Essen Ikan Tawes Kilo Gebrus

Kali ini Master Essen kembali dengan membawakan info serta tips terbaru seputar dunia mancing khususnya air tawar. Dan artikel ini berjudul Essen Ikan Tawes Kilo Gebrus yang banyak digunakan oleh para pemancing dalam ajang lomba ataupun di area alam. Simak sampai habis ya! Salam Strike.

Essen Ikan Tawes Kilo Gebrus
Memancing ialah suatu aktifitas dimana dapat memberikan keasyikan tersendiri bagi penggemarnya. Kegiatan yang satu ini telah menjamur di semua kalangan, karena banyak manfaat diantaranya bisa menghilangkan stress dan menguji kesabaran. Salah satu jenis ikan favorit untuk dipancing adalah ikan tawes.

Baca Juga : Resep Rahasia Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus Paling Ampuh

Ikan tawes yaitu salah satu ikan asli Indonesia yang berhabitat di sungai, danau dan rawa-rawa. Sekilas ikan ini hampir mirip dengan ikan mas, namun bentuknya lebih ramping dan sisiknya lebih besar. Tawes sangat populer di wilayah Jawa, rasanya yang gurih dan lezat serta mengandung gizi yang cukup tinggi sehingga banyak diminati sebagai bahan konsumsi.

Resep Jitu Umpan Kilo Gebrus Ikan Tawes,
bahan-bahan yang digunakan :

  • Kacang tanah yang sudah dihaluskan
  • Roti tawar yang sudah dipotong
  • Tempe yang sudah ditumbuk
  • Kunyit
  • Master Essen

Cara peracikannya : Campurkan semua bahan dalam satu wadah, aduk hingga merata. Tambahkan master essen 3-5 tetes aduk kembali hingga rata. Bentuk adonan sesuai selera dan umpan pun siap digunakan.


Oplosan Kilo Gebrus Essen Master Ikan Tawes, AMPUH!

Essen Ikan Tawes Kilo Gebrus
Essen Master merupakan produk oplosan essen premium yang saat ini sedang banyak dicari di kalangan pemancing air tawar. Hal ini terjadi sebab Essen Master ini mempunyai kualitas yang sudah tidak diragukan lagi, mulai dari segi aroma yang khas lebih fresh dan tahan lama serta bahan-bahan yang digunakan pun mengandung protein 80% sehingga dapat meningkatkan performa umpan.

Essen super premium ini dibuat dengan keahlian khusus oleh tangan anak bangsa yang dikemas secara praktis dalam botol berisi 30ml dan sudah tersegel rapi dengan jaminan mutu, dengan demikian memudahkan anda untuk membawanya kemana mana tanpa takut bocor. Selain itu, Essen Master sendiri sebelum dipasarkan telah teruji coba keampuhannya dan terbukti hasilnya sangat memuaskan.

Ada beberapa varian yang dimiliki oleh Essen Master, dan salah satunya untuk campuran umpan ikan tawes kilo gebrus. Essen oplosan ikan tawes kilo gebrus dari Essen Master sudah banyak digunakan oleh para pemancing dan saat ini tengah populer yang ampuh dalam hal menarik perhatian ikan dengan aroma khasnya yang kuat dan menyengat.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Tawes
  • Harga : Rp.60.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Aroma : Dominan Wangi
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap 1 Ons umpan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan medan serta di berbagai tempat lainnya
  • Cocok Untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, tawes, bawal,dll
  • Bagus Untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
  • Dapat dipakai mancing siang dan malam hari

Bagi anda yang berminat dengan Essen Ikan Tawes Kilo Gebrus ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIT : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIT : 4 Botol : Essen Hijau Tua Dan Merah Tua : Pipin Sutarman : Jl.KH Abdul Fatah Hasan No.79 Rt.01/10, Kel. Cipare, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42117 : 082.214.117.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330
 Catatan :

Bagi  anda yang berdomisili di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, kami siap untuk COD (Cash On Delivery) dan uang pembayaran bisa langsung diberikan pada saat barang diterima. Untuk anda yang berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Malang, Bandung, Surabaya, Bogor, Palembang, Semarang, Medan, Lampung, Balikpapan, Bekasi, Depok, Tangerang, Garut, Sukabumi, Sidoarjo, Madiun, Manado, Maluku, Karanganyar, Gresik, Purwakarta, dan daerah lainnya, kami siap untuk melakukan pengiriman barang langsung ke tempat tujuan dengan menggunakan jasa kurir pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Previous
Next Post »
Thanks for your comment