Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Kilo Gebrus

Hallo para pencinta mancing mania, selamat datang di website resmi kami yang selalu memberikan informasi - informasi menarik seputar memancing. Kali ini yang akan kami bahas yaitu tentang Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Kilo Gebrus terampuh. Baiklah, kita simak sama-sama info selengkapnya dibawah ini.

Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Kilo Gebrus
Kilo gebrus yaitu salah satu turnament/lomba mancing yang tak jarang diadakan oleh pemilik kolam pemancingan. Dimana kegiatan yang satu ini dapat memberikan kesenangan tersendiri bagi para pencinta mancing, hal ini dikarenakan para peserta lomba akan diberi waktu yang sudah ditetapkan oleh penyelenggara lalu di tuntut agar bisa mendapatkan ikan sebanyak-banyaknya.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Lele Kilo Gebrus

Ikan lele termasuk salah satu dari sekian banyak jenis ikan air tawar yang menjadi primadona di kalangan pemancing kolam kilo gebrus. Lele dikenal sebagai salah satu ikan air tawar predator, yang artinya memiliki sifat omnivora alias pemakan segala. Selain itu mempunyai gerakan yang agresif dan lincah sehingga banyak pemancing yang ketagihan akan perlawanan ikan ini yang cukup menantang serta memicu adrenalin.

Untuk mengikuti lomba mancing kilo gebrus ikan lele, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dan salah satunya ialah penggunaan umpan. Bicara soal umpan ikan lele kilo gebrus, berikut ini akan kami berikan racikan ampuh umpan kilo gebrus ikan lele yang bisa anda gunakan.

Resep Ampuh Umpan Ikan Lele Kilo Gebrus, bahan - bahan yang digunakan :
  • Usus ayam satu genggam
  • Telur Ayam 1 butir
  • Keju craft 1 lembar
  • Mie instant 1
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Usus dikukus terlebih dahulu hingga matang, kemudian masukkan ke dalam blender bersama telur ayam, mie instan dan keju agar semua tercampur jadi satu. Setelah itu masukan ke wadah lalu teteskan Master Essen minimal 7 tetes, aduk kembali hingga rata dan umpan siap pakai.

Rahasia Umpan Jitu Mancing Kilo Gebrus Ikan Lele Menggunakan Master Essen Katilayu

Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Kilo Gebrus
Master Essen Katilayu merupakan salah satu produk unggulan berkualitas yang terbuat dari 100% getah katilayu asli yang sudah difermentasi dan dikombinasikan dengan bahan alami lainnya sehingga menghasilkan essen dengan aroma yang khas wangi keasaman yang begitu kuat, dari aroma inilah yang mampu memberikan performa terhadap umpan yang kita gunakan diantaranya umpan ikan lele kilo gebrus.

Di dalamnya terkandung 80% protein yang dihasilkan dari perpaduan antara bahan - bahan ilmiah yang dibuat dan diracik dengan baik oleh ahlinya, dengan begitu terciptalah produk essen katilayu murni terbaik yang sudah dipercaya oleh para juara mancing akan keampuhannya menaklukan ikan target dengan cepat, hal ini dikarenakan bahwa Master Essen Katilayu sudah teruji dan terbukti.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Katilayu Ikan Lele
  • Isi : 30ml / botol
  • Harga : Rp.150.000 / botol
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1ons umpan
  • Aroma khas getah katilayu yang kuat
  • Mampu tahan di segala cuaca, cocok digunakan di air keruh, hijau, bening dan coklat
  • Bisa digunakan mancing siang dan malam hari
  • Cocok untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal, dll
  • Bagus untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).

Bagi anda yang berminat untuk order Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Kilo Gebrus, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesananya seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA : 5 Botol : Rifal Fauzi : Jl.Jend.Ahmad Yani No.82 Rt.06/04, Kel. Magersari Panjunan, Kec. Kota Kudus, Kab. Kudus, Jawa Tengah 59317 : 082.121.901.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Lele

Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Kilo Gebrus

Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Kilo GebrusEssen Katilayu Ikan Lele Khusus Kilo Gebrus


Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Kilo Gebrus

Essen Katilayu Ikan Lele Khusus Kilo Gebrus
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment