Essen Katilayu Khusus Ikan Lele

Pada pembahasan kami kali ini yaitu mengenai Essen Katilayu Khusus Ikan Lele, artikel ini sudah kami siapkan dan dirangkum dengan baik sehingga anda dapat mengambil manfaatnya. Bagi anda para pencinta mancing ikan lele, simak sampai akhir infonya dibawah ini yang sayang jika anda lewatkan. Salam mancing mania, mantap!!!

Essen Katilayu Khusus Ikan Lele
Kegemaran seseorang pada kegiatan memancing memang tak bisa dihindarkan, ia tak peduli seberapa besar pengeluaran untuk mempunyai peralatan mancing yang lengkap. Namun peralatan mancing semahal apapun akan sia-sia jika tidak didasari dengan teknik mancing dan trik yang bagus. Semuanya harus seimbang agar bisa membawa hasil tangkapan yang memuaskan.

Baca Juga : Umpan Ikan Lele

Ikan lele merupakan salah satu ikan yang hidup di air tawar. Ikan jenis ini sangat mudah dikenali dengan ciri khas tubuhnya yang licin dan memiliki kumis yang panjang. Disamping itu, ikan lele ini kaya akan protein dan gizi sehingga banyak di konsumsi oleh masyarakat. Lele sangat populer di kalangan pemancing, ikan yang seringkali dijadikan sebagai target incarannya ini memang memiliki sensasi strike yang tak kalah menantang dari jenis ikan air tawar lainnya.

Untuk menarik ikan ini, diperlukan umpan yang jitu dan tepat. Umpan menjadi salah satu faktor penting dalam keberhasilan memancing. Oleh karena itu kita harus memaksimalkan umpan apa yang sesuai dengan kesukaan ikan lele. Nah, berikut akan kami sajikan resep racikan umpan ikan lele paling jitu. Simak terus infonya dibawah ini!

Umpan Ikan Lele Paling Jitu, bahan - bahan yang digunakan :
  • Usus ayam satu genggam
  • Telur Ayam 1
  • Keju craft 1 lembar
  • Mie instant 1
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Usus dikukus terlebih dahulu hingga matang, kemudian masukkan ke dalam blender bersama telur ayam, mie instan dan keju agar semua tercampur jadi satu. Setelah itu masukan ke wadah lalu teteskan Master Essen minimal 7 tetes, aduk kembali hingga rata dan umpan siap pakai.

Essence Katilayu Untuk Umpan Ikan Lele

Essen Katilayu Khusus Ikan Lele
Master Essen merupakan sebuah produk essen oplosan yang memiliki kualitas paling mantap di setiap variannya. Dan salah satu varian yang dimiliki oleh produk kami diantaranya varian katilayu. Essen master katilayu adalah produk essence murni yang terbuat dari bahan asli berkualitas tinggi, terbuat dari 100% getah katilayu tanpa campuran bahan kimia berbahaya lainnya.

Master Essen Katilayu sendiri memiliki keunggulan seperti dari segi aromanya cukup khas yang kuat dan menyengat serta lebih tahan lama, sehingga dengan efektif dapat menarik perhatian ikan. Tak hanya itu, dengan memiliki aroma yang sangat khas essence katilayu master ini mampu meningkatkan performa pada umpan.

Tapi perlu anda ketahui, Master Essen Katilayu dapat di aplikasikan ke berbagai media umpan. Essence yang satu ini juga sangat cocok digunakan untuk semua jenis ikan air tawar dan ukuran ikan. Kelebihan yang dimiliki oleh produk kami ini yakni bisa menambah rating strike para pemancing, oleh karena itu essence katilayu ini sangat berperan penting di dalam umpan yang dapat membantu anda mendapatkan ikan target dengan hasil yang sesuai dengan yang diharapkan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Katilayu Ikan Lele
  • Isi : 30ml / botol
  • Harga : Rp.150.000 / botol
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1ons umpan
  • Aroma khas getah katilayu yang kuat
  • Mampu tahan di segala cuaca, cocok digunakan di air keruh, hijau, bening dan coklat
  • Bisa digunakan mancing siang dan malam hari
  • Cocok untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal, dll
  • Bagus untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).

Bagi anda yang berminat untuk order Essen Katilayu Khusus Ikan Lele, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesananya seperti berikut ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA : 3 Botol : Sendi Alif : Jl. Mayor Widagdo No.135, Kabayan, Kec. Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Banten 42212 : 082.324.117.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Lele

Essen Katilayu Khusus Ikan LeleEssen Katilayu Khusus Ikan Lele

Essen Katilayu Khusus Ikan Lele

Essen Katilayu Khusus Ikan LeleEssen Katilayu Khusus Ikan Lele

Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment