Oplosan Essen Ikan Lele

Salam hangat para pencinta strike di seluruh Nusantara! Untuk anda yang sedang mencari essen paling jitu, anda sangat tepat sekali mengunjungi Website kami karena disini kami menyediakan berbagai produk salah satunya adalah essen. Artikel yang akan kami bawakan pada kesempatan kali ini yaitu mengenai Oplosan Essen Ikan Lele, dimana oplosan essen ini sudah banyak digunakan oleh para pemancing dalam mengikuti lomba mulai dari lomba galatama, kilo gebrus atau harian. Tak jarang pula essen ini dipakai untuk mancing di alam terbuka yang meliputi danau, sungai, rawa-rawa, atau yang lainnya.

Oplosan Essen Ikan Lele
Memancing yaitu salah satu aktifitas yang seringkali di lakukan oleh mereka yang benar-benar pencinta mancing. Kegiatan yang satu ini termasuk hobi yang sangat seru dan menyenangkan, mengingat bahwa mancing ikan ini adalah salah satu pekerjaan yang positif sehingga banyak dijadikan sebagai wadah atau tempat khususnya kaum pria untuk melepas penat serta menghilangkan stress akibat rutinitas sehari-harinya.

Baca Juga : Umpan Pelet Ikan Lele

Ikan lele adalah sejenis ikan air tawar yang banyak dikonsumsi oleh masyarakat, dimana ikan ini memiliki kandungan gizi yang cukup tinggi sehingga sangat bagus untuk kesehatan tubuh manusia. Ikan jenis ini tergolong ke dalam Catfish, lele sangat mudah untuk dikenali sebab mempunyai ciri khas yaitu bentuk tubuh memanjang dengan kulit yang licin serta memiliki kumis yang panjang.

Mancing ikan lele banyak digemari oleh para pemancing, hal ini dikarenakan lele dikenal sebagai ikan predator air tawar yang cukup agresif dan rakus sehingga dapat memberikan sensasi tersendiri bagi para pemancing. Pastinya untuk menaklukan ikan jenis ini diperlukan umpan jitu yang tepat, berikut akan kami berikan solusi umpan jitu dengan Master Essen sebagai bahan pendamping umpan yang ampuh.

Resep Racikan Umpan Ikan Lele Paling Maknyoss, bahan-bahan yang digunakan :
  • Usus ayam satu genggam
  • Telur Ayam 1 butir
  • Keju craft 1 lembar
  • Mie instant 1
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Usus dikukus terlebih dahulu hingga matang, kemudian masukkan ke dalam blender bersama telur ayam, mie instan dan keju agar semua tercampur jadi satu. Setelah itu masukan ke wadah lalu teteskan Master Essen minimal 7 tetes, aduk kembali hingga rata dan umpan siap pakai.

Rekomendasi Oplosan Essen Ikan Lele Terjitu By Master Essen

Oplosan Essen Ikan Lele
Kini sudah hadir produk essence dengan kualitas terbaik yang saat ini sedang banyak dicari oleh para pemancing yaitu dari produk Master Essence. Pastinya para pemancing sudah tidak asing lagi dengan penggunaan essen ke dalam umpan, salah satunya sebagai penambah aroma alami yang berfungsi untuk menarik perhatian ikan sekaligus merangsang nafsu makan ikan sehingga ikan dapat dengan cepat mendekat lalu memakan umpan dengan rakusnya.

Master Essen sendiri merupakan produk essen terbaik yang memiliki kualitas dari segi aromanya yaitu lebih kuat, menyengat dan lebih tahan lama. Essen master ini terbuat dari bahan - bahan alami pilihan, yang diracik secara khusus dengan takaran yang pas dan tepat sehingga mengasilkan aroma cukup khas yang sangat disukai oleh ikan.

Di dalam Master Essen mengandung 80% protein yang dapat meningkatkan performa umpan menjadi lebih baik dan mantap, dimana essen ini dapat membantu menambah rating strike para pemancing sehingga hasil tangkapan yang didapat menjadi lebih maksimal. Banyak dari para pemancing yang sudah menggunakan Oplosan Essen Ikan Lele terjitu dari produk Master Essen, mereka telah membuktikannya sendiri keampuhan dan juga khasiat dari Master Essen dan terbukti sangat memuaskan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Lele
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Aturan Pakai : Teteskan 5-7 kali pada setiap 1 ons umpan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam/ medan dan lain sebagainya
  • Cocok digunakan sebagai campuran semua jenis media umpan
  • Baik digunakan mancing pada siang dan malam hari
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+amis "cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari"
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis wangi stroberi "cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin"
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi melon melati "bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari"
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan anda

Bagi anda yang berminat dengan Oplosan Essen Ikan Lele ini, silahkan anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanan pada kami seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIL : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIL : 3 Botol : Essen Merah Tua : Agus Setyo : Jl.Kepodang No.51 Rt.02/07, Kel. Bandarjo, Kec. Ungaran Barat, Semarang, Jawa Tengah 50517 : 082.322.680.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Lele

Oplosan Essen Ikan LeleOplosan Essen Ikan Lele

Oplosan Essen Ikan Lele
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment