Essen Oplosan Untuk Ikan Lele

Hallo sobat angler, salam strike! Selmamat berkunjung kembali di situs resmi Master Essen. Artikel yang akan kami bawakan hari ini yaitu seputar Essen Oplosan Untuk Ikan Lele terampuh paling jitu. Simak terus ya informasinya jangan sampai ketinggalan, semoga bermanfaat.

Essen Oplosan Untuk Ikan Lele
Ikan lele yaitu ikan air tawar jenis predator yang memiliki bentuk tubuh memanjang, kulitnya yang licin serta yang paling menonjol ialah memiliki kumis yang sangat panjang juga senjata patil sebagai pertahanan diri dari predator air tawar lainnya. Ikan ini berhabitat di danau, sungai, rawa-rawa, dan lain sebagainya.

Baca Juga : umpan serbuk ikan lele yang susah makan

Lele mempunyai kekuatan fisik yang cukup baik, ia akan bertahan hidup di air yang kotor dan tercemar sekalipun seperti di got-got dan juga di selokan pembuangan. Ikan lele ini bersifat nokturnal yang aktif bergerak pada malam hari, sedangkan pada siang hari biasanya lele akan berdiam diri di tempat yang gelap dan teduh.

Mancing ikan lele yakni suatu kegiatan yang saat ini marak dilakukan oleh kaum adam khususnya. Tak jarang wanita juga anak-anak pun menyukainya karena memang sangat cocok sebagai salah satu sarana rekreasi keluarga. Disamping itu, para pencinta mancing di tanah air makin hari semakin banyak sebab untuk memancing ikan lele bisa melepaskan penat, pengusir suntuk bahkan menghilangkan stress dan melatih kesabaran.

Racikan Umpan Jitu Untuk Ikan Lele, bahan-bahan yang digunakan :
  • Usus ayam satu genggam
  • Telur Ayam 1 butir
  • Keju craft 1 lembar
  • Mie instant 1
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Usus dikukus terlebih dahulu hingga matang, kemudian masukkan ke dalam blender bersama telur ayam, mie instan dan keju agar semua tercampur jadi satu. Setelah itu masukan ke wadah lalu teteskan Master Essen minimal 7 tetes, aduk kembali hingga rata dan umpan siap pakai.

Essen Oplosan Untuk Ikan Lele Paling Ampuh & Jitu 2019

Essen Oplosan Untuk Ikan Lele
Master Essen merupakan salah satu produk essen oplosan unggulan kami yang dimana terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang diracik dengan baik serta dengan keahlian khusus sehingga tercipta produk essen murni berkualitas tinggi dan yang paling terpenting sudah teruji oleh para juara mancing dan terbukti dapat membantu meningkatkan umpan ikan lele racikan kita sendiri dengan aroma khasnya yang kuat.

Aroma essen yang dimiliki oleh Master Essen memang cukup khas dan lebih fresh serta tahan lama berada di dalam air. Master Essen ini terbebas dari bahan - bahan kimia berbahaya, di dalamnya terkandung ekstrak hewani dan ekstrak buah segar yang sangat disukai oleh ikan. Essen ini mempunyai aroma kuat dalam setiap variannya, dan dari aroma inilah yang sangat ampuh membantu menambah nafsu makan ikan bahkan memikiat banyak perhatian ikan ke umpan yang anda gunakan.

Kini Master Essen menjadi pusat perhatian di kalangan pemancing sebagai suatu produk essen oplosan murni yang memiliki kualitas paling mantap dibanding essen lainnya. Sudah banyak yang menggunakan Master Essen sekaligus banyak dicari oleh pemancing juara di Tanah Air, karena hal ini memang sudah terbuktikan akan khasiat yang dimiliki oleh Master Essen diantaranya bisa memaksimalkan rating strike anda.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Lele
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Aturan Pakai : Teteskan 5-7 kali pada setiap 1 ons umpan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam/ medan dan lain sebagainya
  • Cocok digunakan sebagai campuran semua jenis media umpan
  • Baik digunakan mancing pada siang dan malam hari
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+amis "cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari"
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis wangi stroberi "cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin"
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi melon melati "bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari"
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan anda

Bagi anda yang berminat dengan Essen Oplosan Untuk Ikan Lele ini, silahkan anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanan pada kami seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIL : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIL : 2 Botol : Essen Hijau Tua : Kholil Anwar : Jl. Buah Batu No.135 Rt.09/07, Kel. Cijagra, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40265 : 081.321.591.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Lele

Essen Oplosan Untuk Ikan Lele

Essen Oplosan Untuk Ikan LeleEssen Oplosan Untuk Ikan Lele

Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment