malam hari
  • Cocok untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal, dll
  • Bagus untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).

Bagi anda yang berminat untuk order Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Galatama, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesananya seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA : 2 Botol : Husni Indrawan : Jl.Imam Bonjol No.18 Rt.08/01, Kel. Langkai, Kec. Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah 73112 : 081.324.479.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Lele

Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Galatama

Essen Katilayu Ikan Lele Khusus GalatamaEssen Katilayu Ikan Lele Khusus Galatama

Essen Katilayu Ikan Lele Khusus GalatamaEssen Katilayu Ikan Lele Khusus Galatama

Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment