Essen Ikan Tawes Harian

Salam hangat para pencinta strike di seluruh Nusantara, terimakasih sudah senantiasa berkunjung ke situs resmi kami. Pada edisi kali ini kami akan menyampaikan informasi terbaru mengenai Essen Ikan Tawes Harian yang saat ini banyak dicari oleh para pemancing juara entah dalam ajang lomba maupun di alam liar.

Essen Ikan Tawes Harian
Ikan tawes termasuk salah satu ikan air tawar yang banyak dibudidayakan oleh para petani ikan, seperti di kolam-kolam maupun di waduk dengan menggunakan jaring apung. Tawes memiliki banyak kandungan protein juga rasanya yang gurih dan lezat sehingga menjadi salah satu ikan konsumsi favorit di semua kalangan.

Baca Juga : Umpan Serbuk Ikan Mas Top Seller

Kegiatan memancing dari dulu hingga sekarang banyak sekali peminatnya, selain untuk hiburan tersendiri juga memiliki banyak manfaat diantaranya bisa melatih kesabaran kita. Seperti halnya mancing ikan tawes, mancing ikan jenis ini memang dikenal gampang-gampang susah dibutuhkan umpan khusus ikan tawes yang jitu dan tepat.

Untuk membuat umpan menjadi lebih jitu sekaligus dengan aroma yang kuat dapat lebih menarik perhatian ikan, biasanya pemancing menambahkan essen oplosan ke dalam umpan. Hal ini berlaku pada saat mancing ikan tawes harian, dan essen oplosan yang mantap untuk mancing ikan tawes menggunakan Master Essen.

Umpan Racikan Jitu Ikan Tawes
bahan-bahan yang digunakan :
  • Kacang tanah yang sudah dihaluskan
  • Roti tawar yang sudah dipotong
  • Tempe yang sudah ditumbuk
  • Kunyit
  • Master Essen
Cara peracikannya : Campurkan semua bahan dalam satu wadah, aduk hingga merata. Tambahkan master essen 3-5 tetes aduk kembali hingga rata. Bentuk adonan sesuai selera dan umpan pun siap digunakan.

Essen Harian Ikan Tawes, MASTER ESSENCE

Essen Ikan Tawes HarianMaster Essence adalah salah satu produk andalan kami essen oplosan kualitas paling mantap yang sudah di kenal dikalangan pemancing dan sudah teruji ampuh dapat menambah performa umpan juga meningkatkan rating strike dengan aroma khasnnya yang sangat disukai oleh ikan.

Untuk essen ikan tawes harian, kami rekomendasikan anda menggunakan Master Essence. Karena produk essen ini memiliki beberapa varian aroma dan warna salah satunya untuk mancing ikan tawes harian sebagai solusi buat anda pencinta mancing ikan tawes yang dapat membantu memaksimalkan hasil tangkapan ikan yang pastinya memuaskan.

Essen master ini mengandung bahan-bahan murni terbaik pilihan yang berkualitas dan yang paling penting sudah terbukti keampuhannya bisa menaklukan ikan target dengan cepat, sehingga dipercaya dan banyak dicari oleh pemancing juara di berbagai daerah di Nusantara. Oleh karena itu bagi anda para pencinta mancing yang ingin menggunakan Master Essence ini tidak perlu ragu lagi, karena terbebas dari zat-zat kimia berbahaya jadi sangat aman digunakan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Tawes
  • Harga : Rp.60.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Dominan Wangi
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1 Ons umpan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan medan serta di berbagai tempat lainnya
  • Cocok Untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, tawes, bawal,dll
  • Bagus Untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
  • Dapat dipakai mancing siang dan malam hari

Bagi anda yang berminat dengan Essen Ikan Tawes Harian ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIT : 3 Botol : Galih Suyono : Jl.A.H.Nasution No.97 Rt.06/08, Kel. Cipadung, Kec. Cibiru, Kota Bandung, Jawa Barat 40614 : 081.213.963.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantrakan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment