Essen Lele Yang Terlaris

Salam sejahtera untuk kita semua terutama para pencinta mancing dan pembaca setia blog resmi kami. Sebelumnya kami sudah menyiapkan artikel menarik buat anda yang sudah dirangkum dengan baik agar anda bisa memahaminya dan mengambil informasi di dalamnya, artikel ini bertemakan mengenai Essen Lele Yang Terlaris dan terbukti anti boncos dari Master Essen. Simak sampai tuntas infonya dibawah ini!

Essen Lele Yang Terlaris
Ikan lele adalah salah satu jenis ikan air tawar yang memiliki ciri khas berkumis panjang dan kulitnya yang licin. Lele dikenal mempunyai senjata paling ampuh untuk melindungi diri dari predator lain yakni patil yang mematikan. Jika patil ini tersentuh oleh tangan, maka akan terjadi kontak yang begitu menyakitkan.

Baca Juga : Umpan Mancing Ikan Lele Di Segala Cuaca

Ikan yang aktif pada malam hari ini bersifat omnivora atau pemakan segala, bahkan ikan lele bisa memakan sejenisnya sendiri atau kanibalisme jika kesediaan stok makanan di habitatnya sudah tidak ada. Maka dari itu ikan lele termasuk salah satu ikan predator yang hidup di air tawar.

Ikan jenis yang satu ini banyak di incar atau diburu pemancing dan seringkali dijadikan target oleh para pemancing, karena memang memiliki sensasi tersendiri apabila menarik ikan ini. Ikan lele ini satu diantara sekian banyak jenis ikan yang paling populer di kalangan pemancing air tawar. Dan untuk menaklukan ikan lele, diperlukan umpan yang tepat dan jitu. Nah berikut ini kami akan memberikan solusinya, yuk simak baik-baik.

Resep Jitu Umpan Ikan Lele, bahan - bahan yang digunakan :
  • Usus ayam satu genggam
  • Telur Ayam 1
  • Keju craft 1 lembar
  • Mie instant 1
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Usus dikukus terlebih dahulu hingga matang, kemudian masukkan ke dalam blender bersama telur ayam, mie instan dan keju agar semua tercampur jadi satu. Setelah itu masukan ke wadah lalu teteskan Master Essen minimal 7 tetes, aduk kembali hingga rata dan umpan siap pakai.

Oplosan Essen Ikan Lele Terlaris Anti Boncos! Menggunakan MASTER ESSENCE

Essen Lele Yang Terlaris
Essen oplosan ikan lele terlaris dari brand Master Essen yaitu salah satu produk essen premium unggulan kami yang mampu meningkatkan performa umpan 2x lebih cepat dan jitu. Essen Master ini terbuat dari bahan - bahan alami yang disukai oleh ikan yang diracik oleh ahlinya secara khusus dengan takaran yang pas dan tepat sehingga menghasilkan aroma yang sangat khas.

Aroma yang dimiliki oleh Master Essen begitu kuat dan menyengat serta lebih fresh juga tahan lama, dengan begitu dapat dengan mudah menarik perhatian ikan sekaligus merangsang ikan agar lebih cepat memakan umpan karena di dalamnya mengandung 80% protein yang dapat menambah nafsu makan ikan sehingga ikan akan dengan lahapnya memakan umpan yang kita berikan.

Master Essen sudah dipercaya sejak lama akan keampuhan dan juga khasiatnya, hal ini dikarenakan bahwa produk ini mempunyai kualitas yang sudah tak diragukan lagi sebab sudah teruji dan terbukti oleh para juara mancing. Kini produk essen oplosan murni ini paling laris dan banyak dicari oleh para pencinta mancing ikan air tawar, terlebih menargetkan ikan lele sebagai incaran utamanya.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan lele
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • isi : 30ml
  • Pemakaian : Campurkan 5-7 tetes essen pada setiap 1 ons umpan
  • Mampu bertahan di segala cuaca, kondisi kolam, jenis air seperti air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.
  • Bagus di pakai siang dan malam hari
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + Amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Essen dapat dipilih sesuai kebutuhan anda

Apabila anda berminat dengan Essen Lele Yang Terlaris ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIL : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIL : 2 Botol : Essen Merah Tua : Zildan Maulana : Jl.Dusun No.42 Rt.02/04, Kel. Singowangi, Kec. Kutorejo, Kota Mojokerto, Jawa Timur 61383 : 081.211.591.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Lele

Essen Lele Yang TerlarisEssen Lele Yang Terlaris

Essen Lele Yang Terlaris
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment